77

66 6 0
                                    

"Pulang ya"elus Chanyeol ke bahu Ale yang emang lagi ada di pelukannya, udah sedari tadi Ale diem udah gak nangis lagi.

"Gak gak mau"geleng Alena.

"Terus kamu mau di sini aja gitu, udah malem juga Ale"

"Anterin gue ke rumah hanbin"

"Ngapain"Chanyeol sukses kaget.

"Gue tinggal di sana, dia juga yang udah baik selama gue di sini"

"Al tapi kamu bisa tinggal sama kita di villa, emang kamu betah tidur di rumah-"

"Gue udah belajar jadi orang sederhana "lepas Alena dari dekapan Chanyeol.

"Maksud kamu? "

"Gue tau rasanya gak ada lampu, kepanasan, dan gue tau rasanya cari duit dan itu susah, gue selama ini udah jadi anak yang gak baik, hambur hambur uang, selalu jahat ke pelayan rumah dan gue tau kita itu masih tergantung sama bokap nyokap"

Chanyeol tau kalok Ale yang dia kenal udah berubah, Awal Chanyeol tadi ketemu sama Ale, yang jadi perhatian yaitu baju Alena yang terbilang sederhana hanya kemeja yang harga lumayan tidak mahal.

Tapi jujur penampilan Alena lebih baik dan terkesan Bagus jika dia menggunakan baju baju seperti ini.

Daripada menggunakan bahan mahal dan branded mahal dari mall mahal dan mewah di seoul.

"Kalok lo mau balik, balik aja gue masih mau di sini"

"Enggak aku mau temenin kamu"

"Gak usah,lagian gue udah hafal jalanan di sini jadi lo gak usah khawatir"

"Enggak Alena aku mau di sini"

"Yaudah terserah lo"senyum Alena terkesan manis menurut Chanyeol.

Chanyeol baru sadar kalok senyuman seorang Alena Lavera itu manis,dulu Chanyeol hanya melihat wajah suram dan wajah dengan aura banyak beban yang sedang Alena pikul.

Tapi malam ini Alena menjadi sosok lemah lembut dan baik,berbeda dengan Alena yang dulu.

"Al"panggil Chanyeol dan yang di panggil mnoleh.

"Aku mau ngomong sesuatu,dan aku harap kamu juga rasain yang aku rasain sekarang,sebenernya---ak-aku iituu suka sama kamu"

"Hmmmmppptttttt//hahahhaahahhahahaahhahah!!!"
tawa Alena pecah.

"Lo lagi main main kan,halah udah gue gak baper lo jan kayak hanbin sukanya usil godain gue"

"Maksud kamu?"

"Halah udahlah gue capek mau cerita ke elo"

"Al"tegas Chanyeol.

"Aku Suka sama Kamu Alena Lavera"dekap Chanyeol mengutarakan apa yang selama ini ia empat sedari tadi.

"Kamu jangan pergi lagi"ucapnya masih dengan posisi berpelukan dengan Alena,jangan tanya jantung Alena sekarang.

Ia harus mengontrolnya dengan susah payah supaya tak memperlihatkan wajah semu merahnya dihadapan Chanyeol.

"Aku Juga Suka sama lo Park Chanyeol"

---

"Ihhhh Lepasinnn Bangsatttt!!!"teriak Sahira yang sebal pasalnya Sehun sedari tadi mengajaknya keluar,gadis itu hari ini sangat lelah mana mau dia menurut.

Tapi jangan beri nama Oh Sehun jika keinginannya tak terpenuhi.

"Ihhh masa iya kamuuu mauuu aku sendiriannn gitu jalan jalannya,Jahat bangett siiii"ucap Sehun dengan wajah memelasnya yang imut.

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang