23

142 10 0
                                    

Ale pov.

Gue masih nyesel senyeselnya karena apa?ya karena guelah penyebab dari semua kecelakaan itu.

Maafin gue ra,gue janji bakal jaga lo saat lo dalam keadaan koma gue janji itu.

Sekarang gue sebenernya sekolah tapi gue males kalok nggak ada Sahira tapi gue bakal nengok dia pas berangkat sekolah nanti.

"Ma...pa...aku mau bilang sesuatu"ucap gue kepada bonyok gue.

"Hmmm"jawab mereka berdua .

"Sahira lagi ada dirumah sakit,tolong bilangin ke om Hanji sama tante Sora"ucap gue pelan.

"Haaa"kaget mereka.

"Kenapa?"tanya papa.

"Jadi kemaren dia itu aku ajak balapan dan sambil nunggu balapan dimulai aku sama Sahira pergi kebar dan saat balapan Sahira mungkin masih mabuk jadiii....jadilah itu"ucap gue sambil nangis.

"Kamu itu gimana sihh!!!"teriak mereka.

"Ya mana aku tau kalok bakal berujung kayak gitu"ucap gue.

"Kamu tau kan kalau orang tuanya Sahira itu temenya papa.. Mereka itu udah kayak saudara kita Alena... Kenapa kamu lakuin itu!! "Marah papa.

"Maafin Ale,Ale nggak sengaja"ucap gue.

"Lagian so mereka peduli kalaupun Sahira itu masuk rumah sakit"ucap gue sambil nangis.

"Jaga omanganmu itu,mereka itu udah kek saudara kita Alena!!"ucap mama gue.

"Aku tanya sekali lagi,apakah mereka peduli sama anaknya,kalaupun dia marah aku bisa membalikan,mengapa mereka nggak tau kalau anaknya ada dirumah sakit,hanya menengok anaknya sekali saja itu yang diinginkan sama Sahira selama ini ma pa"ucap gue.

"Satu hal lagi ma..pa Sahira adalah anak yang hanya membutuhkan kasih sayang orang tuanya begitu juga aku ma..pa kalau kalian tanya kenapa kita kayak gini jawabannya adalah karena kalian"lanjun gue sambil nangis.

Orang tua gue hanya melongo karena apa yang dikatakan oleh anaknya tadi.

"Udahlah ma pa aku berangkat sekolah dulu,aku juga mau nengokin Sahira juga"ucap gue sambil bawa tas gue dan ninggalin bonyok gue.

"Kamu jangan kemana mana Alena"perintah papa.

"Jangan pernah halang halangin Alena,, karena mama papa baru kali ini urusin Alena"tunggkas gue langsung pergi.

Skipp...

Setelah gue sampek dirumah sakit,gue langsung keruang yang ditempati sama Sahira sekarang.

Gue memandangi wajah Sahira yang lemes dan gue nangis karena gue nyesel banget udah ngajak dia buat dia balapan tadi malam.

"Ra bangun!!lo nggak kangen apa sama gue,kita biasanya berangkat sekolah telat trus kita dihukum sama Ina ra,lo harus bangun gue janji setelah lo bangun kita bakal pergi liburan ra gue janji"ucap gue sambil nangis.

"Lo tau nggak ra,yang nolong lo itu si Sehun rese itu ra,mungkin setelah ini lo harus ngucapin makasih sama dia"ucap gue.

Setelah beberapa menit ada diruangan yang sepi itu gue pamit sama Sahira.

"Yauudah ra gue berangkat sekolah dulu,cepet bangun ra,maafin gue ini ra"ucap gue sambil ninggalin tempat itu.

Skippp

Setelah gue ada disekolah gue udah dihadang sama Zeva.

"Al gimana Sahira?"tanyanya.

"Dia masih koma"ucap gue lemes.

"Maafin gue,kemarin gue ada urusan jadi gue nggak tau apa apa tentang yang kemaren"ucapnya minta maaf.

"Iya nggak papa kok"ucap gue.

"Yaudah kita kekelas bareng"ajak Zeva.

Gue cuma nurutin perkataannya.

Ditengah perjalanan gue liat anak yang lagi bisik bisik soal Sahira.

"Ehh kamu tau nggak kemarin Sahira itu kecelakaan,ya mungkin itu karmanya anak berandal kali ya"ucapnya bisik bisik ketemennya.

Gue yang denger kalok SAHABAT gue dibilang berandal gue langsung narik kera bajunya.

"Maksutlo apa ha?"emosi gue.

"Ngg...akk ppaa..paa"ucapnya ketakutan.

"Lo kalok bilang bilang kayak gitu nggak usah bisik bisik kalok lo berani lo bilang aja sama gue langsung nggak usah bisik bisik dasar penakut lo BANGSAT"emosi gue.

Dia cuma diem aja.

Brughhh

Gue pukul tu muka soknya itu.

"Awww ss..akkiittt"ucapnya.

"Makanya lo jangan macem macem sama Sahira"ucapnya.

"Iiiyyyaaa maaffinn akkuuu"ucapnya.

Gue ngelepasin keranya dengan gue banting badannya kebelakang sampek dia jatuh,dia merintih kesakitan tapi bodo amat dia udah ngomongin Sahira gue nggak terima.

Setelah gue sama Zeva sampek dikelas kelas kayak sepi gitu nggak ada Sahira,biasanya kita itu kalok pelajaran itu nggak pernah dengerin pelajarannya kita bercanda sendiri dan kita bertiga dihukum sama sama didepan kelas.

GUE KANGEN BANGET SAAT SAAT ITUUUU.

"Al gimana keadaannya Sahira?"tanya Baekhyun.

"Dia masih koma baek"jawab gue lemes.

"Ayolah nanti kita ke rumah sakit"ajak Zeva.

Gue cuma nganguk sama kesepakatan mereka.

Tbc.

Hai hai guys maaf radak garing dan makasih buat yang udah baca cerita gaje ini dan makasih buat kalian yang udah ngevote dan komen
Jangan lupa follow aku ya guys

Happy reading

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang