"Sahira gue mau minta maaf sama lo,tapi gue juga manusia gue juga bisa jatuh Cinta nggak terkecuali sama Kai kalok lo nyuruh gue buat nggak sama Kai gue nggak bisa,kita temen ra biarin gue bahagia sama keputusan gue sendiri buat pacaran sama siapapun tanpa terkecuali sama Kai"
"Gue juga salah si ngelarang lo,Semoga aja Kai bisa punya perasaan yang sama aja sama lo ya!"
"Maksut lo?"
"Percuma gue nggak bakal bisa bilang,bilang sekalipun lo nggak bakal dengerin gue"
"Bicara yang bener ra"
"Kai Selingkuh dari lo"
"Nggak mungkin"ucap Zeva sambil natep Sahira yang lagi natep dia juga.
"Kan apa gue bilang sesampek gue bilang semuanya lo nggak bakal percaya"
"LO KALOK NGOMONG JANGAN NGASALL"Zeva kini udah nggak bisa ngeredem emosinya,pikirnya Sahira itu nggak suka sama Kai jadi Sahira ngefitnah Kai itu Selingkuh.
"KALOK LO EMANG NGGAK SUKA SAMA KAI OKEE LO BILANG!!JANGAN PERNAH BILANG KALOK DIA SELINGKUH TANPA BUKTII!!"
"GUE NGOMONG BENER BENER SAMA LOO YA GUE MINTA MAAF NIATNYA MAU PERBAIKI HUBUNGAN GUE SAMA LO TAPI LO MALAH BILANG KAI SELUNGKUH??LO PUNYA OTAK NGGAK SI!"
"ZEV KENAPA LO BERUBAH SI?LO TU NGGAK PERNAH KAYAK BEGINI SAMA KITA,LO EMANG PERNAH LIAT KITA BO'ONG SAMA LO??HAAA IYA??"gemas Ale.
"RA DIA PACARAN SAMA CHANYEOL LO RESTUIN KENAPA GUE SAMA KAI SELALU LO POJOKIN HAA!!GUE CAPEK HARUS TERUS NURUT SAMA LO!!PADAHAL ALENA TU UDAH BO'ONGIN LO DAN LO RESTUIN AJA SEDANGKAN GUE??LO MALAH BILANG KAI SELINGKUH!!"
"BANGSATT MAKSUT LO APA!!!LO KIRA GUE NIAT BUAT BO'ONG SAMA SAHIRA??YANG NUTUPIN INI SEMUA ITU ELO SAMA SI ANAK ANAK EXO GUE MANA TAU SAT,LAGIAN YA MAU GUE PACARAN SAMA SIAPA AJA JUGA BUKAN URUSAN LO!!"ucap Ale.
"INGET AJA LO YANG DULU BILANG BUAT NGELARANG GUE BUAT BILANG SAMA SAHIRA SOAL LO PACARAN SAMA KAI!!!INGET LOO HAAA INGET!!"
BROKKK
"GUE SALAH GUE NGGAK PUNYA OTAK GUE GOBLOK GUE BANGSAT IYA GUE BANGSAT,GUE BUKAN BOS JADI JANGAN NURUTIN PERKATAAN GUE,MAAFIN GUE UDAH NGELARANG NGELARANG BUAT LO PACARAN SAMA KAI,MAAF KARENA BILANG KALOK PACAR LO ITU SELINGKUH GUE EMANG ORANG GOBLOK SEPERCAYA ITU JUGA SAMA LO SAMA ANAK ANAK EXO KALOK ALE ITU SEBENERNYA KEJEJU BUKAN KEBERLIN IYA KANN GUE EMANG GOBLOK MULUT GUE JUGA GOBLOK JADI ANGGEP AJA UCAPAN TADI ANGIN LEWAT"ucap Sahira
"Lo udah Hebat punya Prinsip yang kuat tanpa adanya gue,Maaf soal semuanya,gue cabut dulu ya"tambah Sahira sambil menepuk pundak Zeva dan langsung pergi.
"AWAS LO SAT,KALOK LO UDAH TAU SEMUANYA JANGAN PERNAH BALIK SAMA KITA"ucap Ale masih dalam emosinya dan langsung pergi mengikuti Sahira.
Sahira ngerasa dirinya emang Egois,semuanya itu memang berawal dari dia,dia tidak pandai untuk berteman semuanya kacau karena dirinya karena keegoisannya.
"Jangan didengerin Ra"sela Ale dalam keadaan jalan mereka.
"Maaf ya Al niatan gue emang dulu salah gue ngelarang lo pada buat deket sama anak anak EXO karena lo tau sendiri gue benci sama mereka karena selalu ikut campur urusan gue apapun itu dan gue ngira kalok anak anak Exo itu anak nggak baik iya gue sama lo pada emang bukan orang baik tapi apa kita bakal mau dapet pasangan yang nggak baik??setiap orang juga pengen punya pasangan yang baik,kenapa gue nggak pacaran sampe saat ini juga karena gue mikir kalok Hubungan itu seharusnya Sekali seumur hidup dan gue juga masih bocah SMA masih belum ngerti apa-apa tentang dunia jadi gue ngerasa kalok gue terlalu lantang ngelawan dunia dengan pacaran"
"Mulai saat ini gue nggak akan ganggu lo maupun Zeva lagi lo pada punya hidup buat diatur sendiri tapi entah kenapa gue selalu ngusik kalian kayak gini,Maaf"
"Nggak gue nggak pernah ngerasa kalok lo itu ngatur hidup gue,gue tau maksut lo buat ngelarang kita kita deket sama anak anak Exo jangan ngerasa kalok diri lo itu pengusik,bukan!!"
---
"Hun gue mau minta maaf sama lo,gue selalu takut kalok temen temen gue deket sama geng lo karena dulu ngiranya lo pada anak-anak yang bisanya ngusik hidup gue doang tapi ternyata lo yang nyadarin Ayahnya Alena sampek dia ngerasa kalok anaknya lagi butuh mereka dan itu ngimbas juga sama kehidupan gue saat ini,karena apa??orang tua gue sekarang udah mulai selalu dirumah dann satu satunya hal yang selalu gue ingin dari mereka akhirnya kejadian,mereka buka topik makan malam dengan tanya keadaan gue kayak gimana,miris banget kan gue kata orang harta berlimpah tapi gue sama sekali nggak pernah bahagia,eitt kenapa jadi kesitu sihh ngga nyambung banget ahahahah,makasih selama ini selalu ada buat gue selalu nemenin gue pas Temen temen gue nggak ada sama gue cuman lo yang selalu ada dan maaf karena gue cuekin lo,gue pingin kita berteman nggak ada lagi kata musuhan"ucap panjang Lebar Sahira.
Jangan tanya Sehun sekarang,dia hampir aja terharu ngeliat Sahira ngomong gitu,semuanya berubah Sahira saat ini menjadi lebih baik dari yang dulu.
"Dann soal masalah gue bales Cinta lo, kita ikuti aja alurnya gue masih nggak mau pacaran karena prinsip gue nggak papa lama dapet pasangan tapi Langgeng sekali seumur hidup,kalok emang beneran lo suka sama gue lo harus yakinin gue lebih lagi supaya gue bisa pilih lo buat jadi pendamping gue sekali seumur hidup,makasih udah sabar ngadepin gue"
"Aku bakal berusaha Ra,kita jalanin semuanya bareng bareng ya:)"
Tbc.
Adohhhh ini cerita kenapa begini sih:)
Maapkan aing yang jarang update yapp:))
Maklum shayyy udah masuk sekolah gua masih smp btw kalok belum tau:v
Yaudah yaa Papayyy muachh semoga mimpiin Cerita akoh yang super Mbulet ini:v
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...