91

1.6K 37 0
                                    

(Besok malam)

18.30 pm

Aku sudah siap dan sekarang saatnya untuk pergi ke rumah Allison.

"Ave, apa kau sudah siap?" Luke bersandar pada dinding sambil bertanya santai padaku.

"Ia. Aku sudah siap" jawabku langsung mengenggam clutch bag berwarna senada dengan bajuku.

"Baiklah, ayo kita pergi" Ajak Luke lalu mengenggam kedua tanganku dan kami pun segera menuju ke depan rumah dan masuk kemobil.

"Kita akan ke rumah Ms. Brake" terang Luke ke Tom.

"Ia, tuan" sahut Tom dan mobil kami mulai berjalan menjauh dari mansion.

"Rasanya sudah lama kita tidak berkumpul dengan Allison" ujarku merasa sangat rindu pada Allison. Dulu kami selalu bertemu karena tinggal sekamar di asrama.

"Ia. Terakhir kita bertemu dengannya di bulan lalu, aku ingin bertemu dengan James" Ingat Luke yang sepertinya senang bertemu dengan James. Mereka cocok sekali sebagai sahabat.

"Baiklah. James sudah menjadi sahabatmu, yah?"

"Kurasa begitu. Dia pria yang baik sebagai teman untuk diajak bicara dan dimintai saran"

"Aku senang jika kau berteman baik dengan James seperti aku berteman baik dengan Allison" senyumku.

Dia ikut tersenyum. "Aku juga"

Setelah sampai dirumah Allison, aku dan Luke keluar dari mobil dan berjalan ke pintu untuk mengetuk pintu.

"Hi, selamat datang. Ayo masuk" sapa James hangat membuka pintu untuk kami.

"Hi" senyumku bergantian bersama Luke menyapa James.

"Dimana Allison?" Tanyaku spontan karena tak sabar bertemu Allison.

"Oh, dia ada didapur" jawab James.

"Baiklah. Luke aku akan pergi ke dapur untuk menemui Allison" pesanku memberitahu Luke.

"Ia. Pergilah" senyum Luke.

Aku pun pergi menemui Allison didapurnya.

"All" sapaku menghampiri Allison yang sibuk mengatur makan malam untuk kami. Wow! Aku tidak pernah melihat dia sesibuk ini.

"Hi, Ave" sapa Allison balik, dia tetap terlihat sibuk mengangkat hidangannya ke meja makan. "Apa kau baru saja datang?" Tanya Allison lalu fokus padaku setelah selesai menata hidangan di meja makan.

Pelayannya pun menata peralatan makan diatas meja.

"Ia. Aku baru saja datang, Luke berada diruang tamu berbincang bersama James"

"Baiklah. Ayo kita keruang tamu dan menghampiri para Pria" ajak Allison langsung menghampiriku.

"Ayo" Aku merangkul tangan Allison dan kami berjalan ke ruang tamu.

Lalu aku dan Allison mendapati Luke yang sangat asik mengobrol bersama James.

"Wow, kalian asik sekali berbicang" godaku menghampiri Luke yang duduk di sofa berbincang bersama James.

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang