Alena pov.
Mau dibawa kemana sii gue:/
Dasar nih Sehun gue kira ni anak,anak rajin kagak mau kalok diajak bolos ehhh sekarang nyatanya kebalikannya.
Elah gue ikutin ajalah permainannya.
Dia ngajak gue ke taman masa B aja gue elah cuma taman ye kan:/
Gue ngelirik dia dengan tatapan bingung,dia cuma diem aja ehh kenapa jadi diem diem an sih bngst amat nih bocah.
Dia diem aja ya gue diem aja mau apalah gue??
Dia langsung turun gue belom turun ya kali aja gitu dia mau ngapain ya gue kagak ikut turun kan.
Ehhh pintunya udah kebuka buat gue,siapa yang bukain??ya pasti Sehunlah sapa lagi,Hantu???
Mana ada hantu Cogan:v
"Mau ngapain??"
"Turun"
"Ya turunnya buat apaan??elah kagak usah buang buang waktu gue deh lo mending kesekolah"
"Turun"
Pasrahlah gue.
"Cerita aja pasti mau cerita kan??"
"Ehh pede banget lo Marimar"
Sebenarnya gue orang yang paling nggak bisa buat rasain kesedihan gue sendiri tapi gimana masa iya gue mau cerita semua masalah ke Sehun,secara dia musuh gue:/
Tapi biasanya gue kalok udah badmood kek begini pasti larinya keSahira dia temen sejalur sama gue jadi ya dia juga pasti tau rasanya kek gimana.
Tapi dia sekarang lagi ada dirumah sakit,harus gitu gue larinya keSehun???
Masa iya cerita sama musuh sendiri??
"Masalah jangan pernah dipendem sendiri,nggak baik"ucap Sehun masih menatap kedepan.
"Emm......sebenarnya gue ada masalah sama Orang tua gue"
Nah jadi juga gue mau curhat sama musuh:v
Dia masih diam keknya mau denger curhatan gue.
"Oke gue bakal cerita dari awal tapi jangan pernah lo bilang bilang sama siapa siapa,awas aja lo"ancam gue.
"Emangnya aku mau cerita curhatan kamu sama siapa??emang ada yang mau denger??"wahh penistaan nih namanya.
Bodo amat gue emang nggak bisa ngumpetin masalah gue.
"Oke gue cerita dari awal...
Gue,Sahira,sama Zeva itu temen kecil kita udah temenan lamaa banget pas kita masih kecil orang tua kita selalu titipin kita dirumahnya Sahira bukan keorang tua tapi kepembantunya yang baik hati banget namanya Bibi Hyun dia yang ngerawat kita pas kita main bareng bareng kita bertiga nggak pernah tau gimana sih rasanya disayang sama orang tua,pas gue kecil gue selalu tanya temen temen gue gimana sih rasanya disayang sama orang tua??tapi mereka selalu ketawa dan malah bully kita,dan sampai sekarang mereka nggak pernah sekalipun buat liat kita yang udah berulah beberapa kali disekolah,kita nakal cuma semata mata supaya kita diperhatiin sama mereka ehh bukannya merhatiin malahan mereka cuma diem aja dan malahan bokap gue selalu nurunin para mata mata buat ngawasin gue,andai aja mereka marah gue rela dimarahin gue rela itu tandanya mereka masih perhatian sama gue,rasa perhatiannya ditutupi sama kesibukan mereka masing masing,mereka malah nurunin mata mata segala dan setiap waktu keluarga kagak ada kata kata buat hanya menanyakan kabar gue aja"panjang lebar gue.---
Gue rebahin badan gue dikasur kesayangan gue,dan mulai merencanakan apa yang buat orang tua gue bisa merhatiin gue.
Waktu makan malam keluarga gue rasanya hening banget banget malahan sampek suara keyboard yang salip salipan antara hpnya Mama sama Papa saling nyaut nyautan.
Gue udah muak sama mereka muak banget gue ambil tuh hpnya Papa gue yang buat dia melototkan bola matanya kaget.
"Apasih Alena pengen tau seberapa pentingnya barang ini buat Papa sampek Papa sama Mama nggak pernah liat anak kalian yang pengen juga dapet kasih sayang kalian"
Gue cek tuh ada pesan yang isinya pesan suara mau gue buka ehh Papa langsung nyaut.
"Kamu ini kenapa si Alena"ucap Papa.
"Kenapa??Kenapa??Papa masih tanya Alena kenapa??hehe nihh ambil aja nih barang kesayangan Papa sama Mama,tuh hpkan anak kalian jadi ya lebih penting dia kan daripada Ale"
Ucap gue sebel banget sumpahh:))
Flashback off
Hari ini Sahira sama anak EXO udah mau pulang mereka udah pada masukin barang barang dan koper mereka ke dalam mobil.
Sedari tadi Chanyeol masih bingung gitu, dia kek lagi cari barang ilang noleh sana sini.
"Ehhh babi utan, buruan masukin noh koper lo"serkah Baekhyun.
"Iya sabaran dikit napa lo Miper"kesal Chanyeol.
Di lain tempat Alena tau kalok hari ini mereka pulang ke seoul, tapi Alena dia gak mau pulang dia cumak bisa ngintip dari jarak yang cukup juh dari rombongan anak anak EXO.
"Maafin gue Yeol, Sahira, Zev gue masih gak pengen pulang gue lebih nyaman disini,nyaman liat lo pada kagak kesusahan karena gue"guman Alena sambil melihat Chanyeol yang mungkin lagi nyariin Alena.
Chanyeol udah pasrah, mungkin Alena masih belum bisa pulang dan gak mungkin mau nurutin permintaan dirinya.
Akhirnya Chanyeol mulai memegang pintu mobil dengan perasaan lesunya,dan memandang kesegala arah dengan masih berharap kalok Ale bisa dateng kek didrama drama diTV.
Pas dia liat kearah dibalik Pohon yang besar ada orang yang ia tunggu dari tadi,tapi dia nggak nyamperin,cuma melambaikan tangannya dengan tersenyum.
Mata Chanyeol yang awalnya lesu langsung saja melotot kaget dan juga senang.
Chanyeol mengisyaratkan 'Ayo!!' tapi dibantah oleh bahasa isyarat juga oleh Alena 'aku nggak bisa'
"Ehhh Bambang lo ngapain siii kek orang bisu nggak lo,sok banget emang bisa lo bahasa isyarat??ngomong sama siapa si loo"serkah Baekhyun dan langsung ingin mengarahkan kepalanya kearah samping,arah Alena tapi langsung ditepis oleh Chanyeol.
"Ehh ngapain si lo kepo amat jadi peri"jawab Chanyeol langsung masuk dan menarik kepala Baekhyun menghadap kearah kepalanya.
Ehhh ngapain woyyyy!!!
Homo lo pada!!!
,ngapa sih guee:/
"Ihh Najis jangan pegang pegang gue"ucap Baekhyun melepas tangan Chanyeol dari kepalanya.
Chanyeol kembali ke posisi awalnya saat berbincang dengan Alena berharap setidaknya mengucapkan kata kata terakhir,tapi hasilnya nihil dia tidak menemukan Alena lagi disana.
Apakah dia Hanya mengahayal???
Hanya Halu??
Atau......
Rindu:)
Dia memasang wajah kecewanya dan kembali lagi masuk kedalam mobil.
"Selamat tinggal Chan"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomantizmNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...