Berbeda sama di Seoul,di Jeju anak anaknya lebih ramah nggak mau namanya tuh ngerumpi tapiii ya adalah anak anak Sirik yang nggak sebanyak yang ada diSeoul.
Alena udah turun dari mobil dan Taeyong langsung aja nyuruh Ale buat Ambil tasnya dan suruh bawain.
Terpaksa loh ya Terpaksa itu semua terpaksa Ale lakuin demi Keluarga Hanbin yang masih ada utang piutang sama Taeyong.
Semua anak udah noleh ke Ale yang bawa tas Double.
"Ni anak emang mau ngerjain gue apa gimana si!!tasnya udah kayak penitipan batu tau nggak"
"Nggak usah ngedumel dibelakang"sindir Taeyong sambil berjalan angkuh.
"Awasss aja looo kalok udah bayar semua utangnya gue bakal Bejek Bejek tu muka looo!!"
"Bangunnnn Bangunnn udah Pagii!"
"Ehhh Yong,ehhh sapa tu belakang lo kok bawain tas lo??fans fanatik lo??ahahaha"ucap seorang anak yang memang kenal bahkan dia juga adalah teman Taeyong.
"Iyatuh dia maksa buat bawain tas gue ya sebagai orang yang baik Hati gue berikanlah tas gue kepada fans fanatik gue"santai Taeyong.
Okeee Harga Diri Alena udahh jatuh bangett kalok bukan karena utang gue yakin tu Alena udah Nonjok punggung Taeyong tu sampek bengkok.
"Cantik juga Fans lo ahahaha"
"ENAK AJA LO HAA!!GUE NGGAK SUDI KALII PEGANGIN TAS LOO NIHH NIHHH TAS MURAH AJA BANGGA LO"ucap Alena sambil menjatuhkan tas Taeyong lalu pergi.
Tapi namanya juga Taeyong ya nggak bakal diem ajalah.
"Mau kemana lo??nggak ingett!"ucap Taeyong sambil narik tangan Alena.
"Lo kenapa harus bawa bawa utang terus si BANGSATT GUE PERINGATIN SAMA LO YA GUE BAKAL BAYAR UTANG LO SECEPATNYA"
"Kapan??"remeh Taeyong.
"Tunggu aja tu uang bakal ada ditangan TUAN ANAK KEPALA DESA YANG TERHORMAT INI,cih"
Jiwa Alena nggak bakal ilang karena itu adalah Watak mau tinggal diplanet Pluto kek Planet EXO kek nggak bakal ngerubah watak dia yang nggak bisa dijatuhin harga dirinya.
Semua orang mana mau si Harga Dirinya dijatuhin dengan segitu gampangnya??
Terlebih dia juga bukan pemilik utangnya kan.
"Wahhh baru tau gue lo dibentak Cewekk woahhh Hebatt Hebattt tu Cewekk"girang anak tadi.
"Diem lo"
---
1 minggu kemudian...
"Kenapa lo kalok nyetirr lama banget si Yol"amuk Sahira.
"Ya tuhann ni anak kita masih belum juga seperempat perjalanan udah ngedumel aja"
"Ya namanyaa lo tuhhh arghh"
"Sabarrr Sabarrr ngapa nggak bawa Pesawat pribadi aja sekaliann"
"Bangsat"
"Udah bawa uang dari Papanya Ale?"
"Yaa iyalahh waduhhh kasian banget si Ale kann dia bakal disiksa ni pasti sama Orang yang minjemin uang ke keluarga yang nampung Ale"cemas Sahira.
"Lagian yaa Kenapa juga si Ale yang harus bayar kann tu utangnya punya siapa tuu Ubin Ubin kenapa Ale yang kesiksa??emang Ada urusan apaan Ale sama Keluarganya Hanbin??segitunya banget tu anak"
"Udah tau Ale disana ditampung kan Ale juga nggak mau kali ikutan ke Jalanan jadi Gembel ya terpaksa mungkin buat Bayar utangnya Hanbin"
"Lo kira kira aja sendiri Yoll duhhh sumpah dehh mana ada cobak orang punya utang 250 juta won bayanginnn buat beli Rumahh ama kedaii yahhh lo tau sendiri kan keadaannya"
"Ya katanya juga mereka beli Tambak trus Hanbin juga punya adek mungkin buat beli keperluan gimana gimana,dan jangan lupa jaman sekarang tu kalok ngasih bunga bisa 100% malah lebih"
"Wahhh keterlaluan tu kalok bener emang bunganya kayak begitu"
"Dan mungkin juga Hanbin nunggak sama segala macem,yang kita tau cuma ceritanya Ra dan nggak tau apa apa tentang kebutuhan mereka juga jadi ya gimana lagi"
"Bener juga si lo"
"Kasian Ale ya"
Sahira ngelirik males ke Arah Chanyeol,ohh iya kenapa cuma Chanyeol yang tau segalanya tentang Ale ya??
"Lo kenapa tau segalanya tentang Ale baru bilang sama gue pas udah dia sampek harus lunasin utangnya Orang??"sindir Sahira.
"Maaf Ale cuma nggak mau kamu jadi Benci sama Dia Ra"
"Lo tau kann Gue kesiksa banget tau nggak,okee cuma lo dari geng EXO yang baik sama gue tapii seharusnya dia nggak nyiksa gue dengan nggak ngasih kabar sama gue Yolll gue khawatir Khawatir Yoll"
"Lo tau nggak!gue ngerasa jadi orang paling bodoh percaya aja sama kaliann ini sandiwara kalian tu Bagus banget sumpahh!!sampek sampek Zeva lebih milih Kai daripada gue"
"Dan Sehun....ckk"
Chanyeol hanya diem dan menunggu Kalimat yang bisa dibilang Curhatan dari Sahira.
"Nggak tau kenapa baru kali itu gue keringet dingin mikirin Sehun sampek gue nggak bisa tidur asal lo tauu!!sebenernya gue kenapa sii!!gue tu pas liat Sehun gue ngerasa kayak....ckk jijik banget si gue ngerasaaa kayakk nggak enak trus gue tuh arghhh"
Chanyeol tau apa yang dimaksut Sahira itu bukan nggak enak atau sungkan tapi Sahira takut kehilangan Sehun.
"Aku tau kamu pasti bakal benci sama kelakuan kita buat nutupin itu semua,tapi percaya dehh kita nggak ada niatan buat jadiin kamu buat jadi orang yang paling bodoh,mungkin cara kamu sepihak nilai Sehun itu kurang tepat,okeedehh aku mau cerita aja mulai kamu koma"ucapan Chanyeol terhenti untuk menarik nafas panjang.
"Sehun selalu nemenin kamu pas kamu koma dia bahkan ngurangin jam belajarnya buat nemenin kamu itu terjadi tiba tiba dan Sehun tu orangnya nggak seceria yang kamu kira,dia tergolong manusia triplek bermulut pedas tapi itu semua nggak ada kan pernah kamu temuin pas kamu udah sembuh dari koma??dan pas aku kerumahnya dia tu punya foto kamu pas kita liburan di Jeju dann soal rasa kasihan itu semua cuma pikiran sepihak kamu yang nggak benar sama sekali,Baru kali ini aku liat Sehun tuh sering galau gitu dia tulus Cinta sama kamu itu yang aku tau"
"Maaf ni ya lo gue jadiin buat curhatan gue,karena selama ini gue tuh udahh kena masalah orang tua bukannya gue egois buat nggak bolehin Zeva sama Kai tapii gue takutt sendirian dan akhirnya kejadian kan dan masalah Sehun gue nggak yakin kalok dia emang suka sama gue secara gue kayak gini dia mana mau kali sama orang Berandalan"
"Emang dia udah nyatain perasaan??"
"Udah udah lama banget tapi gue gantung masa iya gue nerima dia nggak berdasarkan suka gue juga mau hidup bahagia sama orang yang gue sayang"
"Dan sekarang??kamu udah buka hati??"
"Dulu mungkin gue tutup rapet rapet niatan gue nggak mau berhubungan pacaran lahh apalah gue dulu punya ambisi buat nggak hidup sama Pasangan karena gue punya temen tapi mungkin gue udah mulai buka hati ehhh Malah cuma Rasa Kasian,nyesel gue punya...ckkk perasaan sama Sehun"
Tbc.
Annyeongg??makin garing nggak??komen yaa biar ntar aku lebih belajar lebih baik lagi yaa^_^
Annyeong
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...