"Huaaaaaaa maafin guee raaaa"rintih Irene kesakitan.
"Sayang Irene kamu bilang apa tadi tentang Ale"ucap Sahira sambil menjambak rambut Irene.
"Nggakkk Raa maafin guee gue janji nggak bakal bilang apa apa lagi"ucap Irene.
"Sayangg udah berapa kali kamu itu bilang maaf ke aku"ucap Sahira dengan wajah yang menyeramkan.
"Waahhh sayang kok nggak mau ngaku si"ucap Sahira.
Sahira langsung berdiri dan mencari sesuatu.
"Kamuu mau apa raa??"
"Diem dong sayangg"
"Raa gue mohonn maafin gue"
"Nahh ketemuuu"ucap Sahira yang mengambil sebuah kecoa kecil yang ada digudang.
"Huaaaaaa KECOAAAAAAA"ucap Irene yang mau beranjak keluar tapi dicegah oleh Sahira.
Anak anak sudah ramai diluar gudang karena penasaran sama suara Irene itu langsung melihat keadaan didalam jendela.
"Raa kamu belain anak yang udah munafik sama kamuu asal kamu tau aja"batin Sehun.
"Hiiiiii"ucap beberapa anak perempuan yang ngeri karena Sahira yang membawa sebuah KECOA.
"Hiiii Sahira nggak jijik apaaaa hiii ngeri semua badan gue"ucap Chanyeol yang memang sangat nggak suka sama kecoa.
"Sama ngeri guee"ucap Suho.
"Dasar para cowok penakut"ucap Zeva.
"Hiiii entarr tu tangannya Sahira pastii gatel gatel"ucap Chanyeol.
"Ihhh lebay amat si lo"ucap Xiumin.
"Ya namanya juga ngeri hyung hiii"ucap Chanyeol sambil memegangi badannya ngeri.
"Raaaa jangannn jangannn gue mohonnn"ucap Seulgi yang teriak teriak.
Karena Sahira udah muak sama suara suara yang ngalangin buat bully Irene ya akhirnya pasrah.
Sahira melempar kecoa itu tepat diwajah Irene.
Dan keluar dari gudang.
"Huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa"teriakan Irene mengiringi jalannya Sahira yang keluar dari gedung.
"Urus tu sahabat tercinta lo"ucap Sahira ke Seulgi yang dari tadi menahan amarahnya dan Sahira langsung pergi.
"Sahiraaaaa"
"Hemm"
"Ntar pulang kamu pulang sama aku ya"ucap Sehun.
"Ngapain??"
"Ya mau nganter aja plisss sekalian mau ngajak kamu jalan ntar malem"ucapnya sambil senyum.
"Serah lo"
"Okee nanti aku jemput kerumah kamu yaa"ucapnya.
"Iyaaa"ucap Sahira.
"Raa"
"Hemm"
"Lo jangan masukin hati omongannya Ratu endel ya"ucap Zeva.
"Ngapain gue masukin hati lagian kita udah sahabatan lama nggak mungkin lah Ale munafik sama kita ituma cuma akal akalannya jablay buat ngerusak persahabatan kita"ucap Sahira.
"Iya udah kalok kamu nggak masukin hati yuk kita ke kelas"ucap Zeva.
"Yukk"
"Awas aja gue bakal balas kelakuan lo"ucap seorang yang tengah ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...