Alena pov.
Gue harus cari hotel nih.
"Bin"panggil gue.
"Apa"
"Lo bisa bantu gue nggak?"
"Bantu apa"
"Lo anak jeju kan??"
"Iya"
"Gue nginep rumah lo dulu ya"
"Nggak bisa nggak bisa"
"Plissss bin gue mohon sampek gue dapet hotel gue janji"
"Aku nggak bisa langsung percaya sama orang asing kayak kamu,bisa aja ntar kamu berbuat apa apa"
"Emang tampang gue kek penjahat apa"ucap gue males.
"Ya nggak si tapi jaman sekarang kan nggak bisa lihat penjahat dari penampilan"
"Maksut lo apaan ha"ucap gue agak ngedeketin muka gue ke mukanya enak aja main bilang gue penjahat.
"Iyyyaaa kan aku harus selalu waspada"
"Lagian lo juga nggak boleh kan memandang orang dari penampilan"duh makan tu.
"Kalok memang gue penjahat kenapa tadi gue dikejar penjahat"ucap gue.
"Yaa bisa aja kamu belum bayar utang apa kali lagian dia tampangnya kayak bukan penjahat juga palingan kamu yang orang jahat"ucapnya.
"Lagian lo katanya nggak boleh kan memandang orang dari penampilan"duh makan tu skak mat:v
"Dan lo bilang apa barusan lo enak aja gue punya utang gue nggak semiskin itu ya"
"Yaudah kamu cari hotel kan katanya kamu kaya"ni anak minta dijitak ya.
"Itu masalahnya ogeb,gue kan masih pertama ke Jeju lo bantu gue buat cari hotel berhubung hari mulai gelap gue numpang dirumah lo duluu huhhhh gue makan juga looo"greget gue.
"Nggakkk pokoknya nggak"
"Gue cuma sekali ketemu orang kek lo ya emang lo itu orang Jeju medit tau nggak lo"
"Ya biarin namanya juga orang waspada"
"Omaygattt lo boleh pegang omongan gue,gue nggak bakal apa apain lo gue janji pegang omongan gue"ucap gue yakinin dia.
"Oke tapi kalok kamu macam macam awas aja ntar"
"Gue orangnya selalu nepatin janji"
"Terserah"
Huhhh lega gueee legaa bangett hatii gueee ya gue belum tau sih rumahnya tapi ya udahlah daripada gue tiduran dijalan.
Bukan apa apa si gue termasuk orang yang jarang banget liburan jauh jauh dan sendirian tau sendirikan gue ini anak yang nggak pernah diperhatiin sama orang tua gue jadi yaaa gue jarangg banget liburan keluarga dan daripada itulah gue nggak bisa cari hotel sendiri yaudahlah ya.
"Hoii hoiii bangunn"ucap Hanbin bangunin gue
"Emmm udah sampek??"ucap gue sambil buka mata sebelah dan suaranya yang serak.
"Iyaa ayo kamu jadi kerumah nggak kalok kamu nggak bangun yaudah aku tinggal"
"Guee jadiii kokk"ucap gue langsung melekk.
"Yaudah cepet lah"
"Okee"
Gue turun diterminal jeju berhubung ini udah malem gue nggak terlalu memikirkan pemandangan kan besok besok bisa menurut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE -( OH SEHUN )
RomanceNakal itu wajar, sebagian anak atau remaja pasti memiliki sisi kenakalannya masing masing. Tapi meski kenakalan remaja sudah melampaui batas jangan pernah mengucilkan mereka, nakal? Mereka melakukan kenakalan semata hanya untuk ingin di perhatikan...