Pas udah ada diJeju Sahira udah ngebet banget buat ketemu sama Ale padahal itu juga udah sore tapi Sahira kekeh buat ketemu Ale secepatnya.
"Ra udah sore besok aja nggak capek apa??"cegah Chanyeol.
"Kita kesini mau apa??mau ketemuu Ale kenapa harus besok kalok sekarang juga bisa,kalok lo capek udah pesen aja sana hotel ntar gue nyusul"
"Dasar Keras Kepala"
"ALEEEEE"
"husttt sopannn Raa,ini rumahnya orang jangan tereak tereak"
"Halahhhh"
"ALEEEEE"
"Binnn gue tolongg lo yang keluar yaa"
"Oke"
"Maaf ada apa??mau pesan?"
"Nggak gue mau ketemu sama Ale,ada nggak?"jawab Sahira sinis.
"Alee??"bingung Hanbin.
"Iya Alena Lavera cepet panggil"greget Sahira.
"Lena??kalok lena ada kalok Ale nggak ada"
"ALEEEE BUKAN LENAA"
"Itu mau ketemu Lena,Bin"
Hanbin udah bingung aja kenapa jadi begini si?
"Enak aja ganti ganti nama orang"sindir Sahira,memang Sahira ini adalah orang yang sangat sensitif jika menyangkut sahabatnya apalagi dia sedang kesal.
"Panggilin Lenanya"titah Chanyeol dan langsung diangguki oleh Hanbin.
"Lenaa dipanggil sama temannya Chen itulooo ituuu siapa yaa??Chan Chann Chenn??"
"Bilangin Bin gue nggak ada dirumah"
"Yahhhh Hanbinnnn!!!!pleaseeee"
"Udahlah Len keluar juga apa salahnya??"
"Itu...."
"Udahhh sanaa,kasian kayaknya yang perempuan tadi ngebet banget ketemu kamu"
"Nggak bisa Binn tolong buat gue kali ini aja Plisss"
Hanbin yang ngeliat adiknya itu terus menerus meminta agar mengatakan Alena tidak ada akhir nya mengangguk setuju.
"Itu baru Abang gue"
"Tadi Lena keluar sama temennya"
"Yaudah tunggu"ucap Sahira langsung nelonyong pergi kedalam dan duduk ditempat pelanggan.
"Kamu nggak bolehh kayak gitu Raa,Ale juga mungkin butuh waktu"
"WAKTUU APAAN??WAKTUU SUPAYA GUE TERSIKSAA TERUS TERUSANN??LO TAUKANN DIA BUKAN PELAKUNYAA GUE NGGAK BENCI SAMA ALEEE TAPI KENAPA DIA NGERASA SEOLAH OLAH GUE SAHABAT YANG NGGAK NGERTI WATAK DIA!!KALOKPUNN ITU EMANG BENERAN ALEE GUE NGGAK BAKAL MARAHH TAPI NYATANYA BUKAN DIA KENAPA DIA NYIKSA DIRINYA SENDIRII JUGA GUE??GUE TAU DIA ADA DISINI!!"amuknya dia sengaja mengeraskan suaranya dia tau kalau Ale ada didalam,mana mungkin Ale dapet temen baru??orang diSeoul dia orang paling buruk untuk sekedar menyapa atau mengajak perkenalan karena dia terlalu tidak minat berhubungan sosial kecuali kepada kedua sahabatnya.
Alena yang denger udah gemetaran mana mungkin Sahira bakal pergi kalok itu sampek besokpun kalok dia ingin itu ya harus didapet sampek dapet."LENAAAA!!!!KELUARRR!!!"tiba tiba ada seorang Pemuda yang sedang memanggil manggil Alena terlabih untuk menagih hutang.
Alena udah gemeteran hebat dia juga mikir kalok Uangnya tentu pastinya dititipin sama Sahira tapi dia niat buat keluar salah nggak keluar lebih salah lagi.
Taeyong bakal nungguin Ale sampek keluar pastinya ya sebelas dua belas dengan Sahira.
Dua orang yang punya niatan sama bertemu dengan Ale.
Sahira yang denger itu udah bodo amat dia juga nggak mau ikut campur lebih lagi tapi dia sedikit menyeringai karena pria itu sudah mengundang Ale keluar dengan sendirinya tanpa Sahira yang akan mengecek kedalam.
"Lena keluar Tae"
"Keluar??sama siapa??mana punya temen tu anak"sinis Taeyong.
Benar bukan tebakan ohhh maaf tapi insting seorang teman.
Akhirnya Ale yang harus mengalah meskipun siap tidak siap harus berhadapan lagi dengan kawan lamanya.
"Apa Tae"ucap Alena yang mulai keluar dengan perlahan.
Sahira menyeringai kecil bukankan dia cocok sekali menjadi cenayang untuk sahabatnya?
Sahira diam menyaksikan percakapan seorang pria yang lumayan tampan dihadapannya itu karena Sahira ingin berbicara tanpa diganggu orang asing.
"Waktunya udah satu minggu dan lo nggak bayar sepeserpun dan sesuai kesepakatan lo harus jadi pacar gue dann....penggusuran akan dilakukan sebentar lagi"smirk Taeyong.
Alena cuma diem meskipun tau kalok uangnya pasti ada diSahira ataupun Chanyeol.
Chanyeol yang mendengar orang yang dicintainya harus menerima tembakan secara terpaksa itu mulai memanas.
"APA MAKSUTLOO HA!!"jangan tanya itu siapa tentu saja Sahira.
"Maaf Nonna anda tidak perlu ikut campur"
"BERANI LO SAMA GUE??"seringai Sahira.
"MEMANG ANDA SIAPA??SAYA ANAK DARI KEPALA DESA!!"
"ANAK KEPALA DESA YA??NGGAK DIAJARIN TATA KRAMA?okeoke Berapa utangnya??"santai Sahira.
"Awalnya 250 juta won dan karena mungkin ckk diskon mungkin menjadi 150 juta won, lo mau apa??mau bayar??jangan menjadi seorang yang seperti Pahlawan kesiangan,lo pasti temennya sobat miskin ini kan??pasti lo juga miskin"
"UANGG 250 JUTA WONN NIHHH GUE LEBIHINNN JADI 300 JUTAA WONN,ohhh lupaa GUE ANAKNYA PENGUSAHA KIM GROP ROYAL,KIM HANJI LO PASTI UDAH TAUKANN SECARA AYAH LO BUKAN APA APA GUE KIM SAHIRA DAN ASAL LO TAU SI SOBAT MISKIN ITUU KATALOO DIA ANAKNYA PENGUSAHA JUGA LAVERA GROUP karena namanya adalah ALENA LAVERAA"seringai Sahira lalu menojok muka Taeyong.
"Anggep aja itu kenangan kenangan dari gue karena lo berani beraninya hina hina SAHABAT GUE DIDEPAN MATA GUE"
Chanyeol udahh mau berdiri tapi dia nggak mau ngeladenin Pria tadi karena tujuannya hanya untuk menyelesaikan masalah yang sedikit yahhh keluar jalur mungkin.
"Tae!!!"
Taeyong yang sedikit malu sedikit mengolehkan kepalanya pelan.
"Maaf dan Thank's,maaf karena lo harus terbebani sama uang yang lo pinjemin ke Hanbin sampek lo jadi kayak gitu dan Makasih buat mau minjemin Hanbin uang karena cuma lo yang mau minjemin Hanbin waktu itu meskipun bunganya terus terusan naik"
Taeyong sebenarnya adalah orang yang baik.
Dia tidak masalah dengan utang piutangnya tadi tapi percaya deh dia udah mulai jatuh hati sama Ale karena kecantikannya dan juga kepribadiannya yang selalu Taeyong pantau saat dia mengambil ikan di tambak dan ketika dia membakar ikan,malahan warung Ikan milik Hanbin awalnya tidak berjalan mulus tapi berkat kehadiran Alena tadi Taeyong selalu menyeposori bukan artian iklan tapi karena dia adalah anak kepala desa pastinya dia merekomendasikan tempat makan Hanbin untuk dikunjungi saat warga yang mulai datang kerumahnya yang terkadang membahas masalah desa ataupun sekedar mampir.
"Yaudah gue pergi duluan maafin gue yang udah ngerendahin kalian karena juga gue yang salah maafin"
Sahira ngeliatnya juga turut prihatin ngeliat bekas pukulannya tadi tapi mau bagaimana lagi sudah terlanjur,memancing esmosi sih.
"Saranghae Alena Sampai jumpa besok disekolah"ucap Taeyong yang langsung berlari dan membuat Chanyeol yang mendengar langsung melotot tajam dan ingin sekali memberi kenang kenangan juga seperti Sahira tadi:")
Tbc.
Gimanaaa???garingg ya pasti:'((
Miann ya belum bisa buat kalian yang sampek baper gitu kayak baca ff lain tapi seenggaknya aku udah berusaha:")
Papayyyy:*
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...