Aku mendengar suara bel pintuku yang berbunyi. Itu pasti Allison, dia sudah datang sekarang.
Aku pun bergegas untuk pergi membuka pintu.
"Hi, Ave" sapa Allison bersemangat memelukku.
"Hi, All" sapaku bersemangat.
"Ayo, masuklah. Aku sudah menyiapkan makan malam untuk kita" ajakku santai."Baiklah" ujar Allison santai dan masuk kedalam kemudian kami menuju ke ruang makan untuk makan malam.
"Selamat makan"
"Selamat makan" balas Allison lalu memakan steaknya."Ini lezat sekali, Ave" puji Allison.
"Itu resep Ibuku, aku hanya mencobanya"
"Dia handal sekali membuat masakan lezat"
"Ia, begitulah Ibuku"
"Jadi, bagaimana di Paris?"
"Baik, sangat menyenangkan" jawabku sambil tersenyum.
Allison memberiku tatapan yang seolah-olah dia akan menggodaku. "Well, apa yang kalian lakukan disana hingga kau tersenyum seperti ini saat aku bertanya?"
"Kami pergi ke Seine river, lalu Lovre museum, Eiffel tower, Disneyland Paris...."
"Tunggu dulu, Luke pergi ke Disneyland?" Tanya Allison terkejut dan mencoba menahan tawanya, dia tidak percaya apa yang kukatakan.
"Ia, kami kesana. Ada apa?"
"Tidak. Hanya saja, aneh. Seorang pria macho dan dingin mengunjungi tempat seperti itu"
"Mungkin saja. Tunggu, jika kau tidak percaya aku akan memperlihatkan foto- foto kami" ujarku santai mengeluarkan ponselku dan memperlihatkan foto-fotoku bersama Luke di Disneyland.
"Wow, aku tidak percaya dia akan berpose sekonyol itu. Astaga, kalian terlihat sangat manis disini"
"Begitulah. Kami senang berpose konyol berdua"
"Kalian imut sekali. Jika James adalah Luke aku akan senang sekali" Allison lalu menggeser layar melihat foto berikutnya."Dimana ini?"
"Ini di Lock bridge. Luke yang mengajakku kesana"
"Wow, latar yang sangat bagus untuk berfoto. Dia menggendongmu dengan ala bridal style disini, kuharap James seperti itu"
"Begitulah, kami cukup menikmati liburan kami"
"Tentu saja, kalian berada disana hampir 2 minggu"
"Aku tak menyangka jika Luke bisa sangat romantis dan manis seperti itu" ujar Allison tidak menyangka.
"Bisa saja, aku juga terkejut" komentarku santai kemudian meminum wine digelasku.
"Tunggu dulu, apa itu?" Tanya Allison menatap cincin pertunanganku. Dia terlihat seolah-olah akan berteriak karena terkejut.
Rencana nya aku ingin memberi kejutan tapi ternyata, Allison sudah mengetahuinya.
"Mmm.... ini..." aku menjadi gagap karena ragu-ragu untuk mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]
RomansHighest rank: #1 girlstory [21-08-2018] #99 novel [27-08-2018] #3 luke [13-12-2018] The very first story from A. James... "Kenangan itu terus menghantuiku. Setiap saat, setiap malam, setiap tidurku,dan juga disetiap langkahku. Tapi, gadis itu memb...