62

86 7 0
                                    

Gue bete banget sama si Zeva tunggu gue harus cari tau ni sapa cowok tadi bisa bisanya dia deketin sahabat gue.

Bel istirahat udah bunyi gue sama Zeva langsung pergi ke Kantin dan ketemu sama si Cabe ditengah perjalanan.

"Raa lo udah masuk"teriaknya.

"Iya ni baek"

"Kuylah ke kantin bareng"ajaknya sementara Zeva cuma diem diem baek dan gue liat dia kek ngintip ngintip kearah lain gitu sambil jinjit jinjit ngeliat apaan ni bocah.

Gue ngelirik kearahnya dia masih aja dan ketika gue liat dia keknya ngeliat ke geng Exo tapi gue kagak tau ke arah anak yang mana.

Gue kagak mau buruk sangka ya gue diemin wae lah.

"Hoii kalian pada ngapain si lo juga Zep,ngapa lo jinjit jinjit kek gitu segala?"tanya baek.

"Ihhh apaan si lo baek,ayolah kita ke kantin"ajaknya gue kuy kuy ajalah.

Dikantin itu masih banyak bangku kosong disana pas gue mau duduk menjauh dari geng Exo gue ogah liat mereka lahhh si Zeva ngajak buat duduk disebelah geng Exo.

"Disana ajalah ra"ajaknya sambil nunjuk bangku pas sebelah geng Exo.

"Kagak mau gue males liat mereka"dingin gue.

"Tapi ra..."

"Lo mau kesana kesana aja"cuek gue langsung duduk dibangku yang jauh dari geng Exo.

"Iyaa ra"ucapnya.

"Ngapa si lo pada kek kagak akur gitu"ucap baekhyun.

Gue diem dan masang wajah dingin gue nggak lama gue liat para geng Exo lagi pada deket ke bangku yang gue dudukin bareng temen temen gue.

"Ngapain mereka kek ndeket gitu"ucap gue.

Gue berdiri buat pergi ke bangku satunya dan kedua sahabat gue tadi malah masih duduk disana bodo amat gue kagak peduli.

"Raa"panggil sibihun.

Gue kagak mau ngerespon ogah gue.

"Kimm Sahiraaa"teriaknya.

Gue kagak peduli kampretttt.

Dia nyamperin gue dan.

"Apa salah aku ke kamu ra,kenapa kamu jauhin aku"

"Lah ngapa ni bocah"ucap gue langsung pergi kebangku yang gue tuju.

Dia ngikutin gue kek anak ayam.

"Raaaa"ucapnya memelas.

"Lo kenapa si ngikut aja kek anak ayam udah sana lo pergi sama sekalian sama geng lo itu"

"Yaelah raa galak amat"

"Bodo amattt"

"Kamu mau pesen apa ra biar aku traktir lahh"

"Kagak perlu gue mampu beli sendiri"

"Yaelah sekali aja raaaa yaaaaaa"sumpah ni bocah udah masang muka memelas banget berhubung gue baik hati dan tidak sombong ya gue iyainlah.

"Iya udah sono pesen buruan"

"Iyaa jangan kemana mana tapi btw kamu mau pesen apa?"tanyanya.

"Serahlo kan lo yang bayar"

"Yaudah"

Tu bihun ilang lahh keluar lagi si dedemit:v ya siapa kalok bukan si bobby,maap gaesss becanda tau becandakann yaelah taulahyaaaa😂.

Kembali ketopik cerita.

"Hei ra"sapanya sibobby.

"Hem"

"Jutek amat"

"Hem"

"Betewe lo sendirian aja?"tanyanya.

"Noh ada temen gue disana lagi bercanda ria dengan kawan barunya"nunjuk gue ke segerombol anak Exo sama temen temen gue.

"Lah kenapa nggak gabung?"

"Males gue"

"Ohh btw berhubung lo sendirian pesen aja yang lo mau ntar gue yang bayar"yawla gue hari ini lagi banyak yang traktirr:v.

"Kagak perlu gue udah dipeseninn samaa..."

"Sama gue kenapa?"tanya bihun keBobby.

"Ohh kirain Sahira belom pesen"ucap bobby.

"Minggir minggir"ucap bihun rese berada ditengah tengah gue sama bobby.

"Lahh kenapa gue juga yang duduk disini dulu"ucap Bobby.

"Sebelum lo kan tadi gueee"ni bihun mangap aja.

"Ya kan gue duduk setelah lo pergi so berarti ini tempat gue"kagak mau kalah bobby.

Brakkkkk

Gue sumpahhh udah mau pecah ni kepala rasanya.

Gue berdiri dan langsung ninggalin mereka yang lagi geludd berantem gaes.

Lahhh tu bocah dua ngikutin gue.

Mereka rebutan buat duduk disebelah gue kayak siapa cepat dia dapat gitulo gaiss:)

"Ihhh apaan si lo pada"bentak gue ke mereka.

Mereka cuma diem diem dasar ni bocah duaaa.

Sekarangg suasana diantara kita asekk kitaaa:v

Semakin canggung.

Nggak lama pesanan datang yey laper banget gue.

"Lah ini dia"bihun berkata.

"Aku pesenin kamu kimchi ra kamu suka??"tanya bihun.

"Ya suka suka ajalah"ucap gue.

"Yaudah yuk makan bareng"ajaknya sambil kek ngelirik kebobby sinis dan kembali lagi ke makanannya.

Gue langsung nyantep makanan dann si Ratu endel muncul yaelah mau nemuin siapa lagi kalok bukan bihun.

"Sehunn"sapanya ke bihun.

Dia cuma mandang wajah Irene dingin tanpa ekspresi.

"Sehunnn"sapanya agak keras.

Sehun masih tetep kek tadi dia malah ngajak ngobrol gue yaelahhh gue ntar yang kena kamprettt.

"Ra kamu suka nggak sama makanannya??"tanya bihun kegue.

"Yaelah tu kuping bisa denger kagak si gue tadi bilang yasuka suka ajalah dan kalok gue nggak suka ngapain gue makan"ucap gue radak ngegas.

"Iyyaa sii"ucapnya.

"Sehunnnnn!!!!"teriaknya karena dari tadi dia dikacangin yaelah gue pengen ngakak tapi ogah.

"Ngapain lo teriak teriak kek tarzan aja lo"sehun ngegas.

"Kamu si disapa juga kagak mau ngerespon"ucapnya.

"Jawab hallo juga apa kek"tambah Irene.

Gue cuma diem wae kagak mau ikut campur gue.

Gue cuma muter bola mata gue males buat ngedengerin perdebatan mereka.
Si bobby kasih gue kode buat pergi iyain gue lagi males.

Gue beranjak dari bangku kantin dan pergi kekelas gue sumpah ini hari terboring seumur hidup gue kek ada yang kurang yaiyalah orang kagak ada Ale.

"Al lo kemana aja si"ucap gue pelan banget ditengah perjalanan ke kelas.





Kringggg

Pulang aja udah.


Hahaii jangan lupa vote dan komentar gaiss.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang