100

40 7 2
                                    

DiSekolah.

Sekarang Sahira udah ngerencanain gimana caranya buat Si Ratu Endel bisa masuk kejeruji besi.

Sahira udah punya bukti kuat tentang Cctv Bar dan juga pelaku udah ketangkap dan ngaku kalok Irene itu pelakunya.

SiPelaku udah aman di polisi tapi si pembuat Rencana masih keliaran bebas dan senang gitu aja???Sahira nggak bakal buat Irene lepas karena dia yang udah ngerusak semuanya.

Polisi udah siap siaga takutnya Irene yang ntar kabur dari Aula Sekolahan,Semua anak dipanggil untuk menuju KeAula karena ada rapat penting Mendadak,padahal itu adalah rencana Sahira buat Kasih pelajaran sama Irene.

Pas semua anak termasuk Irene udah masuk dan duduk didalam Aula,para polisi udah siap siaga dann kepung disegala arah buat mengantisipasi kaburnya Irene.

Pertama Sahira maju sambil bawa mik seolah olah dia jadi Pembawa acaranya.

"Hallo teman teman"sapa Sahira.

"Hallo"

"Pasti kalian disini pada bingung kan kenapa Kita ada disini tuh ada rapat tiba-tiba???ada yang tau kenapa??"

"Yahhh Awalnya sihh saya sebagai Pembawa acara akan mendatangkan seseorang yang sangatt sangatt Akan membuat kalian heboh bukan main"

"Kalian pernah nggak sih ngalamin gitu yaa Kita punya temen gitu truss Pass Kita Koma karena Orang Brengsek ternyata Temen kita kena Fitnah sama Orang Brengsek sampek temen kita harus dipenjara dan tinggal didesa kecil tidur beralas cuma kasur keras dan harus kerja buat bantu supaya nggak diusir dari Desa karena cuma nampung???dan SiBrengsek tuh enak aja gitu ayem enak tentram???"

"Kalok menurut kaliann gitu yaa ada keberadaan si Brengsek mau kalian apain???"tanya Sahira lalu menyodorkan mik nya kearah temen temennya.

"BAKUUU HANTAMM"

"PENJARA AJA BIAR MAMPUSSS"

"Nggak Irene,Sahira nggak bakal tau semuanya Kok tenang aja"

"Kalian penasaran nggak sih Sama Bintang Tamu kita hari ini???"

Semua anak cuma bingung dan noleh kesana kemari bertanya tanya kepada teman disebelahnya masing masing.

"Kalau Saya akan membawa Teman yang terkena tuduhan tadi bagaimana menurut kalian??"

Semua anak diam,sebenarnya maksut dari Sahira itu apa??

Sahira langsung nyuruh Chanyeol yang udah nggak sabar buat muter Vidio tentang Seorang pelaku yang mengutak atik mobil Sahira.

Semua anak tambah dibuat bingung kenapa si Sahira malahh puter vidio orang lagi ngutak atik mobil???

Dann Irene udah mulai bingung.

"Yahhh itu adalah pelaku Yang udah blongin mobil saya dulu,dann Otakk Cemerlang itu didapatkan dari salah satu dari kalian disini"

Dan vidio kedua diputar ketika sang Pelaku tadi mengaku jika Irene adalah si pemilik Ide Cemerlang itu.

"Bagaimana Noona Irene??"ucap Sahira sambil smirk,mereka udah nggak nyangka sama kelakuan Irene.

"ITUUU FITNAH"

"Fitnahhh Ya???"smirk Sahira.

"Chann puter lagi"suruh Sahira lalu diangguki oleh Chanyeol.

Didalam itu berisi rekaman suara percakapan Irene dan Temen temannya didalam toilet ketika Eun Bi mendengar percakapan Irene,Eun Bi adalah gadis yang pernah disuruh Irene untuk mengemposkan mobil Sahira dan langsung dibully sama Sahira,masih Ingat???

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang