71.Alena Lavera

65 6 2
                                    

Author:saran baca ini setel lagunya Aile-I will go to you like the first snow

Udah ngerasa lebihh gimana gituu
Itu lagu terenakk bangett aku biasanya hampir tiap hari buat dengerin lagu itu.

Gue istirahat dikamar gue,nggak tau kenapa gue rasanya nggak enak badan hari ini.

"Len apa aku bawa kamu ke klinik?"tanya Hanbin.

"Nggak usah lagian lo juga harus ngurusin pesenan teman lo itu kan"

"Beneran nih?"

"Iya gak papa"

"Maaf"

"Nggak usah lah nggak papa cuma kecapean biasa doang"

"Yaudah aku tinggal nih kamu tidur aja,ntar aku beliin obat diapotek"

"Iya"

Setelah Hanbin beli obat di apotek gue langsung ambil air kebelakang buat minum obat.

Yatuhann ituuuuu

Si Chen kann??

Kenapa ada disini

Aduhhh kenapa kayak ramaii

Jangann jangannn

Ya tuhannn Chen kan anak Geng EXO.

Aduhh pasti ada Chanyeol

Ya tuhann kenapa mereka ada disini gue harus cepet cepet kekamarr

Setelah ada dikamar gue langsung kunci kamar gue.

Guee Deg Degan bangett semoga mereka nggak tau kalok gue ada disini.

Aduhh Hanbin kalok ada yang nanya nama gueee!!!

Ohhh syukurlah gue ganti nama gue jadi Lena untunggg.

"LENAAA!!!"

Mampusss guee Eomma panggil guee.

"LENA Lagi nggak enak badan Eomma"teriak Hanbin.

"Yaudahh"saut Eomma.

Untungg ajaaa.

"Jadi penasaran deh gimana mukanya Lena siapa tau jodoh gue"terdengar jelas tapi nggak terlalu jelas juga kek suaranya Baekhyun dasar cabee nggak disekolah nggak disini mulutnya minta disumpel.

"Maaf dia lagi istirahat nggak boleh diganggu"makasihhh Hanbinnn penyelamat gueee.

Gumawo Hanbin emangg temen gue yang terbaik tapi lebih terbaik Geng gue lah.

Jadiii kangen mereka:'(((

Gimana ya sekarang Sahira dia udah siuman nggak ya.

Semoga Sahira cepet sembuh dari komanya.

Semoga Zeva nggak ketauan kalok dia lagi pacaran sama Kai.

Semoga Baekhyun bisa dapetin pacar idamannya.

Dan semoga mereka bisa ngelupain gue dengan perlahan dan nggak nyariin gue.

Karena gue ngerasa jadi Sahabat yang gagal disini.

Kenapa gue harus suka sama Sehun.

Sedangkan Sehun itu sukanya sama Sahira gue ngerasa jadi penghalang hubungan mereka.

Semoga kalian berdua bisa jadi pasangan ya.

Gue yakin kalok Sehun sama geng EXO itu anak baik Ra,cuma hasutan yang buat mereka kayak gitu ke kita bertiga dann cuma kita yang nganggep gang EXO itu musuh sedangkan merekaa baik banget sama kita.

Sehun itu pria yang baik dan lo Ra,lo perempuan terbaik yang pernah gue temui di dunia ini hanya karena kesalahan orang tua buat lo kayak gini.

Setelah gue ada diJeju gue nggak pernah hidupin handphone gue.

Gue tau kalok Sahira udah siuman pasti bakal chat gue dan Chanyeol orang satu satunya yang tau kalok gue udah bebas apa bisa jaga rahasia dan pasti dia juga chat gue bahkan bisa aja telfon gue.

Jadi inget Chanyeol:'((

Lagi apa Si Caplang ya???

Semoga dia baik baik aja di Seoul.
Ohh lupa dia kan lagi ada didepan pasti.

Kenapa gue kalok ada di deket Chanyeol gue ngerasa nyaman dan kayak ada yang ngelindungi gue.

Gue jadi kangen sama dia.

Apa Chanyeol juga ngerasain hal yang sama??

Gue ngerasa kalok andai aja bisa memutar kembali waktu gue lebih memilih mencintai Chanyeol.

Dia lebih mencintai gue apa adanya.

Dan kita harus terpisah kek gini.

Suatu saat gue bakal kembali tapi ntah mereka nyambut gue atau malah sebaliknya mereka malah membenci gue.

Gue mau bangettt buat kembali tapii gue nggak mau kalok gue ini nyusahin.

Gue lebih baik kek gini ngerasain kesakitan sendirian tanpa membebani orang lain.

Pertemuan singkat gue sama Chanyeol yang bikin gue ngerasa nyaman tapii kita harus dipisahin kayak gini gue terima karena jodoh ada yang ngatur.

Gue cuma bisa berdoa kalok Chanyeol itu bisa buat gue ketawa lagi kayak dulu.

Dan maunya gue itu Geng gue dan geng EXO jadi temen tanpa ada kata musuh.

Itu lebih baik tapi meskipun gue impikan itu terwujud tapii mungkin disana nggak ada kehadiran gue.

Gue masih ngerasa jadi sahabat yang gagal disini seolah olah semuanya terjadi karena gue.

Ya seorang Alena Lavera ini merasakan kesakitan dalam diam terkadang gue harus menampakan senyum kebohongan gue.

Gue nggak mau terbebani karena gue mereka menderita.

Cukup gue ya gue.

Gue kangen sama Sahira yang keras tapi sahabat gue yang paling humoris.

Gue kangen sama Zeva sama suara cemprengnya sama tingkah kekanakannya.

Gue kangen sama Baekhyun sama mulut Cabenya sama Curhatan cewek ceweknya.

Gue kangen masa masa dimana gue

Dihukum.

Diomelin Ina.

Kejar kejaran pas telat.

Ngomong sendiri dikelas.

Pergi ke Kantin bareng sambil gandengan tangan.

Gue kangen masa masa itu.

Dan Gue kangen Sama Park Chanyeol.

Lebih ke kata mencintai.

Kangen masa masa pas gue dirampok dan dia nolongin gue.

Rasa pedulinya.

Perhatiannya.

Nerima apa adanya.

Ketampannya.

Dan Kuping Caplangnya.

Gue bakal datangg

Meskipun kalian nggak nganggep gue nantinya.

I will go to you like the first now.

Tbc.

Jangan lupa vote dan komentar yang buanyakkkk:')

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang