72.hehehe

68 6 2
                                    

Chanyeol pov.

Gue lagi ada dirumah makan Ikan punyanya temennya Chen.

Disini ikannya lumayan enak gue suka.

Yang utama itu nggak pedes yaa hehe.

Ini Jeju jadi inget sama Ale apa mungkin Ale ada di Jeju tapi bus itu arahnya kayak ke Jeju.

Tapiii gue mau cari Ale di Jeju yang luas iniii mana mungkin mustahil banget.

Nggak loo nggak boleh nyerah Chan.

Jadi kangen sama Alee,lagi ngapain dia kira kira ya??

Apa dia lagi tidur.

Apa lagi mikirin gueee.

Pd banget lo Chan.

Kangen banget dah sama Ale.

Jaga diri baik baik.

"Hanbin!"panggil Zeva ke Hanbin temennya Chen.

"Gue kayak pernah liat si Hanbin ya kek familiar gitu loh tapi dimana lupa gue"

"Disini ada kariawan yang namanya Ale nggak??"tanya Zeva dan semua orang langsung kasih tatap serius ke Zeva termasuk gue.

"Hustt yangg kamu ni ngaco ya iya kalok emang dia Ale bisa aja dia orang lain yang mirip Ale kan"bisik Kai ke Zeva.

"Ohh nggak ada memangnya kenapa?"tanya Hanbin ramah.

"Ohh disini itu saya punya temen perempuan namanya bukan Ale tapi Lena"Tambah Hanbin.

"Ohh boleh gue ketemu gak??"

"Maaf sebelumnya tapi Lena sekarang lagi nggak enak badan"

"Ohh"


"LENAAA!"panggil seorang Ahjuma.

"LENA Lagi nggak enak badan Eomma"teriak Hanbin.

"Yaudahh"saut Ahjuma itu.

"Jadi penasaran deh gimana mukanya Lena siapa tau jodoh gue"suaranya Baekhyun biasaaa nggak bisa denger nama cewek dikit.

"Maaf dia lagi istirahat nggak boleh diganggu"mukanya si Hanbin kayak nggak ngenakin gitu pas Baekhyun bilang gitu,mungkin si Lena itu pacarnya Hanbin kali tapi entahlah.

Gue masih penasaran kenapa si Zeva itu bisa bilang kalok Ale ada disini.

"Zev"panggil gue.

"Hem"

"Kenapa kamu tadi kok tanya sama Hanbin kalok disini ada karyawan yang namanya Ale?"

"Apa itu nyangkut sama Ale?"

"Emm ituu sebenarnya gue sama Kai curiga tadi gue liat ada orang yang persis banget sama Alee tapii bedanya dia rambutnya agak pendekan yaa karena gue kepo juga ya gue tanya langsung"jelas Zeva.

"Kamu liat mukanya?"

"Nggak,cuma dari belakang tapii gue yakin banget si Chan kalok itu Ale gue sahabatnya dari kecil meskipun dia dipotong pendekpun rambutnya gue masih hafal"

"Aku jadi penasaran sama si Lena lena itu"saut Kai.

"Sama ni,mana gue kangen banget sumpah sama Ale"ucap Zeva.

"Apalagi gue"batin gue.

"Apa kita ketemu aja sama Lena Lena itu minta dikenalin gitu"saran gue.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang