Chapter 35

317 32 40
                                    


Hailey Baldwin as Lauryn Andreas 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hailey Baldwin as Lauryn Andreas 


Aku mendongakkan kepalaku lalu menghembuskan napas dengan perlahan. Sebelum akhirnya kembali memandang dosen yang sedang menjelaskan dengan cara yang sangat belepotan. Aku tidak mengerti bagaimana bisa kampus ini menyediakan dosen pengganti yang tidak begitu 'profesional' dalam mengajar.

Dosen itu bukanlah alasan aku membuang napasku. Tetapi karena kejadian kemarin yang masih membekas di ingatanku.

Aku sangat malu, terutama pada diriku sendiri saat mengingat bagaimana keras kepalanya aku saat itu. Aku tidak mengira bahwa aku akan sekeras kepala dan begitu 'lepas kendali' seperti kemarin di hadapan para pangeran ternama di kampus. Mengingat bahwa sebelumnya aku belum cukup akrab dengan mereka dan dengan tiba-tiba aku berani menentang mereka seperti itu, hal itu membuat batinku membenturkan kepalanya ke dinding berkali-kali.

"Nona yang ada di belakang."

Aku tersentak saat mengetahui bahwa dosen itu menatapku, oh bukan hanya dosen itu saja, melainkan seluruh orang di kelas ini melihat padaku. Tak terkecuali dengan Harry. Yeah ia berada di kelas yang sama denganku.

"Siapa namamu, Nona?"

"Uh—a-aku Selena." dosen itu mengangguk, "Nona Selena, silahkan maju ke depan dan kerjakan soal yang berada di papan."

Aku mengalihkan perhatianku kepada papan tersebut. Dan terdapat sebuah soal fisika yang cukup rumit. Oh sial.

Aku dengan canggung berdiri dan berjalan menuju dosen itu. Aku bahkan melupakan namanya. Baiklah itu tidak penting.

Aku mengambil spidol yang ia sodorkan padaku. Dan mulai mendekati papan tersebut. Soal ini memang sulit. Dan aku tidak mendengarkan penjelasannya beberapa saat yang lalu. Itu buruk. Tetapi hal baiknya adalah aku telah mempelajari bab materi tentang hukum coulomb saat aku berada di perpustakaan saat itu.


'Dua benda bermuatan listrik sejenis masing-masing Q1= 5 x 10-4 C dan Q2 = 5 x 10-4 C dipisahkan pada jarak 5 cm. Tentukan besar gaya coulomb di antara dua muatan tersebut. (k= 9 x 109Nm2/c2)'


Aku terdiam sebentar untuk berpikir, dan dengan cepat aku mulai menuliskan jawabannya sementara dosen tersebut bersedekap dada di belakang kiriku.


' Diketahui:

I. Q1= 5 x 10-4 C

II. Q2= 5 x 10-4 C

III. r= 5 cm (dijadikan satuan meter sehingga r= 5 x 10-2 m)

Arrogant Prince [Z.M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang