Selamat membaca:'))
(Kim grop Royal)perusahaan
bisnis milik Kim Hanji, seorang laki laki paruh baya yang sudah tak asing jika kalian Tanya ke masyarakat Korea,pasti langsung tau bahkan udah gak asing.Punya putri namanya Kim Sahira Yang cantik banget, anak gadis Yang lagi sekolah di sekolah menengah Seoul.
Terkenal sama sifat dingin,Blak-blakan, pembangkang Dan suka bolos kalok sekolah.
Tapi udah jadi kebiasaan hidup, Sahira Yang gak Salah kalok dia berbuat bebas, sebab kurang kasih sayang Yang di kasih sama kedua orang tuanya.
Kring... Kring...
Sahira pov
Pagi ini sebenernya gue gak mau bangun tapi jam weker busuk itu terus aja bunyi kek gak mau gue tidur lagi dan sekarang gue bangun dan ngambil kucir rambut.
Gue bangun sambil ngucek-ngucek mata sebab penglihatan gue agak kabur karena kondisi gue yang abis baru bangun dan tadi malem gue pulang malem banget.
"Sahiraaaaa!!!!!! Ayo turun makan!!" suara mama gue yang kek tarzan di amazon uda bunyi jadi gue harus Buru-buru turun ke bawah
"Iya iya bentar"suara gue turun dari lantai atas ,sambil bawa tas gue kepundak.
Disaat keluarga gue makan apa yang udah disediain sama pelayan disitu orang tua gue juga sibuk sama handphonenya sendiri-sendiri mungkin ngurusin kerjaan.
"Aku berangkat!"ucap gue sebel banget karena dari tadi awal gue makan sampek selesai mereka gak ada yang buka topik, tanya tentang gue kek atau keseharian gue di sekolah.
Orang tua gue cuma menganggukan kepala doang, Sebel kan!
Gue langsung berangkat pake mobil sport gue dan langsung aja penjaga rumah bukain pintu gerbang.
Sampek di sekolah gue langsung turun dan masuk ke kelas, pemandangan kek gini uda jadi kebiasaan gue di tatap sama semua murid di sini.
Ya maklum gue emang dikenal semua anak disini sebagai anak berandal bukan cuma gue tapi kita bertiga gue, Ale sama Zeva.
Di koridor.
"Hey anak berandal"sapa Ratu endel namanya Irene.
"Ih gak ada sopan santunnya,tu si sahira alias anak berandalan itu"ucap anak brengsek sambil bisik bisik ke temennya.
"Apa lu bilang tadi?"ucap gue dingin dengan tangan kanan gue disaku dan makan permen karet nyamperin geng endel,mereka uda terkenal karena sok cantik lah, kayalah, hitslah pokoknya itu deh.
"Eh nggak, gue cumak bilang kalok orang lagi nyapa lo itu bales senyum kek apa kek bukan melengos judes kek elo"sinis Seulgi.
"Emang lo siapa gue! Temen bukan, kakak gue juga enggak kok lo yang sirik dan satu jangan panggil gue berandal Anjing! Gue juga punya nama SAHIRA, sekali lagi lo panggil gue dengan nama busuk itu ,gue janji hidup lo gak akan bahagia. INGET! "
Kringggg......
Bel masuk telah tiba anak anak lainnya segera berlarian sedangkan gue masih jalan santai aja ngapain Buru buru orang kelasnya gak akan pindah juga kan.
"Eh elu ra"ucap Ale tiba tiba muncul, nama panjangnya Alena lavera ,dia juga sama kek gue bejat, bandel, nakal, dan pokoknya temen soibgue deh.
Gue cuma senyum dingin.
Gue sama Ale, pergi ke kelas dan disana udah ada guru yang udah mulai mengajar, dan gue sama Ale masuk tanpa permisi uda tradisi gue sama geng squad gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...