38

2.1K 72 0
                                    

5.00 am

Aku bersiap untuk pergi berlari di taman seperti biasanya.
Setelah selesai berlari ditaman, aku kembali ke apartemenku untuk mandi.

Aku memilih camis berwarna hitam lalu memadukannya dengan cardigan berwarna abu- abu dan celana skinny berwarna hitam.

Aku pergi ke kamarku untuk mengatur  dan mengemas pakaian yang akan kugunakan di Paris selama 1 minggu. Fiuh.... akhirnya selesai juga. Aku menuju ke ruang tamu ku untuk bersantai. "Triit...triit..." ponselku berbunyi dan aku langsung mengangkatnya.

Luke yang meneleponku, tidak biasanya"Hi, Luke"

"Hi, Ave. Aku meneleponmu karena merindukanmu. Apa yang sedang kau lakukan?"

"Baiklah, aku sedang membaca novel di ruang tamu"

"Novel tentang apa?"

"Ini novel komedi"

"Sepertinya, kau suka segala hal tentang komedi"

"Ia, apalagi jika itu film" terangku bersemangat.

"Baiklah, karena hari ini Sabtu malam. Bagaimana jika kita pergi menonton film nanti malam?" Apa dia serius? Dia akan pergi ke bioskop pertama kalinya demi mengajakku nonton? Dia memang sangat manis!

Aku merasa sangat antusias sekali "Ok, apa kita akan menonton film komedi?"

"Ia, jika kau menginginkannya. Aku sebenarnya cukup suka komedi"

"Baiklah, aku setuju"

"Bagus. Aku akan menjemputmu pukul 18.00 nanti"

"Baiklah, sampai jumpa"

"Sampai jumpa"

Sepertinya, nanti akan menyenangkan untuk pergi nonton bersama Luke. Movie date!

-------------------------------------
Luke POV :

Aku baru saja menelepon Avery dan kemudian, aku mengajaknya untuk pergi nonton. Aku tidak menyangka jika dia ternyata sangat suka film komedi sepertiku.

Ini pertama kalinya, aku mengajak seseorang untuk pergi nonton bersamaku. Rasanya aku bersemangat dan juga cukup gugup di saat yang bersamaan.

"Mr. Clayton, rapatnya sudah hampir dimulai" ujar Reiné, assistenku yang masuk kedalam ruanganku.

Aku merapikan jasku dan kemudian berdiri untuk pergi"Baiklah, aku segera kesana"
---------------------------------

17. 30 pm

Aku bersiap untuk pergi nonton bersama Luke. Aku memilih t shirt dengan 3/4 lenght sleeve berwarna hitam dengan celana berwarna senada dengan t shirt ku.

Kemudian, aku memadukannya dengan diamond stud earrings dan grey sleeveless coat. Lalu memakai heels berwarna hitam, memoles sedikit make up natural dan merapikan rambutku yang ku biarkan terurai.

"Ting...ting...ting..." Bel apartemenku berbunyi, sepertinya itu Luke yang datang. 

"Hi, Ave" sapa Luke yang terlihat santai dengan white t shirt dam celana jeans.

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang