"Ggguuuee....maauu pergi jauh"ucap Ale gugup.
"Nggak kamu nggak boleh pergi Al"ucap Chanyeol.
"Apa hak lo buat ngelarang gue please Chan gue mohon mungkin kepergian gue bisa membuat Sahira lebih baik"ucap Ale dan tak kuasa menahan air mata yang meluncur di pipi mulusnya.
"Karena aku sayang sama kamu Al"ucap Chanyeol mantap.
Gue membeku sama apa yang Chanyeol bilang barusan.
"Channnn..."
"Kalok lo sayang sama gue gue mohon please biarin gue pergi demi Sahira hiks...hiks..."ucap Ale.
"Nggak Al aku nggak mau kehilangan kamuu"ucap Chanyeol.
"Chan sebenarnya orang yang mencelakai Sahira ituuuu....Irrreenneee"bentak Ale masih dalam keadaan gugup.
"Kamu yakin raa!!"ucap Chanyeol.
"Iya selama ini ayah gue sewa mata mata buat ngawasin gue dan mata mata ayah gue liat Ireneee...hikss...lagii niat ngeblongin rem pas kita ada di bar"ucapnya menjelaskan.
"Itu namanya fitnah ra kamu bisa memperkarakan ini"ucap Chanyeol.
"Nggak Chan gue nggak mau kalok sahira tersakiti lebih dalam karena gueeee yang pernah jatuh Cinta pada Sehun"ucapnya.
"Kamuu beneran suka sama Sehun?"ucap Chanyeol langsung menundukan kepalanya.
"Iya Chann itu dulu dan sekarang hati aku udah ada yang menggantikan"ucap Ale menarik kembali kepala Chanyeol yang tadi menunduk sambil memberi senyuman manisnya.
"Siapa itu Al?orang itu beruntung bisa nempatin hati kamu"ucap Chanyeol.
Krikk...
Krikk....
"Suatu saat pasti lo akan tau Chan"ucap Ale.
"Biarkan gue pergi Chan setidaknya itu bisa membuat Sehun nggak benci gue karena gue udah suka sama dia"ucap Ale
"Jangan pergi Al"ucap Chanyeol.
"Kau sayang kan sama gue?"tanya Ale
"always"ucapnya mantap.
"Biarkan gue pergi kumohon"ucap Ale sangat berat mengatakannya.
"Jika itu yang membuat kamu bahagia oke Al tapi aku janji akan menyusulmu kelak"ucapnya yakin.
Ale hanya tersenyum dan menatap dengan kesedihan yang mendalam tapi ia tutupi karena tak ingin dilihat oleh Chanyeol sebagai wanita lemah.
"Aku pergi Chan"ucap Ale yang langsung berlari untuk memasuki bus yang ia tak tau tertuju kemana tapi dia tadi melihat sekilas arah tujuannya adalah Jeju.
Ale berlari dengan tangisan yang tadi dia tahan dengan sekuat tenaganya.
chanyeol tak diam dia lebih terpukul karena dia ditinggal saat Ale sudah mengungkapkan perasaannya kepadanya dan tak seperti kebanyakan orang yang hidup bahagia setelah mengungkapkan perasaan masing-masing.
Dia berlari mengejar Ale yang memasuki bus yang akan pergi ke Jeju beberapa menit lagi.
Setelah dia masuk kedalam dia tak melihat Ale dia berusaha mencari tapi ia tak mendapati Ale disana.
Mohon perhatian!!
Pemberangkatan bus akan dilakukan 5 menit lagi mohon para penumpang bersiap siap.
Chanyeol bingung,panik,dan tak karuan ketika tak melihat Ale disana tapi dia hanya melihat sebuah pria yang sedang disandari oleh seorang wanita yang persis seperti Ale.
"Maaf kau yang berbaju hitam"ucap Chanyeol menunjuk pria berkaos hitam itu.
"Aku"tanyanya balik sambil menoleh kekanan kiri dan menunjuk dirinya sendiri.
"Iya kau,siapa wanita yang ada disebelahmu yang kau tutupi dengan jaket itu"tanyanya.
"Eemmm dddiaaa...diaaa pacarku dia sedang tidak enak badan karena mabuk darat"ucapnya.
"Mabuk darat kok bisa kan bus ini aja belum berangkat wahh ada yang nggak beres ni"batin Chanyeol
Chanyeol tak percaya dengan perkataan laki laki itu dia menghampiri seorang wanita yang dia kira adalah Ale itu.
Dia akan membuka jaket yang dipakai wanita itu.
"Maaf pak pemberangkatan akan segera dilaksanakan mohon carilah tempat dudukmu"ucap seorang wanita pelayan bus itu sambil menepuk pundak Chanyeol saat membungkuk.
"Ohhh iya maaf sebenarnya aku hanya mencari seseorang aku akan keluar"ucapnya chanyeol menoleh ke sumber suara.
Chanyeol masih penasaran dengan sosok wanita yang ada disebelah pria itu tapi dia masih bingung dimana Ale sekarang setidaknya dia tau kalau bus itu akan berangkat ke jeju jikalau dia ke jeju dia akan mencari Ale disana.
Dia keluar dari bus itu masih dalam keadaan bimbang dia berpikir kemanakah Ale tapi dia yakin kalau Ale ada didalam Bus itu.
"Kelak aku akan menyusulmu Al"ucap Chanyeol mantap.
Tbc.
Bantu vote karena vote adalah bayaran upah nulis gais😂😂dan komentar adalah tulisan yang ditujukan buat gue dari kalian😂😂
Happy reading guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...