40

54.6K 2K 105
                                    

          Pesta pernikahan anak seorang pengusaha batu bara di Indonesia tampak meriah. Bahkan MC pernikahan saja menggunakan pasangan artis yang terkenal Ari Untung dan Fenita Arie dan Wedding Singernya sekelas Diva Titi DJ. Mempelai laki-laki adalah salah satu teman SMA dari Raga,Davi dan Donna. Sekolah mereka bertiga terkenal dengan sekolah swasta favorit yang berisi anak-anak orang kaya. Raga dan Jo yang sedang duduk disalah satu meja dihampiri oleh seorang wanita cantik yang seksi.  

"Hai..Ga.." sambil mencipika-cipiki alias cium pipi kanan dan cium pipi kiri Raga.

"Hai..Velia, apa kabar?" Sapa Raga balik

"Gue oke..aduh loe tambah ganteng aja nih" ujar gadis berbaju pink itu lalu melirik ke arah Jo.
     
            Jo sendiri terlihat cantik menggunakan dress warna hitam yang panjangnya hingga mata kaki berbahan brokat dengan tatanan rambutnya yang disanggul sederhana serta wajahnya dipoles makeup minimalis.

                   Jo sendiri terlihat cantik menggunakan dress warna hitam yang panjangnya hingga mata kaki berbahan brokat dengan tatanan rambutnya yang disanggul sederhana serta wajahnya dipoles makeup minimalis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai..gue velia. Salah satu mantannya Raga" Velia menyodorkan tangannya mengajak Jo kenalan.

"Sialan loe..vel" ucap Raga kesal

Velia tertawa "Aduh..kan kenyataan, Ga."

"Raga ini playboy kelas kakap. Hati-hati loh..nanti pasti banyak mantannya yang nyapa Raga. Asal kamu tau hampir semua cewek cantik di sekolah dipacarin sama dia" Velia bercerita

Jo terkekeh-kekeh mendengarnya, sepertinya Velia orang yang menyenangkan

"Loe mau jatuhin pasaran gue ya? Biar gue balik sama loe" Ucap Raga

"Iuh..loe emang tambah ganteng tapi gak banget deh jadi cewek loe. Patah hati lagi bisa-bisa gue" ucap Velia

Raga terbahak-bahak, Velia ini salah satu mantan pacarnya yang menyenangkan. Walau sudah putus mereka tetap berteman.

"Kenalin..ini Johana" ujar Raga mengenalkan Jo.

          Waktu Davi menikah dengan Johana. Dia tidak mengundang semua teman sekolahnya. Dia hanya mengundang orang-orang yang masih bisa diingatnya. Sehingga teman SMA nya tak banyak yang tahu tentang pernikahannya dan juga Johana. Saat mereka bertiga asyik mengobrol, Velia tersenyum ke arah Donna yang terlihat baru  tiba bersama Davi. Velia memberi tanda ke Donna untuk bergabung dengan mereka. Saat sudah dekat baru Donna sadari orang yang bersama salah satu temannya saat SMA itu adalah Raga dan Johana. Johana yang juga baru menyadari kehadiran Davi dan Donna didekat mereka mendadak diam.

"Hai..Don, eh..loe balikan ama Davi ya? Wah...selamat ya atas kehamilan loe. Udah berapa bulan? Gak terasa loe sama Davi mau punya anak aja!!" Ucap Velia heran sambil cipika-cipiki lagi karena setahu Velia kemarin suami Donna bukan Davi. Lalu Velia menyapa Davi, hanya dengan anggukan sambil menyunggingkan senyum kecil. Velia tidak terlalu akrab dengan Davi. Laki-laki itu hanya mau berteman dengan Raga dan Donna. Ganteng sih tapi aneh pikir Velia. Tapi Velia tidak menyadari pertanyaannya tadi untuk Donna membuat keempat orang yang bersamanya saat ini menjadi bungkam.

FRAGILE (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang