"Hahahha trus kenapa kamu masuk kesini kalok kamu nggak tau ini tujuan kemana"ucapnya sambil ketawa emang ada yang lucukah.
"Lo tau sendiri gue tadi dikejar sama perampok dasar pikun lo masih muda"ucap gue membela diri.
Tadi yang tertawa kini wajahnya menatap wajah gue tajem kek pisau udah mau motong daging emang baperan nih anak ya.
"Ngapa mukalo kek setrikaan kusut kek gitu"ucapan gue sambil diiringi tawa kecil.
Dia nggak merduliin gue.
BODOO AMATTTT
"ADUHHH ni bus tujuan kemana nih tadi sih gue liat Ke Keju ehh Jeju tapi beneran apa nggak ya"
"Dasar anak ogeb"-unknow
"Ntar kalok gue kesasar gimana nasib gue"
"Semoga kau lindungi hambamu yang cantik ini"
"Hey loo ngapa kagak jawab siii"
"Dasar lo songong banget anak mana si lo"
"Aduhhh ini tujuan mana ya"
Si anak songong gosok gosok kupingnya.
"BISA DIEM NGGAKK KAMUUUU"bentaknya yang bikin gue kaget.
Krikk
Krikk
Semua orang yang ada di bis pada ngeliat tu anak songong dan gue karena ngauman keras dari tu anak nggak tau namanya sapa.
"Nggak"ucap santai gue.
"HUHHHHH kenapa aku ketemu orang kayak kamu yaaa"ucapnya.
"Mana gue tau"ucap gue santai.
"Hesstttt"ucapnya sambil ngepalin tangannya kek mau mukul kepala gue halah gue kagak takut sini sini:v.
"Aduhhh gimana ni"mulai lagi ni mulut.
"Gimana iniiii tolongin gue"
Karena mungkin dia nggak mau dengerin gue dia langsung masangin handset kekupingnya.
"Ihhh loo ni ya ini beneran ke Jeju nggak sihh"ucap gue bentak dia dan copot handsetnya dari kupingnya.
"Ihhh kamu iniiiii"gregetnya.
Dia nggak peduliin gue dan dia langsung ngeluarin sebuah kotak makanan kek wadah bekalnya anak TK gitu keknya isinya roti isi.
"Hahahaha"ketawa gue liat masih ada orang yang bekal ya.
Dia ngelirik gue.
"Kenapa"tanyanya.
"Nggak nggak papa kokk"ucap gue masih dalam ketawa gue.
"Dasar cewek aneh"
"Lo yang aneh wkwkwk"batin gue.
"Aduhhh gimana nihh nasib gue kalok gue nyasar nihhh"
"Aduhhh gimaaa..."ucapan gue kepotong.
Happ
DASAR ANJINGG
BANGSAT
INGIN KU TERIAKKK
TEMPEE'
Dia mungkin pusing dan mulut gue dikasih roti isi yang lagi mangap gimana nggak pengen teriak cobak.
Gue langsung diem dengan roti isi yang masih ada dibibir gue dasar ini bocahhh.
Krikkk
Krikkk
"Huhh diem kan emang cara ampuh"ucapnya.
Gue telen tu roti dannn saatnya pembalasan.
Gue ambil roti isi di wadah bekal TK ituu dan guee langsung masukin roti itu kemulutnya wkwkw rasain loo.
"Ehh ehhh"ucapnya saat gue masukin roti itu kemulutnya.
"Umghhh"suara mulutnya penuh dengan roti isi wkwkw sukurin lo.
"Hahahhaha"tawa gue.
"Hemmm awas kamu yaaaa"ucapnya mau ambil lagi tu rotinya.
"Ekkhmmm maaf kalok mau pacaran jangan disini"ucap salah seorang dari orang orang dibus ini.
Sontak bikin gue sama anak auto songong itu menghadap ke sumber suara itu.
"Idihh amit amit diiaa dia pacar gue ogah banget"ucap gue balas orang itu.
"Lagian aku juga nggak mau sama cewek kayak kamu"ucapnya.
"Ihhh gue juga nggak mau kali"
"Saya juga nggak mau punya pacar kayak kamu"
"Ussttt jangan ramai"ucap salah seorang.
"Amitttt amitttt"ucap kita berdua sama sama.
"Udah jangan ramai"
Gue sama dia jauh jauhan kita pada minggir minggir ada di bibir bangku masing masing.
"Ahhhh ini sebenarnya tujuan mana sih gue cuma butuh jawaban itu doang"ucap gue.
"JEJU"ucapnya singkat,padat,dan jelas.
"Lah kenapa lo bilang sekarang kan dari tadi juga lo tu"ucap gue greget emang mintak diuntal ni orang.
Dia cuma natap gue dingin dan kembali lagi dia natap ke jendela.
Dua jam kemudian...
Gue lagi boring banget dan nggak sengaja gue terlelap.
Author pov.
"Dia ini kalok tidur kek gini kayak anak baik baik lahh kalok bangunn ampun deh mintak dikasih roti kek tadi"ucap seorang namja bermonolog.
"Dia cantik si tapii kelakuannya ya tuhaan baru kenal aja udah kek gitu emang semua ginikah anak kota itu?"
"Entahlah aku nggak mau ngurus ini anak lagi"
Tak lama kemudian Ale terbangun dari tidurnya.
"Ekhhhhhhmmmmm"suara bangun tidur Ale.
"Hoaaaaaa"
"Ni udah sampek belum?"tanya Ale.
"Ya belom lah perjalanan masih kurang mungkin setengah jam lagi"ucapnya.
"hhhoaaaaa"suara Ale sambil nguap.
"Lah kenapa berhenti?"tanya Ale.
"Nggak tau"
"Kata lo masih kurang setengah jam gimana si lo"
Tbc.
Jangan lupa vote dan komen gaisss
Happy reading buat part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...