55

232 30 6
                                    

double update! ><



Empat hari telah berlalu.


Dan semua telah kembali seperti semula, namun tidak benar-benar semula seperti sebelumnya. Terdapat banyak sekali perbedaan ataupun perubahan drastis dari sebelumnya—terutama pada Pangeran.


Biar kujelaskan kepadamu, tepat setelah pertengkaran yang cukup hebat antara aku dan Pangeran di hari itu, selanjutnya tingkahnya sangat berubah sebanyak tiga ratus enam puluh derajat bahkan hanya dalam kurun waktu kurang dari dua belas jam.


Dan esoknya aku benar-benar tak dibiarkan masuk kuliah oleh dirinya. Dan sebagai gantinya ia mengajakku keluar kerajaan hanya berdua, biar kutekankan—hanya berdua saja—tanpa adanya pengawalan.


Dan sikapnya benar-benar berubah drastis terhadapku. Bahkan ia sangat perhatian pada hal sekecil apapun yang terjadi padaku—seperti saat tanganku tak sengaja tergores oleh ranting pohon di taman, ia dengan cepat membuka maskernya di depan umum dan menghisap jariku yang mengeluarkan darah, berikutnya ia pergi berlari dan kembali dengan plaster di tangannya.


Tentu saja aku berhasil dibuat terkejut setengah mati oleh perubahannya yang benar-benar jauh dari biasanya.


Dan jujur semua perlakuannya benar-benar membuatku kacau. Maksudku dalam artian seluruh organku terutama dengan jantungku. Perlakuannya kini benar-benar manis kepadaku, bahkan lebih manis dari pada sebelumnya.


Ia tak pernah lagi memandangku dengan tatapan tajamnya, walau tatapan datar itu masih ada. Dan juga ia mulai sering tersenyum terhadapku. Dan tentu saja itu benar-benar buruk untuk kesehatan hati juga jantungku.


Juga aku telah kembali pada aktivitasku sebelumnya, yaitu menjadi asisten pribadinya yang saat itu sempat cuti selama beberapa hari atau bahkan seminggu. Tetapi yang berbedanya lagi adalah ia selalu menuruti perkataanku, bahkan selama empat hari berturut-turut ia tak pernah melewatkan satupun sarapan, makan siang, tea time, ataupun makan malam kerajaan bersama keluarganya.


Ia tak lagi menyuruhku melakukan pekerjaan yang berat-berat. Dan saat pagi aku datang ke kamarnya untuk membangunkannya, aku telah menemukan dirinya yang sudah bangun dengan tempat tidur yang rapi.


Dan tentu saja seluruh perubahan drastis Pangeran dalam waktu singkat itu disadari oleh semua orang di kerajaan. Raja dan Ratu bahkan berterima kasih padaku berkali-kali karena telah berhasil mengubah Pangeran menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Dan jika kalian tanyakan bagaimana perasaanku terhadapnya maka jawabannya sudah pasti perasaan itu semakin berkembang dari pada sebelumnya. Terlebih lagi aku mendapatkan sinyal yang cukup positif darinya. Tetapi aku masih tidak ingin berharap lebih—dan aku memutuskan untuk tetap diam dan menyimpan perasaan ini untuk diriku saja.


Juga selama empat hari ini ia masih tak memperbolehkanku untuk pergi kuliah. Ia menyuruhku melakukan kegiatan lain saat jam kuliah sudah berlangsung dan yang pasti ialah ia juga ikut membantuku. Seperti memandikan Arrow juga kuda lainnya, atau pergi keluar bersamanya dengan ia menyetir dan aku yang duduk di sebelahnya, entah itu hanya untuk sekedar jalan-jalan atau mampir untuk beli makanan ringan.

Arrogant Prince [Z.M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang