25(Curhatan)

149 13 2
                                    

Author pov.

Kai saat itu ingin menceritakan kalau dia saat ini dekat dengan Zeva kepada Sehun.

"Hun gue mau cerita tentang Zeva temennya Sahira itu lo"ucapnya.

"Memang kenapa lo sama dia?"tanya Sehun ke Kai.

"Jadi gini,lo tau sendirikan Sahira,Ale,sama Zeva itu udah nganggep kita kayak musuhnya,jadi gimana kalok kita minta sama mereka buat damai aja,karena gue udah mulai jatuh hati sama Zeva"jelas Kai.

"Haaa,jadi lo suka sama Zeva"ucap Sehun kaget.

"Iii...yyy..aa"ucap Kai.

"Kok bisa lo jatuh hati sama dia?"tanya Sehun.

"Emm gimana ya,jadi gini pas gue lagi mau kesuper market buat beli sesuatu gue nggak sengaja nabrak dia di supermarket itu,gue disitu gue minta maaf sama dia dan awalnya dia maafin gue karena emang dia belom ngeliat gue lah pas dia udah ngeliat gue dia malah marah marah disitu kan itu lucu banget kan dan ekspresinya itu lucu banget,setelah itu..."ucapnya terpotong ketika ada Chanyeol yang dateng.

"Oiiii"ucap Chanyeol yang membuat kaget Kai dan Sehun.

"Apaan si lo chan enak lagi cerita cerita ni"ucap Sehun.

"Ya maaf lagian lo pada serius gitu kalok cerita,ya bagi cerita ke gue juga kali Kai jangan ke Sehun aja"ucapnya.

"Ehh chan,si Kai lagi cerita tentang gebetannya tuh"bisik Sehun ke telinga Chanyeol.

"Beneran lo hun,gini sekarang lo Kai nggak cerita cerita ke gue lo"ucap Chanyeol.

"He.."malu Kai.

"Udah lanjutin"penasaran Sehun.

"Oke jadi setelah gue nabrak dia,sebagai permintaan maaf gue,gue mau nganterin dia pulang kan ehh tapi dia nggak mau katanya dia bisa sendiri,gue cuma senyum aja sama tingkahnya eh ternyata dia itu entah kesandung apa apalah dia hampir jatoh dan sontak gue kaget trus gue langsung meluk dia,sumpah saat itu jantung gue detak kencang banget,dan disitu dia itu cantik banget asal lo tau..."ucap Kai terpotong ketika Chanyeol berbicara lagi.

"Ehh gue masih nggak ngerti sebenernya lo ini suka sama siapa si?"tanya Chanyeol.

"Dia lagi jatuh hati sama Zeva"ucap Sehun yang ngebuat Chanyeol kaget.

"Apaa?jadi lo suka sama Zeva temennya Ale itu"kaget Chanyeol.

"Iyaaa"ucapnya.

"Trus trus"penasaran Chanyeol.

"Trus gue anterin dia karena emang gue paksa,pas gue sampek dirumahnya gue nggak nyangka ternyata rumahnya dia itu lumayan mewah lo,tapi kan katanya Irene mereka itu anak nggak punya apa apa tapi gue sekarang nggak percaya sama Irene semenjak hari itu"ucapnya.

"Semenjak hari itu gue selalu chatan sama dia awalnya dia ngerespon cuek tapi lama lama dia juga ngerespon baik juga,dan sekarang kita udah deket banget tapi dia masih nutupin hal ini sama temen temennya karena dia takut kalok dia bakal di marahin sama temen temennya,dan tadi malam gue ngedate sama dia"ucapnya sambil senyum senyum sendiri.

"Lo bener Kai,pas gue lagi nganterin Ale kerumahnya karena tadi malam dia lagi di Begal sama preman jadi gue udah berusaha nolong dia tapi motornya nggak bisa gue selametin dan pas gue nganterin dia kok rumahnya mewah lah,masak anak nggak punya bisa ikhlasin motor gede yang harganya lumayan lah"ucap Chanyeol.

"Bener lo chan pas gue nganterin Sahira lo tau gak ternyata dia tinggal di perumahan termewah yang ada di Seoul tau gak lo"ucap Sehun.

"Apa emang kita dibohongi sama gengnya Irene ya?"tanya Kai.

"Mungkin"ragu Chanyeol.

Tbc.

Annyeong guys makasih buat kalian yang udah baca cerita gaje ini maaf kalok radak garing
Mohon bantuannya vote dan comment di bawah
Happy reading guys

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang