93

63 4 1
                                    

"SAHIRAAA!!!!"

"SAHIRAAA TUNGGUINN!!!"

Sahira cuma noleh kebelakang dan langsung noleh lagi kedepan dan terus jalan sambil makan permen karet.

"Raa kamu marahh ya sama aku??,Maafin aku yaaa Plissss"

"Ya Raaaa!!"

"Kaagaaaa Pergii sana looo Anjingg"

"Ya aku juga ngelarang kamu juga karena nggak mau kamu kenapa kenapaaa Ya Tuhannn"

Flashback

Tinnnn tinnnn

"Bentarrlahh Ngga sabaran banget si lo!"

"Heheheh"

"SAHIRAA!!"

dua anak yang niatannya udah mau berangkat udahh melek aja ngeliat Sehun yang rentangin tangannya supaya mobilnya Sahira nggak jalan.

Kebayang ngga tuuu Cogan Kayak begitu wkwkwkwk jangan dibayangin.

"Minggerrrr!"

Tinnnnn Tinnnnn

Sehun tetep.

Sahira langsung turun dan banting mobilnya kasar.

"APAAN MAKSUTLOOO MAU GUE TABRAKK BENERAN LO HA!"

"Turunn!"

"Kenapa sii Yaelahh"malas Sahira membuka kaca mobilnya dan menyenderkan dagunya diarea kaca mobilnya.

"Jangan ikut balapan pokoknya titik"

"Kenapa??ada masalah sama lo ha??"

"Okeee,kalok nggak aku bakal bilang sama Bibi biar Bibi bilang sama Orang tua kamu"senyum Menantang Sehun.

Kenapa si Sehun tau kelemahan si Sahira anjerr,yaaa Segitu gitunya Sahira dia tuh paling takut sama Pembantunya itu,karena apa??karena dia itu udah nganggep Bibi sebagai Ibunya.

Flashback off.

"Ngapain lo urusin hidup gue muluu sii Njingg,GUE TU MUAKK SAMA LO"

"_"

Mood Sahira udah dirusak sama Si Bihun karena yaaa tau sendiri kan kemaren Bobby ngajak Sahira buat Balapan trus ngga jadi gegara Sehun.

Sebenernya Bobby tuu mau nembak Sahira btw,ohh nggakk penting ya:' maaf ya:v

Pas Sahira udah mau ngelangkah lagi.

Tangan Sahira langsung ditarik dann posisi Sehun sama Sahira udahh adep adepann Cuyyy Adep Adepannn,Bayangkannn itu adalah SEHUN EKSOOOOO.

"Okee Raaa mungkin cuma sampek sini perjuangan aku selama ini disini cuma aku yang punya perasaan dann kamuu mungkin udah buka tapi karena masalah itu kamu ngira aku ini kasian sama kamu??jawabannya Nggakk sama Sekalii Karena apa??Karena kamu salah besar udah ngira aku nggak Tulus sama kamu,Aku juga sekarang udah nggak tau lagi mau ngapain aku selama ini udah berusaha buat deketin kamu tapi mungkin kita bukan ditakdirkan buat cuma sekedar Pacaran,dan alasan aku ngelarang kamu buat Balapan tadi malem itu karena aku nggak mau kamu kenapa kenapa kayak dulu Ra ituu cuma ituu kok nggak lebih,Karena aku Cinta sama kamu,ya posisi aku itu sekarang apa aku nggak tau juga yang penting aku bisa jagain kamu itu udah lebih dari cukup"ucap Sehun dan langsung senyum.

Sebenernya Sahira udah nggak enak hati,secuek cueknya Sahira juga dia Peka buat ngetiin Orang yang punya perasaan lebih sama dia.

Tapi sebenarnya apa salahnya buat buka hati tapii buat sekarang mungkin dia nggak dulu karena masalah ini belum tuntas.

Semua Hancurrrr Sekuat apapun Sahira buat Menopang semuanya sendiri.

Sekarang sudah saatnya Sahira buat memutuskan buat memulai hidupnya kembali,menjadi seorang yang tidak membutuhkan seorang teman.

"Mungkin kata kata aku saat ini masih berharap tapii tolong kasih aku kepastian meskipun aku udah tau jawabannya tapi aku mau itu dari mulut kamu,aku tunggu secepatnya:))"ucap Sehun tersenyum,melepaskan tangannya dan langsung pergi.

