94

3K 63 0
                                    

8.00 am

"Babe, aku jalan duluan. Pekerjaanku dikantor sangat menumpuk, jadi sampai jumpa nanti malam. Ok? Jaga dirimu" Luke pamit dan kemudian menciumku.

"Baiklah. Sampai jumpa" Balasku kemudian pergi mengambil tasku dan bergegas pergi menandatangani perjanjian pemotretanku.

******
"Tom, tolong bawa saja beberapa barang ini kedapur. Aku akan masuk duluan dan membawa belanjaan lainnya sendiri" Ujarku turun dari mobil dan bergegas masuk kedalam rumah. Kami baru saja selesai berbelanja dan Luke akan pulang sebentar lagi.

Kepalaku rasanya berat sekali dan kurasa perlu beristirahat banyak yang panjang. Tapi tidak ada sesuatu yang berat yang kulakukan sepanjang hari ini.

18.00 dinner time

Luke terus menatapku khawatir sebelum akhirnya bertanya. "Ada apa denganmu Ave? Apa semuanya baik-baik saja?"

Aku menghela napas panjang. "Entahlah, Luke. Aku tidak yakin dengan ini. Aku merasa lelah dan kepalaku sakit, ini tidak masuk akal sekali bagiku"

Dia menatapku tajam dan sedikit mengintimidasi. "Apa kau bekerja berat sepanjang hari ini?"

"Tidak. Aku hampir tidak melakukan apa-apa dan anehnya aku kelelahan parah" Jawabku merasa bingung dengan diriku sendiri.

Dia langsung menatapku lembut dan mengenggam tanganku."Baiklah. Habiskan makan malammu dan setelah itu aku akan mengantarmu ke kamar untuk istirahat"

"Ia"

****
Dia kembali menatapku dalam dan khawatir."Istirahatlah saja. Aku akan berada disampingmu untuk menemanimu. Ok? Kumohon jangan sakit"

"Ia. Aku berjanji" Jawabku lalu menarik selimutku dan mencoba untuk tidur dan memejamkan mataku.

Luke POV:

Apa Avery akan baik-baik saja? Dia sepertinya sakit tapi dia mencoba terlihat kuat didepanku. Oh, God! Aku sangat khawatir kepadanya.

7.00 am

"Ave, untuk hari ini jangan melakukan apapun. Ok? Istirahat saja sepenuhnya" Pesanku menasihatinya karena aku tidak akan bisa pergi bekerja dengan tenang jika dia sakit.

"Ia. Aku akan melakukannya" Jawabnya sambil memakan sarapannya.

"Apa kau yakin kita tidak perlu ke dokter?" Tanyaku memastikan.

Dia tersenyum ringan. "Aku yakin. Mungkin aku hanya perlu istirahat total untuk merasa lebih baik"

"Baiklah. Aku akan pergi sekarang, jika terjadi sesuatu langsung saja telepon aku"

"Pasti. Aku akan langsung meneleponmu jika terjadi sesuatu"

Aku pun memeluknya dan mengecup lembut keningnya. "Aku pergi dulu. Telepon aku jika ada sesuatu yang terjadi padamu"

"Bye..." Dia melambai dan aku pun pergi ke kantor.

-------------

18.05 pm

Aku terbangun dari tidurku dan bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk makan malam. Luke akan pulang sebentar lagi, jadi akan lebih baik aku bersiap lebih cepat.

"Hi, Mrs. Gail. Apa yang kamu buat untuk makan malam?" Tanyaku sambil menghampiri Mrs. Gail yang terlihat sibuk.

"Hi, Mrs. Clayton. Apa kau baik? Kau terlihat sangat pucat dan lemas. Kau sakit?" Mrs. Gail terlihat mengkhawatirkanku.

"Aku baik"

"Kau yakin?"

"Ia. Hanya sedikit pusing" Tiba-tiba aku merasa pandanganku kabur dan terjatuh. Aku pingsan!

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang