7.00 am
Kami baru saja bangun dari tidur beberapa saat yang lalu dan sekarang bersiap-siap untuk sarapan. Saljunya turun sangat deras hari ini, ini hari natal!
"Merry Christmas, babe" ucap Luke menciumku dan memelukku.
"Merry christmas too..." balasku sambil tersenyum.
Beberapa saat kemudian, bellboy datang membawa sarapan untuk kami dan kami mulai sarapan.
"Wow, pas sekali. Cream soup hangat di pagi hari" terangku bersemangat melihat bellboy menghidangkan soup untukku dan Luke.
"Ia. Aku tau kau pasti akan menyukainya, karena aku menyukainya juga"
Ia. Kami menikmatinya kemarin dan juga hari ini.
"Ok. Oh yah, besok kita akan pulang"
"Ia. Kita akan berangkat pagi-pagi, mungkin pukul 10 pagi kita akan ke bandara karena jetnya akan siap di pukul 9.30"
"Baiklah. Aku tidak menyangka cuaca hari ini bisa sangat dingin, apa pemanas ruangannya tak bekerja?"
"Ia. Kau benar, mungkin saja ini karena cuaca diluar terlalu dingin" Dia sepertinya merasa dingin sama sepertiku.
"Tuan, Nyonya apa saya bisa menambah suhu ruangannya agar anda tetap hangat?" Tanya Bellboy yang mendengar apa yang kami berdua perbincangkan.
"Ia, tolong. Terimakasih" ujarku sopan.
"Tentu, sama-sama Nyonya" balas bell boy itu lalu berjalan ke sudut ruangan untuk menambah suhu pemanas ruangan yang kemudian membuatku merasa lebih hangat dan nyaman.
Setelah selesai sarapan, aku dan Luke tetap berdiam didalam suite karena salju diluar turun sangat deras. Jadi sulit untuk kami buat keluar.
"Luke, kira-kira apa yang akan kita lakukan saat new years eve?" Tanyaku santai mencoba memikirkan rencana tahun baru kami.
"Makan malam, atau mungkin menghadiri pesta. Apapun yang kau inginkan"
"Okay"
"Ada apa? Apa kau punya rencana? Jika ia beritahu aku"
"Tidak. Aku hanya ingin bertanya, agar tau apa yang akan kita lakukan nanti. Aku berpikir jika kau mungkin memiliki ide"
"Baiklah" singkat Luke lanjut membaca bukunya.
Aku sedang berpikir, apa yang akan kami lakukan selama pulang. Karena kami akan mengambil libur hingga bulan depan, mungkin hingga pertengahan bulan Januari.
------------------------------------Luke POV:
Kurasa aku perlu memikirkan apa yang akan kami lakukan di New year eve setelah Avery bertanya padaku.
Aku berencana mengajaknya untuk pergi makan malam disuatu tempat yang indah dan disana hanya ada kami berdua. That would be so perfect!
Ok. Mungkin aku akan memikirkannya nanti.
"Ave, mungkin lebih baik jika kita berkemas karena besok kita akan berangkat pagi-pagi" saranku merasa bosan membaca dan tak melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]
Roman d'amourHighest rank: #1 girlstory [21-08-2018] #99 novel [27-08-2018] #3 luke [13-12-2018] The very first story from A. James... "Kenangan itu terus menghantuiku. Setiap saat, setiap malam, setiap tidurku,dan juga disetiap langkahku. Tapi, gadis itu memb...