28

140 9 0
                                    

Alena pov.

Gue bingung banget kalok seandainya Sahira tau kalok Zeva itu udah pacaran sama Kai.

"Aduh gimana ni kalok Sahira tau sama hubungan Zeva sama Kai"batin gue.

Gue nggak bisa bayangin kalok seandainya Sahira tau dia bakal marah besar,secara dia adalah salah satu anggota geng musuh kita.

Gue langsung masuk keruangan Sahira buat jaga dia.

Dan nggak nyangka disitu ada Sehun yang ada disebelahnya Sahira yang masih lemah.

"Heh ngapain lo disitu,minggir lo"ucap gue agak keras.

"Usssttt ini rumah sakit Al"ucap baekhyun.

"Makanya jangan pernah deket deket sama sahabat gue tau nggak lo itu"ucap gue sambil nyindir Kai.

"Udahh"ucap Xiumin.

"Emang kenapa kalok aku ada disini?"tanya Sehun.

"Minggir lo nggak usah deket sama Sahira"ucap gue.

"Udah ngalah aja lo hun"ucap D.O.

"Yaudah"ucap Sehun.

"Ra bangun ra kamu jangan lama lama tidurnya dong,kamu nggak kangen apa sama gue,kamu harus bangun ra"ucap gue sambil nangis.

Tiba tiba ada Chanyeol udah ada disebelah gue.

"Udah,dia pasti bangun kok"ucapnya sambil ngelus punggung gue.

"Iya"

Setelah mungkin beberapa jam disana akhirnya anak anak EXO pamitan buat pulang.

"Kamu nggak pulang?"tanya Chanyeol ke gue.

"Nggak gue males pulang"ucap gue.

"Lo trus kamu mau disini seharian gitu"ucapnya.

"Ya mau gimana lagi"

"Kalok boleh tau,kenapa kamu kok nggak mau pulang"tanyanya.

"Gue males sama bonyok gue"ucap gue dingin.

"Emmm...kamu keapartemen aku aja gimana?"tawarnya.

"Emang boleh?"tanya gue.

"Ya nggak papa dari pada kamu tidur di sini"ucapnya.

Kalok dipikir pikir ada betulnya juga ya daripada gue tidur dirumah sakit tapikan Sahira siapa yang jaga.

"Emm...tapii Sahira gimana?"tanya gue.

"Disini kan ada suster"ucapnya.

"Emm oke deh"setuju gue.

"Yaudah ayo"

Skipp

Setelah gue sama Chanyeol udah sampek diapartemennya gue langsung nelonyong ke dalem.

Gue langsung duduk disofa apartemennya.

"Maaf ya nggak seluas rumah kamu"ucapnya sambil duduk di sebelah gue.

"Ya nggak papa lah,percuma kalok rumah luas kalok gue nggak dipeduliin sama bonyok gue"terang gue.

"Emm ayolah makan"ajaknya.

"Nggak ah males gue,lagian tadikan udah makan dirumah sakit kan"terang gue.

"Yaudah mandi sana"suruhnya.

"Oke oke"

Gue lupa banget kalok gue ini ada di apartemennya Chanyeol gue langsung balik badan.

"Emmm..."ucap gue ke Chanyeol.

"Kenapa?"bingungnya.

"Gue kan nggak bawa baju ganti"ucap gue.

"Ohh kamu pakek aja baju kakak aku kebetulan dia kemaren nginap disini"terangnya.

"Sekarang bajunya ada dimana?"tanya gue.

"Disebelah kamar itu kamu masuk aja trus ada lemari disitu banyak baju kakak aku"ucapnya sambil nunjuk sebuah kamar.

"Emm emang nggak papa apa sama kakak lo"tanya gue.

"Ya nggak papa itu cuma baju gantinya kalok dia nginep disini kok"ucapnya.

"Ohh oke oke"ucap gue sambil ninggalin Chanyeol buat kekamar mandi.

Setelah gue bersihin badan gue yang lengket itu gue langsung pergi nonton TV.

Disitu Chanyeol lagi kayak bersihin rumahnya gitu,sebenernya gue mau bantuin tapi gue nggak bisa lah kalok disuruh kayak begituan,yang ada kalok gue bantuin tambah berantakanlah.

"Maaf gue nggak bisa bantu,emang kamu nggak nyewa pembantu gitu"ucap gue.

"Nggak aku mau belajar mandiri"ucapnya yang ngebuat gue agak kagum.

"Ohh"ucap gue sambil liat TV.


Tbc.

Hai guys makasih kalian udah baca cerita gaje ini maafin kalok radak garing
Guys tanda dibawah yang bentuk Bintang itu apa ya coba kalian pencet deh😂😂

Happy reading guyss 😘



SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang