26

139 11 2
                                    

Alena pov

Hari ini gue, Zeva sama Baekhyun ada di ruangan Sahira, gue ngerasa bersalah banget sama Sahira karena gue rasa penyebab komanya dia otu gara gara gue.

"Al lo makan nih roti, dari tadi lo belom makan"ucap Zeva.

"Gue gak laper Zev.. Gue mau Sahira bangun.. Gue harus minta maaf sama dia "lanjut gue.

"Iya pasti al,dia itu anak kuat dia nggak bakal ninggalin kita hanya karena kecelakaan itu"support Zeva.

Gue cuma senyum sama Zeva.

Nggak lama geng EXO masuk keruangannya Sahira dan saat itu Kai kayak ngasi isyarat nggak jelas ke Zeva kayaknya buat keluar.

"Al gue mau keluar ya"ucapnya.

"Mau ngapain lo sama Kai?"tanya gue.

"Ngg...ggakk kok"ucapnya kayaknya gugup.

Zeva keluar sambil kayak bisik bisik gitu ke Chanyeol entah apa yang dia bilang tapi bodo amat gue nggak peduli.

Akhirnya dia keluar dan semua anak EXO udah ada didalem ruangannya Sahira.

Chanyeol tiba tiba aja duduk disebelah gue dan gue nggak peduli.

"Kamu belom makan ya?"tanyanya.

"Bukan urusan lo!"ketus gue.

"Lo kamu harus makan,kalok kamu sakit nanti yang jaga Sahira siapa?"rayunya buat gue mau makan.

Tapi bener juga kalok gue sakit gue nggak bisa jaga Sahira.

"Yaudah gue mau makan keluar aja"ucap gue langsung berdiri.

"Aku temenin"ucapnya dan gue cuma jalan aja nggak peduliin siapapun disana.

Skipp

Gue udah ada di sebuah tempat makan.

Gue duduk disebuah kursi dan Chanyeol duduk di hadapan gue.

"Kamu mau pesan apa?"tanyanya.

"Terserah"males gue.

"Yaudah ini aja ya"ucapnya sambil nunjuk sebuah gambar makanan.

"Serah lo aja"ucap gue dingin.

"Kamu udah sahabatan sama Sahira udah lama ya"tanyanya.

"Lama banget"jawab gue.

"Makanya kamu ituu....."ucapnya.

"Emang kenapa?"penasaran gue.

"Sama lah sifatnya sama dia"ucapnya.
"Maksut lo?"ucap gue masih nggak ngerti.

"Ya kamu itu..sama keras kepalanya,sama galaknya,sama dinginnya"ucapnya sambil kayak senyum senyum sendiri.

"Apaan si lo"ucap gue.

Dia cuma senyum senyum aja.

"Malah ketawa"ucap gue.

"Kamu itu lucu...ehhh maaa...aaff"ucapnya yang kayaknya keceplosan.

"Emang dari dulu kali,kalok gue ini lucu"ucap gue.

Nggak lama makanannya udah dateng dan gue ngerasa nggak selera buat makan ya karena gue masih kepikiran sama Sahira.

Dia liat gue yang cuma mainin makanan itu.

"Kok nggak dimakan?"tanyanya.

"Males gue"jawab gue.

"Lo mau aku suapin"tawarnya.

Nggak tau setan apa yang nyamber gue saat itu gue cuma nganguk dan dia nyuapin gue sumpah mungkin ini efeknya ke pikiran sama Sahira.

"Aaaaaa terakhir"ucapnya.

"Aaaaaa"ucap gue sambil buka mulut gue.

"Lah habis udah"ucapnya.

Setelah dia bayar makanan yang gue sama dia pesen akhirnya kita mutusin kembali kerumah sakit.

Skip

Gue liat Kai sama Zeva kayak lagi ketawa dan berduaan kenapa Zeva akrab gitu ya sama si Kai.

"Va ngapain lo sama Kai"ucap gue.

"Nggg...ggak ngapain kok"ucapnya.

"Jadi gini lo kalok nggak ada Sahira ha"ucap gue.

"Lo kamu sendiri kok sama Chanyeol?"skak Kai.

"Ggguee sama Chanyeol lagi keluar makan tadi"ucap gue gugup.

"Nggak kok al,gue nggak ngapa ngapain sama Kai"ucapnya.

"Udahlah yang,kamu nggak usah nutup nutupin semuanya"ucap Kai.

Apa Kai panggil Zeva "yang" berarti mereka sekarang itu pacaran dong dan nutup nutupin semuanya apa maksut Zeva.

"Ha jadi lo"ucap gue sambil nunjuk Zeva sama Kai.

"Iya kita pacaran"ucap Kai santai.

"Gini kelakuan lo saat nggak ada Sahira?kalok dia tau ini semua,dia bakal"ucap gue sambil duduk dikursi dan nutupin muka gue.

"Maaf al..gue nggak bisa nutupin perasaan gue kalok gue suka sama Kai"ucapnya.

"Serah lo dah va,gue nggak bakal nolong lo kalok Sahira udah bangun"ucap gue.

"Gue yang bakal bilang sama dia kalok gue udah suka sama sahabatnya"ucap Kai.

Tbc.

Annyeong guys maaf kalok radak garing,makasih udah baca cerita gaje ini guys liat deh tanda dibawah yang kayak gambar Bintang itu apa ya coba kalian tekan deh😂😂
Happy reading guys😚

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang