Sehun pov.
Si itemmm goblokkk.
Aduhhh gue kudu otthokeee
Bisa gaswatt kalok Sahira tau kalok si item pacaran sama sahabatnya.
Kenapa dia kagak kasih tau Kai aja tadii
Segala mau surprise akan berakhir setress kalok gini caranyaaaa.
Gue langsung sigap gue liat muka Sahira yang udah merahhh banget kek api lagi membara ibarat kek gitulah.
Gue langsung hentangin buku pesanan makanan sikafe kamong menutupi Zeva sama Kai supaya nggak terlalu mengekspos wajah Zeva.
"Lo jangan halangin gueee atau lo jangan pernah temuin gue lagi"aduhhh macannya udahhh marahh gaesss kudu otthoke iniiii.
"Aaappaa yangg halangin raa kenapa kamu si ra"ucap gue ngeles.
"Lo yang kenapa gue udah liat jadi jangan nutupin gueee"ucapnya udah mau ambil buku pesanan yang ada ditangan gue.
"Ehhh raa mau pesen apaan nih???"ucap gue sumpahhhh lupaaa gue kita udah pesen goblok otak gue emang kalok lagi panik.
"Goblok lo kita udah pesen kalik"ucapnya nyadar aja ni bocah.
"Yaudah pesen apa lagi gitu mungkin kamu mau yang lain pumpung lagi baik hati aku mau traktir kamu"ucap gue.
"Heh lain kali lo nggak usah traktir gue,gue bisa bayar sendiri"ucapnya aduhhh gaswattt ni.
"Cieee brarti kamu mau dong kalok aku ajak jalan lagi"bisa aja ni mulut mencari kesempatan dalam kejembaran.
"Bacoddd looo"ucapnya kini Sahira udah berdiri dengan hentakan tangannya yang udah mengepal kuat menghantam meja kafe yang tengah ramai ini.
Brakkkk
"Aduhhhh"
Sahira kini melangkah menuju kasir dengan raut wajah yang tak mendukung dengan gaya layaknya premannya mulai keluar pawakan yang menyeramkan meski dia seorang yang cantik rupawan berubah seketika jika ia sedang marah dengan tangan mengepal bersiap untuk mencekram mangsanya yang tak lain adalah temen gue si Item bisa abis dia ni hariii.
"Masukkk rumah sakit looo temmm"ucap gue pelan dan panik.
"Maksudnya apa???"tanya Sahira dengan sinis,gue kira dia mau acak acak ni kafe mungkin juga dia bisa menyesuaikan keadaan dikafe sekarang lagi rame banget kayak ada diskonan baju obral dia juga punya hati supaya temennya nggak malu kali.
"Eehhhh iuuttttuuu raaaa kita cuma bercanda kok"ucap Zeva gelagapan yaiyalah dia lagi ngadep macan.
"Bercanda yaaaa???"ucap Sahira terlihat licik dengan jari jarinya berada di dagunya.
"Iiiyaaa raa ini kan april mop"ucap si Item dasar goblok ini masih belum bulan aprilll dibilang april mop dasar goblok ni bocah tengil.
Goblookkkkk
Dasar item goblokk
Bocah boboho
"Ohhh aprill yaaa??"ucap Sahira dengan seringai liciknya.
Ihhh dikira Sahira bodoh apa si Item emang goblok kalok lagi panik.
"Iyyyaaa"gugup Item.
"Kita pulang sekarang"si Sahira ni ngajak siapa gueee kah Zevakahh.
"Ayokkk"dia narik tangan gueeeee.
Aduhhhhh hati guee.
Ada Plonggg plongnya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...