Sahira pov.
Bihun
Raa kamu berangkat sama aku ya pakek mobil aku,ntar aku jemput kamu
Gue
Kagak perlu gue bawa mobil sendiri
Bihun
Yaahhh nggak seruuu nihhh kuylah raa dimobil akuu kan enak bisa berdua duaan hehe:v
Gue
Ngeselin lo ya
Bihun
Hehe ya ra kamu bareng sama aku:??
Gue
Iyain biar kelar
Bihun
Okee ntar aku jemput kamuu okee.
Rencananya gue,Zeva sama Sehun dan anak anak Exo mau ke Jeju yaahh buat liburan gitu.
Sebenarnya si Sehun si yang ngajak gue dan gue ngajak si Zeva sama Baekhyun ya kali gue sendiri,dan mereka fine fine aja andai aja ada si Ale bakal tambah seruu.
Sebenarnya lo kemana si Al sumpah nggak ada kabar sama sekali gue samperin ke rumah lo nggak ada orang gue selama ini cari lo kemana mana kagak ada apa lo pergi ke Berlin tapii kenapa lo nggak kasi tau ya meskipun gue emang saat itu lagi koma seenggaknya lo kasi sms ataupun apapun itu.
Terakhir kita ketemu pas dibar lo juga fine fine aja kenapa lo kek gini sama gue gue nggak bisa harus kek gini tanpa kabar yang jelas dari lo.
kenapa gue malah curhattt:(((
Pergi ke Jeju ini si anak anak Exo ada yang bawa mobil banyak malah jadi tinggal berangkat dan kita kumpul dirumah Zeva.
"Kitaaa berangkaaatttt"ucap Chenn.
"Eomma Appaa I am coming"tambah Chen.
"Hai gue boleh ikut gak??"suara yang nggak gue asing lagi ni suaranya Bobby.
"Anda tidak diundang"ucap Sehun.
"Kenapa lo bisa tau kalok kita mau pergi?"tanya DO
"Gue nggak sengaja denger kalian rencana mau ke Jeju jadiii gue juga mau liburan juga ke Jeju"ucap Bobby sambil ngelirik ke gue,gue ma fine fine aja.
"Nggakkk bolehh lo nggak diundang"ucap Sehun.
"Emang kenapa ohh karena gue bukan temen kalian gitu jadi gue nggak boleh ikut"ucapnya.
"Ngggaakkk bukan gitu maksutnya Sehun,ikut aja udah lo bawa mobil sendirikan apa lo mau nebeng sama gue"ucap Suho.
"Iya gue bawa mobil sendiri kok"ucap Bobby.
"Nggak bisa"bihun masih konsisten.
"Hun udahlah acara kita nggak bakal rusak hanya karena ketambahan satu personil"ucap Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...