6

179 17 1
                                    

"Tappiii pakkk"protes Zeva.

"Nggak ada tapi tapian"ucapnya.

"Ihh jijik banget guee"ucap Seulgi ke arah gue.

"Apaan maksut lo haa"gemas Ale.

"Udah jangan berantem kalok nggak saya bakal hukum kalian"ancam pak Somin.

"Yaudahlah jangan pada berantem"ucap gue melerai.

"Kalian harus pilih ketua dari kelompok kalian dan temui saya,saya akan berikan tugas nanti"ucapnya.

"Yaudahlah lo aja ra"ucap Zeva ke gue.

"Iya udah sana ra"suruh Ale.

"Nggakk ada disini itu yang kakak kelas itu gue jadi gue yang jadi ketua kelompok"ucap si Ratu endel itu.

"Sahira!!!!"

"Ireneee!!"

Karena gue geregetan sama kelakuan mereka gue lempar bola basket yang tadinya gue mainin ke arah Irene ya gue ngelemparnya juga nggak kenceng kenceng banget kok.

"Nihh lo aja yang jadi ketua kelompok toh gue juga nggak minat"ucap gue sambil ngelempar bola basket itu.

Ternyata bola yang gue lempar ternyata bukan kena kearah Irene tapi kearah laki laki yang kemaren nggak sengaja gue pukul.

"Hei kamu itu hati hati jangan ngelakuin kekerasan bisa nggak sih"ucapnya sambil natep gue sinis.

"Lebay banget sih, gue juga nggak kenceng kenceng banget ngelemparnya"protes gue.

"Ya tapi kamu itu udah mau nyelakain Irene"ucapnya.

"Terus apa masalahnya sama gue, gak ada kan"jawab gue gak kalah sinis.

"Kamu nggak papa kan ren?"tanyanya ke Ratu endel itu.

"Nggak papa kok Oppa"ucapnya sambil meluk Sehun.

"Kalok kamu diapa apain sama Sahira kamu bilang sama aku aja"ucapnya sambil ngelirik ke gue.

"Ih sok banget mau jadi pahlawan kesiangan lo gue juga nggak takut sama lo"ucap gue gemas.

"Yuk guys kita kekantin ngapain coba ngeliatin mereka lagi acara peluk pelukan"tambah gue.

"Yukk"ucap Zeva sama Ale.

Jujur kenapa gue jadi sensi kayak gini ya gue kayak nggak suka sama kedeketan mereka.

Taulah emang gue kagak suka sama BITCH jadi Maklumm lahh You know lah.

Gue sama geng squad gue udah sampek di kantin

"Biasa 1"ucap gue kepelayan kantin.

"Siapp"jawabnya.

"Hai guysss"ucap si Baekhyun tiba tiba nongol.

"Bisa nggak sih lo nggak nggagetin mulu"ucap Ale.

"Ya maaf guyss"ucapnya.

Perhatian perhatian!!
Siswa kelas 11 yang bernama Kim Sahira,Kenya Zeva,dan Alena Lavera harap datang ke ruang BK sekarang!! Demikian saya sampaikan terima kasih.

"Ehh lo pada dipanggil tu"ucap Baekhyun.

"Ngapain coba kita dipanggil?"tanya gue.

"Lo lupa ra kitakan disuruh sama bu Ina buat manggil orang tua kita buat dateng ke sekolah"Jawab Zeva.

"Lah gitu aja masih inget tu guru,gue aja nggak inget sama sekali"ucap Ale.

"Yaudahlah kita kesana aja"ajak gue.

Akhirnya gue dateng ke sana dan kita bakalan persiapan tutup kuping karena bentar lagi ada upacara pengajian rapper di BK.

Dan di sinilah kita duduk di sofa panjang dan ngadep lurus ke arah bu Ina yang uda siap nerkam kita kek macan mau nangkep mangsanya.

"Mana orang tua kalian?"tanyanya.

"Mereka pada sibuk bu jadi nggak sempet kemari"jawab gue santai.

"Loh gimana sih ya harus kalian usahakan dong buat mereka dateng kesini"ucapnya.

"Ya mau gimana lagi bu orang mereka nggak bisa dateng kemari"jawab Ale.

"Masa orang tua kalian nggak ada satu pun yang bisa kemari"ucapnya.

Gue cuma ngangguk doang.

"Yaudah kalian boleh kembali tapi kalian jangan pernah ngulangi lagi kejadian kayak kemarin,kali ini kalian ibu maafkan"ucapnya

Tanpa basa basi kita langsung keluar dari ruangan pengap itu.

"Kesambet apaan bu Ina tu ya"ucap Ale sambil ketawa.

"Yaudahlah untung aja kita nggak dihukum ya"ucap Zeva.

Gue cuma diem aja dan keluar dari BK.

Tbc.

Hai haiii

Gimana guys ceritanya
Komen yang banyak ya

Happy reading buat kalian semuaaa 😘

SOULMATE -( OH SEHUN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang