12

159 15 2
                                    

Sebelum gue sampek di ruang BK di depan koridor banyak anak yang ngeliatin kita lagi dijewer sama tu singa betina.

"Itu bukannya Sahira sama temen temennya ya!"

"Huuuuu"

"Udah biasa mah kalok mereka dijewer kek gitu"ucap mereka sambil ketawa.

"Diem lo,kalok nggak ni sepatu bakal mendarat di mulut lo"ucap Zeva marah marah.

"Awwwaaww...saaa..kk..iiittttt..."lirih kita.

"Makanya jangan banyak bicara!"ucap tu guru resek.

"Hahahahaha!!"tawa mereka.

Skipp

Setelah kita ada di BK kita dimarahin habis habisan sama tu guru resek.

"Kalian ini selalu saja membuat onar!!!"ucapnya kayak tarzan ngamuk ngamuk.

Gue udah kebal sama ceramahan tu guru jadi gue diem aja sama tu ceramah.

"Untuk kali ini saya maafin karena saya udah bosan sama kelakuan kalian ini"ucapnya.

Gue berdiri dari sofa dan langsung keluar.

"Guys kita kekantin yuk"ajak Zeva.

"Yuk"ucap gue.

Skipp

Setelah gue ada dikantin gue duduk disebelah Ale dan tiba tiba si Baekhyun nongol dan langsung didepan gue tepatnya di sebelah Zeva.

"Haiiiii gaysssssss!!"ucap si Baekhyun cabe.

Gue cuma senyum.

"Baek traktir kita dong!lo kan lagi cair!"ucap gue ke baekhyun sambil cengengesan.

"Yaudahlah terserah lo pesen apa aja yang lo mau"ucapnya.

"Beneran lo!"ucap Ale.

"Yaiyalah"sinisnya.

"Yaudah gue pesen topoki sama jus jeruk"ucap gue.

"Oke "senyum Baekhyun.

Gak lama saat gue lagi asik asik makan datanglah idol di sekolahan kita siapa lagi kalok bukan anak anak EXO.

"Hai"sapa seseorang cowok berdiri di samping Zeva, kayaknya muka dia udah gak familiar banget.

"Kai"tebak Baekhyun.

Sontak gue sama Ale saling tatap dan gue senggol lengan dia dan Ale cumak geleng geleng kepala gak ngerti.

"Maafin aku ya.. Buat kemaren aku gak tau kalok itu beneran rumah kamu ya... "Senyum cowok yang namanya Kai, senyuman dia itu manis banget coyy.

Byurrrrrr.....

"SAHIRAAAA.... ADUUU HABIS MUKA GUE....ANJIRRRRR"marah Baekhyun sebab muka dia gue sembur pakek jus jeruk yang ada di mulut gue.

"Maaf baek.. Gue gak sengaja sorry"lanjut gue senyum jail.

"Lo ngapain sih ke sini"ketus Zeva.

"Ak... Aku cumak mau minta maaf doang soal kemaren"Senyum Kai natap Zeva tajam kek ada perasaan gitu.

"Lo ngapain kemaren Zev"belum sempet gue tanya ternyata Ale uda berkoar dulu.

"Gue gak.. Gak ngapa ngapain kok Al.. Sumpah gue gak sengaja ketemu dia di supermarket kemaren.. Suer"takut Zeva.

"Lo tau mereka musuh gue"omong gue.

"Tapi apa salahnya aku cumak bantuin dia kok"jawab Kai gak mau Kalah.

"Eh.. Lo juga punya muka apa gak sih,, uda tau jelas jelas geng lo itu udah masuk daftar hitam di kita, masih aja lo nyamperin Zeva berani banget lo ya.. Cik! "Emosi Ale langsung  nunjuk nunjuk muka Kai.

"Udalah ayooo jan buat onar lagi.. Kita pergi aja ayooo... "Ajak Gue narik lengan Alena.

"Ehhh... Maksud lo apa nunjuk nunjuk muka Kai oppa hah"Nah kan dateng geng Irene,, Aduhhhh Tuhan.

"Dasar Bitch "ucap Seulgi sambil dorong pundak Ale kuat.

"Eh.. Lo apa apaan "teriak Zeva.

"Aduhh... Ale, Zeva udahhh"bingung Baekhyun.

"Udah... Ayo"ajak Gue, karena gue tau dimana ada Irene pasti ada Sehun yang katanya pahlawan dan pelindung Irene.

"Sekali kalan nindas kita.. Ingat! Mulai detik ini juga gak akan ada yang hidup tenang, Ingat itu ancaman buat lo semua.. Termasuk lo ren dan geng lo"ucap Alen emosi tapi langsung gue tarik buat pergi dari sini.

Tbc.

Hay.... Hay.... Maaf kalok garing ya? Jan lupa vote atau comment, dan aku di sini di bantu sama temenku jan lupa follow ya @alealepcy dia disini itu jadi si Ale.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang