91

44 4 1
                                    

QueenIrene
Ahahaha kasian banget si Ditinggal sama semua temennya wkwkaka

Me
Apaan si ngga jelas banget lo

QueenIrene
Ihhh Udah ditinggal temen yang udah ngeboongin padahal itu sahabat kecil lohh,lahh sekarang Temennya itu malah canda tawa bareng sama Bokapnya wkakak

Me
Maksutlo apa??mau ribut haa!

QueenIrene
Ishh ngapain Juga ribut sama lo,jangan mentang mentang lo anaknya pemilik Saham lo jadi belagu ya

Me
Udahhh jangan BACOT lo

QueenIrene
Yaahhh dateng ajalah yaaa kalok mau liat pemandangan yang spektakuler,ntar gue shareloc
Selamat Menonton:v

Read

Baruuu aja pikirannya bening dikit udah kena semburan cabe ama si Irene,ya namanya juga orang banyak pikiran juga ngga bisalah kalok dikasih pikiran dikit ya meskipun niatannya nggak mau ngeladeni.

Pikirannya lohhhh Irene kok tau kalok Sahira anaknya Kim Hanji??

Halahhh bodo amat.

Dia udah kantongin Hpnya dan langsung pergi ketempat yang dikirim ama Irene.

Yang bener aja,disana ada Zeva sama Baekhyun yang lagi ketawa Renyah banget kayak krupuk sampek Sahira yang ngeliatin aja kayak iri karena ngga pernah tuh kalok lagi makan ditanya dan bercanda seakrab itu.

Dannn dia lagi Bercanda sama Temen Pembohongnya.

Miris banget:)

Jam udah nunjukin kalok udah pukul 8 malem dan Seketika Sahira pengen ngedugem.

Biasanya ngedugem sama Temen temen somplaknya dan sekarang??

Cuma tanya kabar Sahira gimana aja ngga ada:)

Dia sekarang lagi pakek baju super ketutup,dia bukan Bitch jadi dia juga nggak suka sama Mereka ya kalok bukan gegara alkohol nggak bakal dia ketempat gituan.

Rame??Bangett!!

Pas udah nemu tempat dia langsung pesen tuh kePelayannya.
Dannn....

Dia liat Kai lagi ada sama Cewek tapi...Bukan Zeva.

Masa Iya Zeva pakekk Baju Super ketat trus Rok yang mini dan juga sama ketatnya.

Masa iya Zeva pacaran ama Kai jadi Jablayy si??

Kagalahh.

Ehhh deng napa Sahira mikirin Zeva??kan dia bukan lagi temennya:v

Halah bdamtlah ya.

Tapiii.....

Sekejem kejemnya Zevaa,Sahira juga punya rasa kasian masa iya Kai kemari sama Cewek laen dan dandanannya kayak maaf ni yaa maaff bangett ni,Bitch atau Jalang.

Yahhh Sahira tau siii kalok ini Bar punyaknya Kai,aslinya dia juga ogah mau dugem disitu tapi enak sii.gggg.

Tapikann Sedeket itulo mana liatnya Kai lagi mabokk lagikann.

Cukup untuk sekian kalinya Kim Sahira ya mungkinkan namanya juga Karma itu bakal dateng disaat yang tepat.

"Jadi ini Zev,cowok yang lo bela-belain selama ini??"guman Sahira sambil meneguk sebotol Bir.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang