82.Happy Birthday Sehun

49 4 0
                                    

"Emang siapa si yang ulang taun???"

"Si Bihun"

"Haa??"

"Ntar anak anak Exo kerumahnya Sehun pas jam 12 malem trus disana si sehun dikasih kejutan"ucap Zeva dengan girang.
Sahira heran kenapa Zeva segitu girangnnya??dia berfikir kalau Zeva sedang ada apa apa dengan salah satu geng Exo.

"Bentar bentar kenapa lo tau kalok Sehun ulang taun??"

"Dikasih tau Kai"

"Kenapa Kai ngasih tau lo??gue heran deh semenjak gue bangun dari koma semuanya berubah semuanya dari Ale yang tiba tiba ilang,kita yang dulu musuhan banget sama Sehun dan anak anak Exo,sekarang kita malah ngerayain ulang tahunnya Sehun??lo masih waras??dan kedekatan lo sama Kai...."

"Emmm.....ituu....Kai itu...."bingung Zeva sesekali melihat kesegala arah dan menggigit bibir bawahnya sekaligus menelan ludah kasar.

"Harus gitu kita rayain ulang tahunnya Sehun??lo lupa sama yang mereka lakuin ke lo??"

"Apa jangan jangan lo udah mulai suka sama salah satu anak EXO??"

"......"

"JAWABBB!!!"

"......"

"Serahh lo deh Zev suka suka lo mau pacaran sama anak Exo kek mau nikah sama dia kek,asal kalok lo udah putus sama dia jangan pernah balik lagi ke gue tangisin aja tuh anak anak Exo yang lo cintai"ucap Sahira.

"Apa maksut kamu Sahira??"jawab salah satu anak yang menjadi topik perbincangan akhirnya datang.

Sahira melirik Kai dengan tatapan dingin dan tajamnya begitu juga dengan Kai yang melakukan hal yang sama.

"Kenapa kamu harus ngelarang ngelarang Temen kamu buat pacaran??ya suka suka dia dong mau pacaran sama siapa tanpa terkecuali sama musuhnya sendiri"ucap Kai dengan smirknya diakhir kalimat.

"Lo orang baru nggak usah ngurusin hidup gue sama Zeva,lo nggak tau apa apa"kini Sahira emosi.

"Dan ternyata orang baru yang nggak tau apa apa ini ternyata Pacar dari sahabat kamu,Zeva yahh KENYA ZEVA ADALAH PACAR KIM KAI"

"Jangan gitu Kai"tunduk Zeva dengan mencubit tangan Kai.

"Haa......App...ternyata dugaan gue selama ini bener??serah lo Zev guee....oke kalok sampek lo disakitin sama DIA jangan balik sama gue LO UDAH BERUBAH ZEV BERUBAHH"ucap Sahira frustasi dan langsung pergi.

"Sahira"kini Sehun menarik tangan Sahira tapi langsung ditepis oleh Sahira karena keadaannya yang sedang emosi.

"Jangan sok baik lo"

"Sahira"

"Udah Hun biarin aja,sesekali Sahira itu harus dikasih penegasan"ucap Kai.

Dan kini semua anak di Koridor menatap mereka bertiga dengan bingung.

Zeva hanya membiarkan Sahira yang mulai pergi dari hadapannya.

Zeva sangat bingung sekarang dia harus memilih Sahabatnya yang sedari kecil menemaninya atau sesorang yang baru dia kenal tapi sekarang berstatus sebagai kekasihnya.

Dia nggak mau kehilangan Sahira,tapi disisi lain juga Zeva nggak mau kehilangan Kai.

Segala sesuatu yang mengandung kebohongan lambat laun pasti akan terbongkar dengan perlahan,begitu dengan hubungan Zeva dan Kai.

Zeva merasa dia sudah pasrah jikalau suatu saat Sahira mulai mencurigainya dan juga hubungannya dengan Kai akan terbongkar dan sekarang sudah terjadi bukan.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang