Sahira benerin bajunya yang tadi abis di acak-acak sama anak yang kurang obat tadi, cik! Osis macem apaan dia kok kelakuannya kek gitu.
Sampek di kantin sahira belum aja duduk dia udah salfok sama cowok yang lagi becanda sambil senyum-senyum kek gak ada dosa.
Baekhyun Lagi ngumpul bareng sama anak-anak EXO,ngapain cobak? Keknya dia udah akrab gitu padahal Baekhyun gak pernah bilang kalok..
Sahira tambah emosi jadi selama ini dia jadi kek orang bodoh yng gak tau apa-apa?
Padahal semua temen temennya udah tau kalok Sahira nggak suka kalok dibohongi.
Jadi selama ini Baekhyun adalah anggota geng EXO dan dia udah bohong kalok tadi katanya gak bisa main bareng dia gegara ada rapat Osis.
Oh jadi Baekhyun lagi kumpul-kumpul sama geng tercintahnya, gak sabar Sahira jalan sambil kepalin tangannya ke bangku yang ada anak-anak EXO.
Bughhhhhhh...
Sahira tarik kerah seragam Baekhyun dan nonjok muka dia kasar, sampek Baekhyun ke huyung ke samping sangking kerasnya pukulan sahira.
"EH BANGSAT LO APA APAAN"murka Kai dan anak EXO pada kaget liat sahira dateng langsung mukul Baekhyun.
"Oh jadi ini rapat osis lo ya"senyum jahat sahira.
"Ra gue -gue bisa jelasin "bangkit Baekhyun sambil megang bibirnya yang luka kena pukulan sahira.
"Gue gak butuh temen MUNAFIK kek elo"ujar sahira sambil ngelirik Zeva yang lagi berdiri di samping Kai.
"Jadi selama ini gue doang yang gak tau apa-apa ya? Bodoh banget sih gue diboongin Sama TEMEN MUNAFIK"smirk sahira.
"EH SADAR DIRI LO, TU ALENA TEMEN LO JUGA MUNAFIK YANG TEGA-TEGANYA CELAKAIN LO GARA GARA DIA SUKA KE SEHUN, CUMAK DEMI COWOK AJA DIA TEGA NGEBLONGIN REM MOBIL LO DAN GUE INGETIN! ALENA ITU DALANG DI BALIK KOMA LO SELAMA BERBULAN-BULAN!!!! "emosi Kai sampek semua anak EXO pada kaget,rahasia udah terbongkar jadi ya mau gimana lagi?
Deg.
Deg.
"Maksut lo?"
"LO TU YA!! KIM SAHIRA CEWEK BODOH YANG PERNAH GUE TEMUI,LO SEGAMPANG ITU PERCAYA KALO SEBENERNYA ALE TU TEMEN LO ITU ADA DI PENJARA BUKAN LAGI ADA DI BERLIN"lampias Kai.
Plakk
"CUKUP KAI"lerai Zeva sambil nampar Kai,pacarnya sendiri.
Kai cuma megang pipi bekas tamparan Pacarnya.
"CUKUP LO UDAH HINA HINA ALENA TEMEN GUE DIHADAPAN SAHIRA"teriak Zeva ke Kai.
"cih!gue nggak butuh pembelaan lo BANGSAT"jijik Sahira.
"Yang,kamu kenapa malah belain Sahira sih yang udah ngelarang larang kamu buat pacaran?"
"KARENA ALE SAMA SAHIRA TEMEN GUE"
"Sahira kamu jangan salah paham dulu Yang diomongin Kai itu cuma salah paham"sela Sehun langsung dipotong.
"Isshh apaan Si Hun lo kira gue boong apa??lo juga tau sendiri juga"bela Kai.
"oh jadi maksutlo dulu nembak gue itu bukan karena lo itu suka sama gue tapi emang mau Hibur gue buat Ngelupain Ale gitu??dan Ternyata Musuh Itu Tetep MUSUH"
"LO PIKIR GUE BUTUH RASA KASIAN LO??BANGSAT"
"jujur Hun gue udah mulai buka hati gue buat lo tapi nggak buat sekarang karena ternyata itu semua cuma rasa kasian semata,gue ngerasa kalok gue itu orang terbodoh yang pernah ada"ucap Sahira keSehun yang buat semua anak Kaget.
"DAN LO JAGA MULUT LO GUE NGGAK PERCAYA SAMA OMONGAN BUSUK LO"ucap Sahira maju kearah depan Kai.
"DAN LO BUKAN LAGI SAHABAT GUE"tuding Sahira kearah Zeva dan Baekhyun.
Zeva udah nangis sejadi jadinya karena Sahira yang biasanya kalem dan santai sama Zeva kini udah kayak orang asing buat dia.
"Ishhh JANGAN NGELUARIN AIR MATA BUAYA,HEBAT BANGET AKTING LO PADA YA DRAMANYA BAGUS BANGET UDAH BUAT KIM SAHIRA NGERASA JADI ORANG BODOH SEDUNIA"ucap Sahira langsung pergi.
"Wihh ada apa ni??"tanya Irene dan temen temennya.
"tuh si Sahira main nonjok nonjok aja mukanya Baekhyun"kesal Kai.
"Ihhh Dasar Berandal emang dia tuh,Hiii liat mukanya aja jijik"ucap Seulgi.
"Diem lo jangan hina hina Sahira"bela Sehun.
"Kenapa Kamu jadi belain Sahira si sekarang tuh Baekhyun nggak salah apa apa aja malah di tonjok sama Sahira Berandal banget sih"ucap Irene.
"Yang salah tuh emang Baekhyun kenapa juga dia bilang Rapat Osis kalo tau begitu gue tadi ajak Sahira makan"bela Sehun.
"Cik! Kalian tu patut jadi artis, gue benci sama lo semua, gue kecewa"seru Sahira datar dan pergi dari kantin yang rame.
"Ra sahira "panggil Sehun mau pergi nyusul sahira tpi di cegah Irene.
"Udah oppa di sini aja ngapain ngurusin cewek kek dia"pegang Irene dilengan Sehun.
"DIEM LO"bentak Sehun sambil ngelepasin tangannya.
"Hiks gue kecewa sama lo"isak Zeva dan lari pergi meninggalkan Kai.
"Zev,zeva"teriak Kai.
"Haduh,bukanya tambah baik malah tamba kek gini jadinnya"seru D.o
"Gue pergi dulu"bangkit Chanyeol tiba-tiba yang tadi diem aja.
"Lah"kaget Chen liat perubahan sikap Chanyeol yang tiba-tiba dingin kek gitu.
"Lo gak papa"tanya xiumin.
"Gue gak papa kok"senyum Baekhyun.
"Bawa ke UKS aja hyung"seru Lay ke Xiumin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...