41

1.6K 68 2
                                    

Aku pergi ke ruang tamu dan duduk disana untuk menunggu makan malamku datang.

Tiba- tiba teleponku berbunyi.

"Hi, Ave" sapa Luke saat aku mengangkat teleponnya.

"Hi, Luke" sapaku gembira mendengar suara Luke.

"Bagaimana penerbanganmu?" Tanya Luke santai.

"Baik. Sekarang aku sedang berada di hotel, aku baru saja tiba disini" jawabku santai.

"Ok. Hotel apa kau menginap?" Tanya Luke santai.

"Hotel four seasons George V. Ada apa?" Tanyaku penasaran.

"Tidak ada, aku hanya ingin tau. Jadi, apa semuanya baik disana? Apa kau baik- baik saja?" Tanya Luke panjang lebar.

"Aku baik- baik saja, Luke" ujarku dengan nada merasa Luke terlalu berlebihan.

Dia benar-benar berlebihan sekali. Aku bukan anak kecil lagi, Luke!

"Maaf, aku hanya mengkhawatirkanmu" santai Luke mengetahui maksudku.

"Tidak masalah, Luke" ujarku santai.

"Baiklah, istirahatlah. Aku tidak akan menggangumu, di Paris sekarang sekitar pukul 22.00" terang Luke sedikit tegas.

"Ia, aku akan beristirahat sekarang" ujarku santai.

"Sampai jumpa" ujar Luke.

"Sampai jumpa" balasku lalu menutup teleponku.

Kemudian ada mendengar suara ketukan pintu dari kamarku dan aku langsung berjalan ke arah pintu, untuk membuka pintu.

Ternyata itu adalah pelayan yang membawa makan malamku.

"Permisi, nona. Ini makan malammu" ujar pelayan itu lalu masuk membawakan hidangan makan malamku.


"Apa anda ingin makan malam di balkon atau di ruang makan di pintu kiri?" Tanyanya sopan.

"Kurasa di pintu kiri saja" jawabku santai.

"Baik, nona" ujarnya lalu pergi ke pintu kiri yang didalamnya terdapat meja makan untuk sekitar 6 orang.

Aku pergi mengikutinya dan duduk di meja makan. Pelayan itu membuka penutup hidangannya dan aku melihat makanan semacam daging.

"Ini adalah Coq Au Vin yang dimasak menggunakan red wine" deskripsi pelayan itu santai.

"Baiklah, terimakasih" ujarku lalu menyantap makan malamku, rasanya sangat lezat.

"Champagne, nona?" Tanya nya sopan.

"Ia, tentu" jawabku lalu pelayan itu menuangkan segelas champagne untukku.

Setelah selesai makan malam, pelayan itu pergi sambil membawa semua peralatan makan dan piring yang telah kupakai untuk makan malam.

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang