"Ck sombong amat lo jadi cowok"sinis gue.
Dia hanya memutar bola matanya malas.
Gue masih mikir dalam hati gimana nasib gue yang masih baru diJeju yang luas ini.
Diwaktu yang berbeda dan ditempat yang berbeda.
Sahira pov.
Pagi 06.00
Gue perlahan membuka mata gue dan mengumpulkan seluruh nyawa gue yang mungkin masih nyangkut diatas kali:v.
Hal yang pertama gue liat ada kek orang tinggi bangett benerkah ini orang???
Yawlahhh aing terkejottt!!!
Kenapa sibihun ada disiniiii!!
Nyawa gue yang tadinya nyangkut langsung balik lagi dibadan gue yang seksi inii:v.
Gue langsung kaget banget bisa bisanya dia ada dikamar gue,tapi bisa aja sih orang kagak ada bonyok gue mereka semua lagi ada diluar negri berarti satu satunya orang yang ngebolehin sehun masuk ituuuu pembantu gue tapi yang mana kan pembantu gue banyak:v.
"Hehhh ngapain lo ada disini nggak sopan banget lo"bentak gue dasar ni anak bikin darah tinggi pagi pagi.
Dia cuma nunjukin wajah dinginnya.
"Mandi sekarang!!"
"Ngapain lo urusin hidup gue urusin aja hidup lo"sinis gue.
"KIM SAHIRA mandi sekarang"ucapnya dasar nyokap kedua ni anak.
"Kalok gue kagak mau gimana Oh Sehunnn"ucap gue.
Matanya melotot sumpah gue baru sekarang liat dia melotot kek gitu.
"Sahira mandi"suruhnya yah gue kerjain enak kali ya.
"Kalok gue nggak mau gimanaa wekkk"ucap gue sambil meletin dia dan langsung narik selimut gue lagi dan tiduran.
"Heyyy"
"Tayooo awww"ucap gue nongol dari selimut trus balik seperti posisi awal sambil nahan sakit.
"Kann tangan kamu itu masih sakit rasa ayo mandi dan pakek perbannya"
"Sahira ayolah mandi ntar kamu telat gimana??"ucapnya pelan dan lembut.
Sumpah kenapa gue yang tadi mau ngerjain dia malah nggak bisa gini ya.
"Yaelah jangan nangis kali lo iya gue mandi"ucap gue langsung keluar dari selimut dan jalan menuju kamar mandi.
"Siapa juga yang nangis"ucapnya.
"Ya lo lah masa iya gue"
Disekolah
Gue hari ini sekolahh gayss sumpah rindu banget rasanya hati ini pengen kumpul kumpul bareng Zeva,Si Ale Ale,sama si Cabe baekhyun sumpah kangen banget gue sumpahhh.
Gue nggak sabar ketemu sama soib soib gue.
Btw gais jadi tangan gue masih dalam masa penyembuhan jadi ya harus diperban gitu ya elahh.
"Raa awass tangan kamu"ucapnya waspada banget padahal gue fun fun aja.
"Yaelah pergi sana lo ganggu aja gue mau ke temen temen gue rindu gue"
"Andai kamu tau ra"batin Sehun.
"Bay jangan ngintilin kek anak ayam lo"
Akhirnya bihun kagak ngikutin gue lagi dan gue langsung pergi kekelas buat ketemu sama temen temen gue.
"Eh eh sapa tu ya"ucap gue.
"Lah itukannn Zeva sama SiKaii"
"Wahhh salah kali gue udah kagak mau ngurusin orang guelah"
Gue dateng ke Kelas sepi amat kek kuburan kagak ada Ale kagak ada Zeva mereka kagak tau apa kalok sahabatnya ini siuman gitu mereka kok nggak ada yang ngabarin gue kek dulu biasanya ada mereka dikelas nungguin gue dateng trus ke warung lah sekarang kemana mereka semua.
Haii haiiii!!!
Si Baekhyun juga kemana lagi kok pada kagak ada siii.
"Heyy"ada orang yang nyapa gue dari belakang gue kagak noleh ntar ujung ujungnya bilang Tayo.
"Sahira"lah kalok gini gue percaya.
Gue ngadep kebelakang
Jeng jeng jenggg
Siapakah diaaa
Si Bobby yaelah masak kalian semua pada lupa ya kagak lahyaa.
"Lo Bobby kan?"
"Bukan Sojun"bercandanya.
"Yaelah lo kira gue lupa apa sama lo"
"Hehe brarti gue selalu diinget dong"
"Ihhh pede amat lo wkwkw"
"Nggak papa pede buat dapetin lo"sumpah garing amat ni bocah kalok mau ngegombal.
"Udah mau apaan panggil gue"
"Galak amat bu"
"Sori bukan ibu ibu pasar"
"Kamu udah siuman??"
"Lo kira yang ada disini ini arwah gitu"
"Hehe"
"Ntar kekantin yu"ajaknya.
"Oke lo bayar ya wkwk"
"Siyapp"
Pelajaran dikelas
"Mana si tu anak anak kagak ada yang nongol dari tadi perasaan,tadi dikantin kagak ada kemana kira kira mereka cobak"bingung gue.
Tiba tiba si Zeva nongol dari luar dan dari luar ada anak laki laki gue keknya familiar banget sama bentuk tubuhnya cuma nggak keliatan wajahnya.
Gue melirik ke arahnya sambil masang bibir monyong kedepan.
"Sama siapa tadi"tanya gue dingin.
"Ohh samaaa itulo raa buat bahas soal materi pelajaran"
"Haaa sejak kapan lo jadi kek gini"
"Hehe"
"Nyengir lo"
"Tangan kamu udah nggak papa ra?"tanyanya keknya dia lagi ada yang ditutupin deh ngalihin topik gitu.
"Sejak kapan lo merhatiin gue orang dari tadi juga lo asik berduaan sama cowo tadi mana ada lo nyambut sahabat lo yang siuman ini dari tadi"sinis gue.
Dia cuma diem aja diem diem baek.
"Si Ale mana??"tanya gue.
"Nggak masuk ra dia udah Alfa beberapa hari ini.
"Kemana si tu anak?lagi kagak ngabarin gue segala"ucap gue.
"Nggak tau"
Bisa bisanya dia cuma bilang nggak tau gue heran amat sama ni anak udah beberapa hari Ale nggak masuk kenapa ni anak fun fun aja.
Gue lagi males sama si Zeva nih bete gue dannn gue dengerin guru yang lagu ngajar sumpah ini pertama kali gue dengerin guru ngajar kalok gue lagi ini gue terpaksa buanget mana siAle cobak.
Annyeongggg guaesss gue happy bener dahhhh
Karena apaaaa??
Ale kembalii??
Yaelah kagak lah😂
Karenaaa yang udahhh mau baca ke wattpad gue udahh 1 ribuuuu gaesss seneng banget gueee sumpahh makasih kalian yang nyempetin waktu kalian buat baca wattpad iniii gue ucapkan buanyakk terima kasihh semoga kalian sukaa:)
Ohh iya ada akun temen gue ni gaes dia yang bantu gue buat bikin SOULMATE (OH SEHUN) ini gaes @alealepcy dia temen aku gaess follow akunnya sama baca wattpad dia yyaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...