92

57 6 3
                                    

Sahira udah kayak orang luntang lantung tapi tingkat mabuknya nggak yang sampek nggak tau apapun.

Dia mabuk tapi masih sedikit sadar dia taulah kan dia mau nyetir ntar kan.

Ngerasa udah kayak jadi orang gila tau nggak mabuk mabuk sendiri,trus ntar pulang pulang sendiri:)

"Hehhh gadis Murah lo kok mau sih sama tu bajingan"racau Sahira ngarah ke gadis tadi dan nunjuk Kai dia nggak ngomong sama mereka tapi cuma seolah olah Sahira lagi ngomong sama mereka berdua dari kejauhan.

"Wehhh gue kan anak Goblok kan ya,Diem aja gue gue tungguin kapan siZeva balik lagi ke Gue"

"Hallo Sahira"

"Haa sapa lo??orang Goblok ya??ehhh ada orang Goblok nihh mau aja diboongin sama Temennya sendiri"

"Ini Mama Sahira Mama kamu"

"Haaa Mama gue??jaga kalok ngomong mana punya orang tua gue,orang mereka itu ngga pernah ada buat gue"

"Nakkk Pulang yaaa"

"Pulang??ngapain??gue mau diboongin lagiii??Ogah"

"Sahira maafin Mama yaa Kamu sekarang pulang,kamu lagi mabuk yaa??apa mau dijemput sama Pak Ong??"

"Ngapain minta maaf  udah kadaluarsa,Gue nggak mau pulang gue mau Ketemu Surga"

"Hikss...Sahira Pulang ya nakk ntar Pak Ong jemput kamu yaaaa Maafin Mama yaa"

"Nggak usah minta maaf Lo bukan Temen gue"

"Yaudah kamu disana dulu aja ntar Pak Ong nyusul kamu ya"

Pip

Sahira udah kayak orang gila sekarang,makin makin aja tuh anak neguk Bir nya.

Ya namanya juga anak bocah kalok lagi Ada masalah yaa cari jalan keluarnya dengan cara beginian padahal itu semua nggak ngaruhin apapun,cuma kasih rasa tenang sesaat trus masalahnya bakal ilang??Ya enggaklahh- author sedang bijak:)-

"Mari Nonnaa"ucap Pak Ong,supir keluarga Kim.

"Sapa lo Woyyy,Orang Goblok yaa??"

"-"

"Ehhhh kenapa Diem loo Ahahahah lo ngerasa bersalah kan sama guee karena lo udah boongin gue"

"Bangsatttt Bangsattt Bangsatt Bangsattt Bangsatt Bangsattt"racau Sahira sambil nyanyi nyanyi nggak beraturan.

"Gueee Orang Goblokkk yeyyyy Gue Goblokkk"ucapnya lagi sambil girang girang.

Sementara Pak Ong cuma bisa diem dan jalanin tugasnya buat nganterin Sahira dengan selamat itu doang.

"Huhuuuu.....Hikss....Hiksss...."tiba tiba Sahira langsung nangis.

"Kenapa Nonna??"

"Huaaaa Gue Goblokkk Gue Goblokkk...Hikss..."

"Ehhh Ini kita mau kemana??Kesurga yaaa??Yeyyy kita kesurgaa yeyyy"

"Ehhhh belok kanan belok kanan trus belok kiri trus belok kiri lagi truss belok belok trusss Mati...Ahahahahahaha"sumpahhh Pak Ong yang ada disebelahnya sahira merinding ngeliat kelakuan anak Majikannya yang kelakuannya kayak,Orang Gila.

"Ehhhhh Lo bisa nyetir nggak si Bangsattt dibilang kita Belok Kanan tuhh Gass kenceng aja Bego kaga usah pakek remmm, hempaskann aja tu Rem udahhh Tancapp Gas aja Bangasatt"serem banget mana Sahira udah kayak mau ambil alih kemudi tapi untung Pak Ong bisa ngatasin.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang