103

47 5 19
                                    

Sahira ngeliat Anak tadi sambil bingung,kenapa dia diem aja coba??dia yang tau ukuran kacamatanya kenapa dia diem??dikira Sahira Cenayang kali ya udah tau ukuran Kacamatanya:V.

"Ehhh diem lagi!!!pilih gih kenapa diem si??"

"Aku masih nggak enak sama Kakak,aku emang nggak bisa gantiin ntar kakk beneran deh aku pakek ini aja nggak papa kok daripada aku punya utang sama kakak"

"Lo kira gue ngajak lo kesini cuma ngajak ngga mau bayarin??nggak usah pikirin duitt,lo nggak usah nganggep itu utang gue bukan depkolektor kalii santai ajaa"

"Daripada lo ngeliat kesana kemari burem kann"

"Makasih Kak,tapi aku kalok punya uang aku bakal bayar kok"

"Elahhh udahhh nggak usah gihh cepett"

"Iya"

Akhirnya tu anak milih Kacamata buat gantiin kacamatanya yang udah pecah parah.

Gitu juga dia masih ngeliat harga,secara dia tanya sama yang jaga Optik dia langsung mengongo ngeliat harganya dong,Iyalah orang Sahira ngajaknya keOptik bukan Optik sembarangan cuy.

"Kakk kok mah....."

"Sekali lo bilang Mahal lagi gue Colok tu mata lo"Sahira udah geregetan banget ama tu anak.

"Iya kak"

"Milih yang mana ajaaaa!!!awas aja lo beli yang murah tapi percuma lo tetep nggak bisa liat"

"Mbak pilihin yang Cocok sama dia jangan pikirin Harganya,jangan mau dia milih yang murah tapi dia tetep nggak bisa liat"ucap Sahira kePenjaga toko dan langsung duduk diruang tunggu.

"Baik"

----

"Udah??"

"Udah"

"Dahh yuk"

Sahira udah dari Kasir langsung ngajak Anak tadi masuk ehh dia malah diem.

"Lahh lo nggak pulang??"

"Nggak usah kak aku naik bus aja"

"Lahh emang kenapa??"

"Udah banyak ngerepotin"

"Udahhh nggak usah ayok,gue juga lagi gabut pengen tau rumah lo juga gue"

"Ehh iya belum kenalann ya kita"tambah Sahira.

"Kim Sahira Kelas 11,lo??"

"Na Jaemin,kelas 10"

"Ohh Jaemin yaudah yuk"

"Beneran nggak papa kak??"

"Gue Ceburin Selokan ni lo yaa"

"Ehh iya kak iya"

---

"Makasih ya kak padahal kita baru aja kenal tapi kakak udah beliin kacamata sama nganterin aku pulang"

"Iyaa nggak papa,sebenarnya sih gue tu bosen gitu dirumah"

"Kakak bukannya anaknya Pak Hanji ya??pasti kakak rumahnya besar kan kenapa masih aja bosen"

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang