69

1K 44 0
                                    

6.30 am

Aku dan Luke sarapan di pantry seperti biasanya. Aku bersemangat sekali untuk hari ini mengingat jika ini adalah hari Jumat dan besok adalah hari Sabtu.

Oh yah! Aku dan Luke sepertinya harus mulai bersiap karena akhir pekan depan kami akan ke LA untuk urusan pekerjaan dan pemotretan prewedding kami. Sekali kerja dan dua-duanya selesai.

God. Hari ini ada acara yang harus kuhadiri bersama Luke."Oh yah, aku baru ingat jika hari ini adalah acara galanya. Aku terlalu sibuk untuk mengingatnya"

"Tidak masalah, Ave. Aku sudah mengurus semuanya, jadi tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Ok?"

"Baiklah"

15.40 pm

Aku baru saja tiba dirumah. Pekerjaanku cukup sibuk di rumah sakit tadi, jadi aku pulang sedikit telat. Aku langsung berjalan ke kamar dan memikirkan apa yang akan kugunakan untuk acara gala hari ini.

Saat aku masuk kedalam kamar, aku melihat ada sebuah gaun yang cukup indah diatas ranjang dengan sebuah catatan kecil diatasnya.

"Kuharap kau terlihat cantik dengan gaun ini. Luke."

Wow, dress a line dark navy with embroidered and shoulder cuts. Ini sangat-sangat terlihat seperti gayaku.

Setelah selesai mandi, aku pun mulai memakai dressku dan berdandan natural dan memakai perhiasan yang serasi dengan gaunku.

Aku mengambil clutch bag berwarna hitamku dan memakai stiletto heels berwarna senada dengan clutch bagku. Baiklah, saatnya aku duduk menunggu Luke untuk pulang.

18.00 pm

"Hey" sapa Luke yang baru saja pulang dengan santai.

"Hi"

"Wow, kau terlihat sangat cantik dengan gaun itu" puji Luke menatapku dengan matanya yang berbinar- binar dan kemudian memelukku. Apa dia senang sekali melihatku? Dia langsung memelukku tadi.

"Terimakasih untuk gaunnya dan pujiannya. Aku sangat menyukainya"

"Tentu. Aku yang memilihnya langsung untukmu, begitu aku melihat gaun ini aku yakin kau pasti akan terlihat cantik dengan gaun ini dan sepertinya dugaanku benar"

"Kau memang sangat mengetahui seleraku"

"Tentu saja, begitulah aku" ternagnya percaya diri. Aku tersenyum menatapnya karena jarang sekali aku melihatnya sangat bersemangat dan percaya diri seperti ini.

"Baiklah. Aku akan pergi mandi dan bersiap sekarang"

"Ia. Pergilah"

Beberapa saat kemudian, Luke keluar dari kamar mandi dan sudah lengkap dengan tuksedo hitamnya.

"Wow, kau terlihat keren" Aku sangat-sangat terpesona dengan penampilannya.

Luke langsung tersipu mendengar kata-kataku."Benarkah?"

"Ia. Kau sangat keren"

WATER UNDER THE BRIDGE [COMPLETE✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang