87

49 5 2
                                    

2 bulan kemudian...

Sahira sekarang lagi duduk sendirian di kelas sambil dengerin musik dari earphonenya.

Udah lama banget dia sendirian gak ada lagi acara kumpul-kumpulan lagi dan sahira cumak main sama Baekhyun itu pun kalok Baekhyun gak ada acara, taulah Baekhyun tu anaknya kek gimana.

Contohnya sekarang jam istirahat dia lagi sendirian gak ada orang yang ngajak sahira buat makan di kantin, kalok ada pun pasti bakalan dia tolak.

Sebab sahira gak mau ketemu ataupun liat muka anak anak EXO yang 2 bulan ini lagi ada masalah yang serius sama Sahira.

"Jadi gini ya akhirnya gue sendirian gak ada siapa -siapa lagi orang yang ada di samping gue"sahira

Kenapa semuanya berubah semenjak Alena hilang dan sahira bangun dari koma, semuanya berubah.

Alena hilang gak tau dimana, dan sekarang Zeva juga udah pergi ningalin dia sendiri, mana janji yang dulu mereka buat.

"Ra janji ya nanti kita kalok udah besar kita jangan bertengkar,kita itu sahabat"-zeva.

"Iya kita sahabat kan dan gue janji bakalan terus ada di sekitar kalian, gue gak akan pergi gue janji"Alena.

Sahira senyum jahat semua itu cumak omong kosong yang gak sengaja udah buat dia kecewa, Zeva rela ninggalin dia demi cowok yang sekarang jadi salah satu musuhnya yang gk akan pernah akrab.

Sedangkan Alena dia udah ilang kek di telan bumi, pergi gitu aja yang jadi pertanyaan besar Sahira adalah kejadian apa yang udah terjadi selama dia gak bangun dari koma.

Me:
Baek? Udah kelar belom acaranya?


BaekhyunCabe:
Ehh! Maaf ra gue belum kelar nih, maaf ya hari ini gue gak bisa main bareng lo.

Me:
Oh, yaudah
Read

Sahira langsung nyimpen HPnya kedalam sakunya dan bangkit dari kursi dan jalan buat pergi sendiri ke kantin.

Dan sampek di koridor Sahira heran dikit, liat anak cewek yang dia tau kalok cewek itu anak osis dan statusnya serketaris osis 1.

Bukannya kata Baekhyun tadi ada rapat dewan atau anggota Osis, lah ini kenapa kader anggotanya ada di luar kek gini.

"Ehh lo kok ada di sini sih, bukanya ada rapat anggota Osis ya"

"Eh apa masalahnya sama lo, tunggu lo jangan jadi paranormal deh ya ra, mau jadi paranormal lo hah, hari ini tu gak ada rapat apa apa buat Osis"

"Oh yaudah"santai Sahira nggak mau ngeladeanak nak tadi yang nyolot.

"Cik!miris banget sih idupnya ditinggal ama temen temennya hahaha"sindir anak tadi.

"APA MAKSUD LO BANGSAT"Sahira yang mulanya bertanya baik baik dijawab nyolot dan sekarang dia udah kepancing emosi.

"Ehh dianya marah??emosi ya??"sinisnya.

Semua anak udah mulai jadiin Sahira dan Anak itu pusat perhatian.

"LO TUH JANGAN URUS HIDUP ORANG BEGO Hahaha TERNYATA INI YA MULUT KEBANGGAAN OSIS SEKOLAH KITA,Miris"ucap Sahira langsung pergi dengan Santai.

Tiba-tiba aja anak cewek itu kek gak terima dan jambak kasar rambut sahira sampe-sampek sahira badanya ke tarik kebelakang.

"EH MAKSUT LO APAAN BANGSAT"ucap anak tadi sambil narik rambut Sahira.

"Bisa nggak si lo nggak usah narik narik rambut gue lagi nggak mau berantem sama Anak Cem Kek Elo"santai Sahira.

"CIKK!BERANDALNYA TAKUTT WHAAA"

Sahira hanya smirk jahat sambil memikirkan Anak Osis yang biasa dibangga banggakan ternyata mulutnya kayak begini.

"Mau di contoh apanya kalok osisnya kek gini"

Semua anak udah rame aja kumpul ke Koridor sambil liat pertunjukan,free.

"EHHH JAWAB DONG KOK DIEM SIII MALU YAAA"sotoynya.

"Serah lo deh nggak mau cari Dosa gue,gue cuma nggak mau kalok Lo kalah sama gue"ucap Sahira sambil memasang kembali Earphonenya yang tadi sempet lepas karena jambakan anak tadi dan hendak pergi tanpa meladeni.

Tapi anak tadi Tiba tiba langsung Mendorong Sahira dari belakang sampai Sahira Jatuh.

Semua anak udah ketawa aja dan malahan ada yang ngevidio Sahira pas Jatoh tadi.

"AHAHAHAHAHA"tawa semua anak tadi termasuk Anak Resek tadi.

Marah Marahh Sahira udah Sabar dari tadi dan nyatanya anak itu Nggak bisa dia biarin,udah nyatain buat ngajak Perang.

Sahira mulai berdiri meskipun Kakinya udah kayak biru karena terbentur Lantai tadi.

Setelah Sahira berdiri Semua anak udah ngerasa kalok Sahira itu bakal marah dan langsung hajar Anak tadi tapi Anak anak pada bengong tumbenan Sahira cuma berdiri sambil merem berusaha Nahan Amarahnya.

Sedang anak itu langsung aja nyakar nyakar muka Sahira dan ngeberantakin Rambut Sahira,tapi Sahira hanya diem sambil ngepal tangannya dia sekarang Berusaha buat nggak Emosi tapi namanya juga manusia,kalok kalian diginiin pasti bakal marah kan??

Anak itu nyakar Muka Sahira dengan ketawa ngakak.

Sedangkan semua anak udah hikmat ngevidio Sahira yang mukanya abis banyak goresan Tangan.

Sabar ada batasnya itu sekarang yang dialamin Sahira,tangannya yang dari tadi ngepal udah siap buat meluncur kemuka anak tadi.

Saat anak tadi asik nyakar muka Sahira,Sahira langsung saja tanpa basa basi.

BUGHH

Pukulan pertama Sahira yang buat orang sampek pingsan.

Anak tadi baru kena pukulan pertama udah langsung pingsan aja.

Sebenernya anak tadi itu nggak pingsan cuma Malu dan langsung aja pura pura pingsan.

Anak anak yang ngevidio tadi udah ngarahin Hp mereka kearah anak yang pingsan tadi sambil ketawa ketawa.

"Nahh kan apa gue bilang,gue nggak mau berantem sama lo ya gini nih Lo juga Pingsan kan,Miris"ucap Sahira langsung masang lagi Earphone dan langsung berjalan santai menuju Kantin.


Tbc.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang