2

225 21 0
                                    

Brakkkkkkk.....

"KANCOT MIPIR COPOT!!! "teriak Baekhyun.

"Lo ngatain kita apa tadi!! "Bentak Irene.

"Udah.. Udah gak usah di ladenin"seru Gue dan anak anak lanjutin makan.

"Eh... Kalian gadis gadis malam alias berandalan gak ada kerjaan banget nistain orang,, oh ya gue pikir kalian irikan karena kalian gak secantik dan sehits kita iya kan"marah Joy.

"Bangsat!!!! Maksud lo apa hahh.. Gue berandal tapi masih punya hati Anjing"gue udah gak bisa nahan kalok gue di kata katain segitu parahnya.

Di kantin anak anak cumak bisa diem dan nonton gue yang lagi ngeladenin Irene sama gengnya dan anak anak EXO juga natep gue sinis keknya Irene mancing amarah gue buat cari muka ke EXO.

"Lo ya apa! "Dorong Seulgi ke pundak gue yang sontak gue kedorong ke belakang dan untung Ale nangkep gue.

"Eh... Gak usah dorong dorong napa, mau main kasar lo hah"marah Ale.

"Dasar cewek endel"lanjut Zeva gak terima, sedangkan Baekhyun bingung liat kita laki ngeladenin geng Irene.

"Lo yang apa"balas Irene.

"Bangsat.. Lo yang apa sorry gue gak seujung kukipun iri sama wajah lo yang kek Bicth "jawab gue ngedorong Irene sampek jatuh padahal gue ngedorong gak seberapa keras, ALAY.

"akhhh.... Sakit tau"ringis Irene.

"Lo apa apan "bales Seulgi mau jambak rambut gue tapi di tampar sama Ale.

Plak..

Seulgi langsung meganging pipinya yang di tampar sama Ale dan Ale langsung nyamber Irene yaitu jambak rambut Irene yang di bantu sama Zeva.

"Dasar jalang lo... Muka gak cantik sok PD mau ngelawan Sahira"marah Zeva.

"Seberapa nyali lo hah... Bangsat"lanjut Ale.

"Heh lepasin,,, woyyyy"Joy sama Yuri.

"Apa lo mau ikutan juga"jawab Gue emosi ke Joy sama Yuri yang maju ke hadapan gue.

"Dari tadi gue uda sabar tapi elo yang cari gara gara.. Gue udah sabar Anjing... "Gue juga maju ke hadapan Joy dan siap mau mukul muka endel Joy tapi saat tangan gue ke atas.

"Lo kasar banget"ucap seorang cowok yang pasti dari salah satu anak EXO alias kakak kelas mukanya tu dingin tapi bentuk mukanya bulet D. O kalok gak salah.

"Apah lo mau ikutan juga... Mau bela mereka Hah"jawab gue ngelepasin tangan gue dari gegamannya dan gak lama geng anak anak EXO dateng ngerumunin gue.

"Lo tu ya.... Jangan kejam kejam jadi cewek bisa gak"lanjut satunya yang namanya Chanyeol.

"Kenapa suka suka gue... Oh karena lo cogan, badboy di sini, anak baru dan punya banyak fans lo jadi mau sok bela bela Irene ini"lanjut gue sambil nunjuk nunjuk mula mereka satu satu.

"Cukup. Lo uda keterlaluan "Lanjut Xiumin.

"Bodoamat.. Gue gak ngurus"jawab gue sinis.

Bugh...

Gue langsung sontak kaget dan anak anak di kantin juga gak kalah kagetnya mata gue liat jelas jelas pukulan itu.

"Ale.. "Lirik gue ngeliat Ale yang ada di hadapan gue buat lindungin gue dari pukulan Chanyeol anak baru itu.

"ALE!!! "teriak Zeva sama Baekhyun bersamaan.

Gue liat bibir Ale keluar dari mungkin karena pukulan Chanyeol sedikit lebih keras, gue liat itu jelas banget.

"Lo.. "Bengong Chanyeol di barengin anak anak EXO.

"Puas!! "Lo uda Puas Hah... Mau nonjok temen gue.. Hah lo laki laki apa banci... Mainnya main tangan masih kurang... Sini sini sebelah kanan pipi gue ..."emosi Ale.

Jujur gue baru kali ini liat Ale semarah ini katena gue pikir Alena yang gue kenal gak pernah marah ke gue dan anak anak.

"Kenapa diem Lo... "Sinis Zeva.

Plak...

Suara tamparan Zeva tepat mengenai pipi mulus Chanyeol, dan hari ini gue liat rela berkorban mereka demi gue dan sekarang gue bakalan janji lindungin mereka.


Tbc.

Hai... Hai... Lanjut nih moga suka ya... Sorry gaje ya...

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang