Aku sedang duduk di sofa didalam kamar, sambil menatap pemandangan malam kota NY.
Well, aku akan menikahi pacar pertamaku dan juga sekaligus orang yang baru kukenal selama 1 tahun.Entah kenapa aku sangat yakin, dan dia juga sangat yakin padaku. Tapi aku sangat senang dengan ini, aku akan memberitahukannya besok pada Ibuku setelah selesai pertemuan dengan WO kenalan Jordyn.
Beberapa saat kemudian, Luke keluar dari kamar mandi lalu datang dan bergabung untuk duduk bersamaku di sofa."Apa yang sedang kau lakukan?"
"Aku sedang menikmati pemandangan kota NY biasanya seperti di apartemenku" jawabku santai.
"Baiklah" Luke tersenyum merangkulku dan ikut menatap pemandangan NY bersamaku.
"Jadi, apa kau sudah memikirkan kita akan menikah di bulan apa?"
"Bagaimana jika di November?"
"Ide bagus, aku setuju"
"Apa kau sudah memikirkan jika celebrationnya seperti apa?"
"Tidak juga. Tapi, aku ingin perayaannya di malam hari"
"Ia. Kurasa begitu, karena akan lebih menyenangkan disaat malam hari"
"Bagus. Indoor atau outdoor untuk pestanya?"
"Aku memikirkan jika itu outdoor, mungkin di sebuah rooftop party outdoor disebuah hotel di tengah kota"
"Aku suka ide itu" Akan sangat bagus mengambil keputusan saat jalan pikiranmu sama dengan pasanganmu.
"Benarkah?"
"Ia. Persis seperti yang kupikirkan"
"Senang mendengarnya. Bagaimana dengan warna yang akan digunakan?"
"Aku suka dengan warna lembut, seperti dusty blue, navy, putih, beige dan warna peach. Bagaimana?"
"Aku setuju. Warnanya akan terlihat natural, oh yah. Besok Mrs. Gail akan kembali bekerja, jadi kau tidak perlu memasak dan mengurus pekerjaan rumah lainnya. Aku tidak ingin melihatmu lelah"
"Baiklah. Kalau begitu, kita sudah tau apa yang kita inginkan untuk perayaannya"
"Ia. Ternyata tidak cukup susah untuk berdiskusi denganmu"
"Kau juga"
"Baiklah, bagaimana jika kita tidur sekarang. Kita akan menemui WO nya besok"
"Ia"
5.00 am
Aku bangun dan bersiap untuk pergi berlari di jalanan sekitar gedung penthouse kami. "Hey, apa kau ingin pergi berolahraga?" Tanya Luke yang baru saja terbangun dan melihatku yang bersiap berolahraga.
"Ia. Apa kau ingin ikut?"
"Tentu. Aku akan bersiap sekarang"
"Ok, aku akan menunggumu"
"Baiklah" Luke lalu bergegas masuk kedalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]
RomanceHighest rank: #1 girlstory [21-08-2018] #99 novel [27-08-2018] #3 luke [13-12-2018] The very first story from A. James... "Kenangan itu terus menghantuiku. Setiap saat, setiap malam, setiap tidurku,dan juga disetiap langkahku. Tapi, gadis itu memb...