Sahira udah nunduk ngeliat kakinya yang bergerak gerak.

Baru kali ini dia Keringetan Dingin cuma gegara nggak enak sama orang,biasanya??Ya Bodo amatt Njing wkkwkk.

Tapii kenapa sepanik itu Sahira sampek keringetan dingin cobak??

Pertama,Okee Okeee dia udah akuinnnn Akuinnn Cuyy SAHIRA IYA KIM SAHIRA UDAHH JATUH CINTA SAMA SI BIHUNNN SII OH SEHUNN.

Tapiii,ada tapinya Tipe Sahira tu Cewe cuekk banget kalo ditanya Pacaran atau apalah itu.

Dannn pass dia udah Jatuh Cinta,Kita garis bawahi yaaa Jatuh Cinta lahhhhh Hancurrrr Hancurr banget pas tau Ternyata Sehun selama ini perhatian dan udah ngungkapin perasaan ternyata??CUMAA BULLSHIT.

ya meskipun Sahira mikir sepihak dia mikir secara logis,mana mungkinnn Sehun suka sama Anak Berandalan dan Cewe super cuek kayak dia.

Kedua,faktor Teman temannya yang buat Sahira muakk kalok ngeliat Sehun Juga,sifatnya yang ngga suka sama Satu orang yang dibenci satu kampung sampek cicit cicitnya.

Yahhhh Udahlahhh dia cuma mau cari Ale sekarang trus sama dia dann Support dia karena dia mikir kalok Sahira benci sama dia??

Nggaklahhh malahan dia bakal benci kalok Dia diboongin kayak gini apalagi sama temennya sendiri.

"Ra,ntar kita berangkat ke Jeju"bisik Chanyeol,iya mereka udah rencana mau ke Jeju diem diem.

Sahira cuma dehem.

Tapi......

Sahira kenapa masih kepikiran sampek sekarang tentang Sehun tadiiii Saolohhh,Baper ni anak wkwkwk.

"Okee Sahira lo haruss tenang jangan pikirin Sehun lagii,tenang"

"ARRGHHH"Teriak Sahira frustasi karena daritadi dia mikirin Sehun terus,kenapa si ni anakk.

Zeva yang denger otomatis langsung noleh kearah Sahira.

Semua anak udah ngebacot aja sokk Perhatian gitu sama Sahira,tau sendiri kann Sahira anak pemilik Saham sekolah.

"Raa lo nggak papa??"tanya salah seorang anak.

Sahira cuma ngelirik males,nggak biasa biasanya Sahira tu disapa kayak begitu.

"Ra kita boleh nggak kerumah loo eheheh sekalian kita temenan"

"Kenapa si ni Njing?"

"Nggak gue nggak punya rumah"jawab asal Sahira sambil menyenderkan kepalanya yang penat.

"Yahhh loo Raaa kayak nggak kenal kita ajaa"ucap anak tadi.

"Emang lo siapa??"asal Sahira.

"Ehhh yuk ke Kantin"ucapnya mengganti topik.

"Lo sama gue mau ke Kantin??lo ngipi apa semalem ngajak gue ke Kantin??emang lo mau gandengan sama gue,sama ANAK BERANDAL??"udahhh gemes aja tu Sahira,dia tuh salah satu anak yang paling benci malahan yang biasa bilang bilang Sahira berandal tu diaa,Si Aerin.

Aerinn yang Sahira tonjok sampek Pingsan itulo:').

"Nnngapainn maluuu orang lo orang kaya kenapa harus malu heheh"ucapnya canggung.

"Tau dari mana lo??gue anak miskin,sana de loo kalo mau ngajak temenan sama orang kaya sana jangan ke gue,gue tu anak miskin,lo salah orang"malas Sahira,ininih yang nggak disukain dari temen kalok tau dia anak mampu,cuma dateng pas susah doang.

Btw Sahira mikir kok dia tau kalok Sahira orang punya??

Kembali ke peraturan awal Sahira,Bodo amat wkkwk:v




Tbc. Maapkan Aing yang jarang apdettt yaa😭karena satu minggu kemaren aku ada ujian kenaikan kelass:((

Oiyaaa aku lupaa SELAMAT MENUNAIKAN IBADAHH PUASAA SEMUANYAA BAGI YANG MENJALANKANN:'))

yaudahhh Istrinya Jaemin Nct Pamittt,Papayy😘👋

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang