Sahira udah pengen marah aja ohh ralat bukan pengen tapi emang udah marah karena kepercayaannya selama ini sama Temen temennya ternyata malah buat dia kecewa.
Dia ngerasa kalok dia orang yang paling bodoh percaya gitu aja sama semua orang termasuk Temannya sendiri.
Dari yang Ale tiba tiba ilang,Zeva yang ternyata udah pacaran sama Kai,tentang perasaan Sehun yang cuma belas kasian semata,dan satu satunya Temen menurutnya sebelum kejadian tadi,yahh Baekhyun dia ternyata rela boongin dia cuma gegara mau main sama EXO.
Okee!!kalok emang mereka nggak mau atau udah bosen sama Sahira okee!!Sahira ngga bakal ganggu mereka:)
Semua masalah dari orang tuanya belum selesai sekarang temen temennya yang satu persatu udah nggak peduli sama Sahira.
Dan milih orang lain,orang asing dan ninggalin Sahira.
Sahira udah jalan cepet karena Sehun dari tadi udah ngintil aja taulah kenapa?
Pas ada digerbang sekolah,Satpam mata duitan itu udah duduk sambil minum kopi dengan Santai.
Sahira udah ada didepan gerbang dan Satpam itu cuma ngeliat Sahira heran sambil meneguk lagi kopinya.
"Woy Buka nggak!"teriak Sahira.
"Udah sana masuk,masih kecil udah mau bolos ntar dah jadi orang nggak sukses lo"jawab Satpam.
"Yaelahh lo nasehatin gue lo sendiri juga jadi Satpam kan"sindir Sahira.
"Ehhh beraninya ni bocah!mau lo dimasukin BK?"
"BK??ngapain gue juga bisa pecat lo sekarang juga,secara lo kan juga doyan duit"santai Sahira.
"Mana punya bukti lo?ahahah"tawanya.
"Sahira!!"panggil Sehun sambil lari.
"Ehhh Cepetan Buka Woyy lo mau gue pecattt haa!!!gue anaknya Kim Hanji pemilik Saham terbesar Sekolah ini"ucapnya Buru Buru.
"Halahhh haluuu lo ketinggian,mana mungkin Pak Hanji punya anak berandal kayak elo"
"Okee!!kalok emang itu yang lo mau,besok bakalan ada surat pemecatan ditangan lo"ucapnya udah keburu Sehun dateng udah manjet Tu Gerbang yang lumayan tinggi juga,kelamaan nungguin Satpam Bacot.
"Ehhh ehhhh jatoh jatoh mampus lo"teriak Satpam.
"Ehhh Pakkk kenapa Sahira dibiarin bolos si,ntar kalo si Sahira jatoh gimana"cemas Sehun.
"Halahhh biarin ntar juga tu anak Jatoh"santai sang Satpam sambil meneguk lagi kopinya.
"Bapak ni ya udah tau Sahira orangnya kayak gimana,tuh tuhhh udahhh ada disana tuh tanpa jatoh"tunjuk Sehun kearah Sahira yang bersihin seragamnya.
Sahira ngelirik kearah Satpam dengan remeh,sedangkan Satpam itu hanya mengongo."Ni anak laki apa gimana??"guman satpam.
"Bye"santai Sahira sambil berjalan santai.
"Halah biarin lahhh Anak Berandal itu dasar emang mana ngaku ngaku jadi anaknya Pak Hanji lagi Ngipi banget"guman Sang Satpam langsung duduk lagi dan meneguk kopi terakhirnya.
"Pakkk Bapak kok nggak tanggung jawab banget si!"murka Sehun.
"Tau sendiri si keknya sampek manjat gitu,ntar tinggal bilang ke BKnya beres kan"
"Huhhh"tahan Emosi Sehun.
Setelah Satpam itu meneguk kopinya dia langsung bergegas pergi menuju BK.
"Ehhh jangan bilang Pakkk ntar Sahira kena masalah gimana???"
"Ya urusan dialah"
"SAHIRAAAA!!!!"teriak Bu Ina dikelas Sahira.
"Kenapa bu??"tanya salah satu anak.
"Mana Sahira!!"
"Nggak tau bu"
"Kalok boleh tau kenapa ya bu??"tanya Zeva.
"Ehhh tumbenan kalian nggak bareng,mana Temen kamu yang tukang masalah itu!"
"Emang Sahira kenapa lagi??"
"Dia udah Nonjok Aerin sampek Pingsan"
"Haaa!!!"
"Mana cepet jangan sembunyiin dia"
"Orang kagak ada juga"
"Maaf Bu"bungkuk Satpam kearah Bu Ina.
"Kenapa??"
"Kim Sahira tadi bolos bu"
"HAAAA!!!"teriak Zeva dan Bu Ina bebarengan.
"Ekkhhmm....Kenapa nggak kamu cegah!"ucap Bu Ina.
"Dia ngekeh banget sampek manjat Gerbang saya kira dia bakal jatoh ternyata nggak juga,dan malahan dia ngaku ngaku kalok dia itu anaknya Tuan Kim Hanji"jelas Sang Satpam.
"Halah iyalah nggak jatoh orang Sahira udah jago Manjat"ucap Zeva dan agak kaget juga karena Sahira biasanya paling nggak bisa bilang kalok dia itu anaknya Orang tuanya.
"Dasarrr Berandalan Banget Sahira itu!!!Awasss ajaaa kalok sampek dapet bakal dapet hukuman Berlapis"geram Guru Killer itu.
Semua anak langsung aja bungkuk pertanda ada orang penting yang lewat tapi bukan Bu Ina pastinya.
Semuanya tau jika itu adalah Kim Hanji yahh Kin Hanji pemilik Saham terbesar sekolahan ini.
Namun ternyata Sahira,Kim Sahira adalah anak Kim Hanji??
"Maaf Bu Ina"ucap Tuan Hanji dengan senyum sumringahnya.
"Astaga Tuann kenapa datang ke Sekolah tanpa memberitahu supaya mendapat sambutan yang lebih baik"bungkuk Bu Ina dan juga diiringi dengan Satpam dan juga Zeva.
"Maaf boleh saya jemput anak saya dulu yaa??maaf nih kalok belum waktunya ehe ada acara keluarga"ramah Tuan Hanji.
"Anakk??"tanya Bu Ina lagi sambil menatap Satpam dengan Bingung.
Zeva hanya diam tersenyum dan bersikap seolah dia orang yang pertama yang tau semuanya.
"Zeva??"panggil Tuan Hanji.
"Ehhh Iya Om"ucap Zeva sambil tertawa.
"Ehhh enak aja bilang Om dasar berandalannn bangett,Maaf ya pakk biasa"ucap Bu Ina Sungkan.
"Zeva,Mana Sahira??"semua anak yang nguping Udahhh Mangap aja denger Pemilik Saham ternyata kenal sama Sahira.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...