7

10.3K 374 1
                                    

Aku pun tiba di depan rumah Allison dan mematikan mesin mobilku lalu segera turun dari mobil.

"Tok....tok...tok... All, ini aku Ave"

Dia membuka pintunya dan langsung memelukku. "Hi. Aku merindukanmu, Ave"

Aku langsung mendarat kedalam pelukan hangat Allison. "Aku juga"

Rasanya sangat menyenangkan bisa bertemu dengan Allison.

"Masuklah"

Dia mempersilahkanku masuk ke dalam rumahnya.

"Jadi, kapan kau kembali kesini?"

"Aku baru saja kembali kemarin"

Kami berjalan masuk kekamar Allison dan dia tersenyum menggodaku. "Jadi, apa kau merasa kesepian tanpaku?"

"Tidak juga, aku bekerja. Melakukan beberapa pemotretan"

"Ok, apa kau membawa foto Mr. Clayton saat wawancara?"

"Ya, aku akan mengirimkannya padamu lewat email"


A

ku mengambil laptopku dan langsung mengirim foto Luke pada Allison.


"Baiklah, ini dia"

Allison langsung menghampiri laptopnya yang terbuka dan menyala.

"Apa kau sudah menerimanya?"

"Ya, baru saja. Aku akan memasukkan foto Luke disini bersama hasil wawancaranya dan selesai"

jawab Allison santai sambil menggeser kursor laptopnya.

Aku pun menghampiri Allison dan tidak bisa berhenti menatap majalah yang dibuatnya. Majalah itu sangat keren, teman! "Wow, All. Hasil majalah yang kau buat sangat keren"

"Thanks, Ave"

"Oh yah, bagaimana kalau besok kita membeli dress untuk kelulusan kita?"

"Baiklah, pasti akan menyenangkan"

*****
00.00 am

"Triit...triit..." Ponselku berbunyi kencang disampingku.

Siapa yang meneleponku di tengah malam? Aku melihat jam ini pukul 12 malam sebelum mengangkat teleponku.

"Halo?" Jawabku singkat mengangkat teleponku. Aku masih setengah sadar karena mengantuk.

"Selamat malam, Ms. Kerrin maaf menganggumu di malam hari. Ini Tom, kurasa anda harus kesini sekarang"

Terang Tom terdengar serius dan khawatir.

"Ada apa? Apa semuanya baik- baik saja?" Aku mulai merasa cemas dengan nada berbicara Tom yang terdengar khawatir dan agak risih.

"Mr. Clayton terus bermabuk- mabukan. Dia sudah minum dari pukul 9 malam hingga sekarang" 

Tom terdengar mulai panik. Aku tidak pernah mendengar Tom panik seperti ini, apa Luke baik-baik saja?

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang