4

198 17 2
                                    

Autor pov

Setelah Sahira,Alena, dan Zeva lolos dari sekolah itu mereka pergi ke bascame alias tempat nongkrong mereka.

Terlihat Sahira melemparkan tasnya ke sofa dan melirik muka Ale yang lebam karena pukulan dari Chanyeol

"Mukalo kagak papa le?"tanya Sahira ke Ale.

"Udah tenang aja lu gak usah pikirin gue,udah lu pikirin musuh baru lo"jawab Ale.

"Maksut lo Al?"tanya Zeva.

"Ya siapa lagi kalok bukan si geng EXO EXO itu yang katanya ganteng ganteng itu"jawab Ale

"Oo jadi mereka, tapi emang mereka itu ganteng ganteng juga sihh"ucap Zeva.

"Whatttt"ucap Sahira dan Ale bebarengan.

"Lo bilang dia ganteng setelah apa yang dia lakuin ke kitaa"ucap Ale kaget

"Ihhh cowok apaan berani main tangan sama cewek"ucap Sahira risih.

"Ya kali kan gue cuma bercanda guys"tambah Zeva.

Sahira sama Alena cuma tertawa sinis setelah apa yang dikatakan oleh Zeva barusan.

"Eh guys nanti kita bakal ngomong apaan lagi sama orang tua kita?"ucap Zeva.

"Kagak usah la lagian kalaupun kita bilang mereka nggak ada yang mau dateng karena keseringan dateng kesekolah"ucap Sahira.

"Lo taukan kalok orang tua gue siapa"smirk sahira.

"Yaudahlah ya"tambah Ale.

Skip

Malam ini pukul 21.35 rencana mereka bertiga untuk pergi keBar terbesar,terelit,dan terbaik yang ada diGangnam.

Perkumpulan Grub Gaje

Ale
Guys kita jadikan ke Gangnam

Sahira
Ya jadilah

Zeva
Yaudah yuk guys kita berangkat

Mereka ketemuan di rumah Zeva karena memang bar itu deket sama perumahannya Zeva.


Setelah mereka sampai di parkiran bar mereka langsung pergi masuk ke bar itu.

"Kayak biasa 3 ya!"ucap Sahira kepada pelayan disana.

"Baik"jawab pelayan yang ada disana.

Karena memang mereka bertiga selalu ke bar ini jadi pelayan disini hafal dengan pesanan mereka,mereka kesana masih dengan menggunakan seragam sekolah.

"Guys gue mau ke toilet dulu ya"ijin Zeva.

"Oke"jawab Ale.

"Aduhh lega gue"ucap Zeva bermonolog sambil membersihkan tangannya di wastafel.

"Elo!!"ucap mereka bebarengan.

"Ngapain lo disini?"tanya Irene.

"Suka suka gue la bukan urusan lo!!"jawab Zeva.

"Ooo iya ya gue lupa kalok lo itukan anak berandal yang mau nyari uang dari om om hidung belang itukan lo itu mau dapetin uang banyak dari mereka dasar JALANG"ucapnya sambil tertawa.

"Jaga omongan lo ya dasar Ratu endel"protes Zeva.

"Yah gue mau pergi ajalah gue nggak mau ngerusak pekerjaan JALANG lo itu"tambah Irene sambil tertawa.

"Awas lo bangsat"geram Zeva sambil yang ingin sekali menamparnya tapi dia sadar kalau mereka ada di sebuah bar dia nggak mau terjadi keributan bisa bisa dia akan diusir dari bar itu.

"Kenapa lo muka lo kek ditekuk gitu"tanya Ale.

"Barusan gue ketemu sama si Ratu endel"ucap Zeva kepada geng squadnya.

"Ngapain dia kesini?"ucap Sahira.

"Dimana?dimana?"tambah Ale.

"Gue kan tadi dari kamar mandi gue ketemu sama dia,dia fitnah gue katanya kalok gue ini JALANG lah apalah mungkin dia gak tau aja kalok kita ini anak orang kaya ya dasar tu kagak tau asal ngatain orang kek gitu"ucap Zeva sombong.

"Dia bilang itu sama lo Zev?"tanya Sahira.

"Wah minta diajar tu anak ya"ucap Ale gemas.

"Udahlah apa yang dibilang sama Zeva bener dia nggak tau kalok kita ini anak orang yang mampu buat ketempat kek gini"ucap Sahira.

Bukan hanya Irene tapi geng EXO itu juga yang ke bar itu ya secara yang punya bar itu adalah Kai dia ngundang semua gengnya untuk ngerayai ulang tahunnya dan nggak sengaja geng Irene itu denger dan mereka ngrengek buat ikut ke bar itu juga.

Tbc

Annyeong ya tuhan Irene tuh caper banget yaa😂

Happy reading semoga kalian sukaa komen sebanyak banyaknya ya guyss maaf kalok garing

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang