Author pov.
Sahira ngajak Ale buat ke tempat balapan yang diadain malam itu.
"Yuklah Al"ajak Sahira ke Ale sambil sempoyongan karena mabuk.
"Lo...lo kalian mau kemana"tanya Chanyeol.
"Gue mau ....aaahhh bukan urusan lo"ucap Sahira.
"Enggak lo.. Mau kemana lo mau kemana..?"cegah Sehun.
"Udah lo nggak usah ngurusin gue"ucap Sahira sambil sempoyongan.
"Aku ikut"ucap Sehun.
"Pasti sahira mau balapan " filling sehun.
Akhirnya Sahira,Ale,Sehun dan semua geng EXO ikut buat ngeliat balapan yang ada di sana.
"Lo elo ra"ucap bobby.
"Lo musuh balapan gue"tanya Sahira.
"Iya"
"Aduh siap siap aja lo gue kalahin karna tadi siang aja lo kalah sama gue"sombong Sahira.
"Ini mau taruhan apa?"tanya seorang yang mimpin balapan.
"Uang 10jt"ucap Sahira.
"Gimana bob?"tanya orang tadi.
"Boleh tu"setuju bobby.
"Kamu pasti biasa ra"ucap Ale.
"Lo beneran mau balapan ra lo ini masih dalam keadaan mabuk"tanya Sehun.
"Udah lo jangan banyak bacod"ucap Sahira.
"Oke kalian siapp!!"
"1"
"2"
"Gooo"
Mobil Sahira dan mobil bobby udah melesat saling salip menyalip karena emang mereka balapan.
Nggak lama mobil Sahira kayak ngepot ngepot nggak jelas karena dia dalam keadaan mabuk dan dia memaksakan buat ikut balapan ini.
"Lolo mobilnya Sahira kenapa tu"ucap salah satu anak disana.
Disitu Sehun mulai khawatir sama Sahira karena dia was was dengan Sahira karena memaksakan balapan dalam keadaan lagi mabuk kayak gitu.
"Aduhh Sahira ini kenapa harus ikut balapan dia saat dia itu mabuk kalok dia kenapa kenapa gimana coba"batin Sehun.
"Gimana tu mobilnya Sahira kok tambah nggak jelas gitu"ucap salah satu dari mereka.
Brugghhhhh........
"Sahiraaaaaaaa!!!!!"teriak Ale.
Mobil Sahira nabrak sebuah pohon besar dan nggak lama mobil Sahira kebakar habis dan meledak.
Bummmhhh.....
"Sahiraaa maafinnn gueee!!"tangis Ale sambil berlutut.
"Sahiraaaaaaaa!!!!!!"teriak semua anak sana.
Nggak lama diantara asap asap api itu ada seorang yang gendong seorang gadis yang berlumuran darah yaitu Sehun dia gendong Sahira.
"Sahiraaaa!"teriak Ale.
"Udah ayo bawa dia kerumah sakit"ucap Sehun.
"Ayo"
Skipp
Akhirnya Sahira dibawa ke rumah sakit terdekat.
"Sus!!!"teriak Ale.
"Iya iya sebentar!"ucap suster sambil bawa kayak tempat buat Sahira.
"Tolong usahakan yang terbaik dok!"pinta Sehun.
Disitu Ale cuma nangis nyesel karena dialah yang ngajak Sahira buat ikut balapan itu.
"Gue bodoh emang bodoh banget lo ini Ale"ucap Ale bermonolog.
"Gue bodohhh"ucapnya sambil nangis.
"Nggak ini bukan salah lo ini emang takdirnya Sahira"ucap Chanyeol menenangkan Ale.
"Gue bodohhhh"ucap Ale sambil mukulin kepalanya.
"Nggak Al lo nggak salah"ucap Chanyeol sambil meluk Ale.
Setelah menunggu selama setengah jam.
"Bagaimana dok?"tanya Sehun.
"Pasien sekarang mengalami koma kemungkinan dia tidak selamat jika tadi tidak langsung dibawa kesini"ucapnya yang membuat Ale tambah frustasi.
"Sahiraaaaa!!!!"teriak Ale sambil lari mau kedalem ruangan itu.
"Alee"cegah Chanyeol.
"Kamu nggak boleh egois dia lagi koma dia nggak boleh diganggu"ucap Chanyeol.
"Untuk saat ini kalian tidak boleh melihat dahulu kemungkinan besok baru boleh"ucapnya.
"Sahira"sesal Ale.
"Sekarang kita pulang"ucap Chanyeol.
"Al kamu bilang ke orang tuanya Sahira kalok anaknya lagi koma dirumah sakit"ucap Sehun.
"Percuma mereka nggak akan peduli sama Sahira"ucap Ale sambil nangis.
"Maksut kamu?"tanya Chanyeol.
"Iya meskipun Sahira sekarat sekalipun mereka nggak bakal peduli sama dia"ucap Ale lagi.
"Nggak nanti aku yang akan bilang sama orang tuanya"ucap Sehun.
"Yaudah kita pulang aja sekarang"ucap Chen.
"Kamu aku anter pulang aku aja"ucap Chanyeol ke Ale karena Chanyeol takut kalau Ale bakal ngelakuin hal hal yang enggak enggak disaat kayak gini.
Tbc.
Annyeong guyss maaf kalok radak garing makasih buat kalian yang udah baca cerita gaje ini dan makasih buat yang udh follow aku vote dan komen dan yng belom ayo donggg mohon bantuannya.
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...