Lanjut. Gaes..
..
Sejak kejadian di mana tadi si kecil minta di gendong, Hyun Jin pun mau, tidak mau menggendongnya. Sehingga terpaksa koper besarnya harus pindah tangan pada Kiyoon. Bahkan ketika di mobil pun Kina memilih duduk dengan Hyun Jin di kursi belakang. Mereka bermain layaknya sudah lama saling kenal.
Hyun jin pun dengan setia terus menggendong Kina dari parkiran hingga masuk ke dalam restoran. Dengan kebaikan hatinya, Kiyoon mengajak mereka makan lebih dulu. Sesekali tangan kecil itu memainkan rambut Hyun Jin.
"Kina, duduk sendiri" perintah Kiyoon, halus. Ya, harus halus. Atau Kina akan menangis menyusahkan semua orang.
Kina hanya menggeleng di pangkuan Hyun Jin. "Kina?" Gertak Kiyoon.
"Tidak mau!" Pekik si kecil.
"Kak Hyun Jin tidak bisa makan nanti"
"Tidak!" Telak Kina.
"Kina mau pulang sekarang? Kalau begitu, ayo!" Ancam Kiyoon.
Si kecil berbalik memeluk Hyun Jin dengan mata berkaca-kaca.
Hiks
"Sudahlah! Kau ini, tidak dengan anak kecil, orang dewasa sama saja. Selalu dingin"
"Ya, begitulah dia. Apalagi di kantor" timpal Lisa.
"Hei, Kinkin!" Hyun Jin menangkup wajah si kecil.
"Kinkin?" Cuit Kina.
"Ehem, Kina Queen. Ratu Kina" jelas Hyun Jin. "Duduk sendiri, ya? Kakak lapar. Mau makan. Janji, nanti Kinkin kakak suapi"
Kina mengangguk. Segera, Hyun Jin memindahkan Kina di kursi sebelahnya.
Kiyoon yang melihat itu, tersenyum tipis tanpa sepengetahuan dua orang di sana. Tak di sangka, gadis seperti Hyun Jin punya sifat keibuan. Kiyoon kagum? Ya, bisa di bilang begitu.
Di sela makannya, Hyun Jin kembali buka suara. "Jadi, kalian bukan orang tuanya? Ku kira, kalian sudah menikah dan Kina anak kalian. Tidak ku sangka paman dan bibi punya anak lagi"
"Tentu saja, bukan. Aku hanya sekretarisnya" sahut Lisa.
"Apa kalian pacaran? Kenapa harus menjemput berdua?"
Lisa tersenyum kikuk. Menimbulkan tanda tanya dan getaran aneh di hati Hyun Jin.
"Tadi, ada rapat. Setelah itu aku pulang. Ternyata Kina melihatku dan tidak mau di tinggal. Jadi, dia ikut" jawab Kiyoon. Sementara Hyun Jin hanya mengangguk mengerti. Atau mungkin hanya mencoba mengerti.
"Hei! Kinkin!"
Yang di panggil mendongak. "Kau sudah kenyang? Kakak mau ke toilet. Kinkin duduk sendiri dulu. Mengerti?"
Kina mengangguk saja. Dia sudah asyik dengan ponsel pintar milik Hyun Jin di tangannya.
..
Ibu tiga anak ini tengah di sibukkan dengan pekerjaan rumah. Sejak kelahiran Kina tiga tahun lalu, Rae Na, memutuskan untuk berhenti bekerja. Atas saran sang suami. Kini, Rae Na sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.
"Ibuuuu!!!"
Suara melengking itu menghentikan kegiatannya.
"Wow! Putri ibu sudah pulang?" Rae Na segera menangkap putri kecil yang berlari ke arahnya. "Kina tidak menangis, kan?"
Kina menggeleng pelan.
"Kata siapa tidak menangis? Yang tadi menangis di pelukan kak Hyun Jin siapa, hem?" Sindir Kiyoon.
Hiks
"TIDAK! KINA TIDAK MENANGIS!"
"iya, iya. Kiyoon! Kau ini, kenapa suka sekali menggoda adikmu?!" Gertak Rae Na.
"Bersiap-siaplah. Kita di undang makan malam di rumah Hyun Jin"
.
Min Kina. Anak ketiga dari pasangan Min Yoongi dan Min Rae Na. Lahir tiga tahun yang lalu. Anak perempuan yang di idamkan seorang Min Yoongi setelah sekian lama yang menimbulkan kontroversi dalam keluarganya.
"Jadi, aku bukan anak bungsu lagi?" keluh Kihoon.
"Tentu saja" jawab sang ibu seraya menggendong bayi mungil itu.
"Ayah pasti sangat senang?" Sindir Kiyoon.
"Tentu. Harus menunggu 20 tahun untuk mendapatkan anak perempuan. Kau pikir tidak lama?" Balas Yoongi.
"Lalu, namanya siapa? Kiyoon, Kihoon. Lalu?" Tanya Kihoon.
"Kina!" Celetuk Rae Na.
"Kina?" Yoongi memastikan.
"Ehem. Yoonki, Rae Na. Kina"
"Apa, apa? Bagaimana bisa begitu? Lalu, apa artinya Kiyoon, Kihoon?" Sungut Kihoon yang tidak terima.
"Kiyoon, Yoonki=Kiyoon" terang Rae Na.
"Kenapa begitu? Lalu, Kihoon asalnya dari mana?"
"Tanya ibumu. Ibumu yang memberi nama" sahut Yoongi.
"Kihoon? Ibu juga tidak tahu. Waktu itu karena kakakmu Kiyoon, makanya Yoon ibu ganti Hoon. Kalau Kijoon jadi seperti nama aktor"
"Iya. Lalu, Hoon artinya apa? Ah, dari awal memang aku di bedakan" ucap Kihoon mendrama.
"Hei! Bukan begitu-"
"Terserahlah, bu!" Kesalnya, berlalu ke kamar.
"Ck! Anak itu" gerutu Rae Na.
Niat hati hanya sekedar bercanda. Justru berakhir perseteruan. Hingga saat ini, Kihoon bahkan tidak begitu dekat dengan anak yang telah berhasil menggantikan kedudukannya tersebut.
To be continue--
Ehee selesai.
Yoongi=Yoonki=Kiyoon.
Gue buat nama aja pake teori ahahahahha.
Besok kita pastikan bagaimana hubungan YoonJin. Ok.
Lavyu
Ryeozka
KAMU SEDANG MEMBACA
FIX! LOVE / END
FanfikceWelcome to other side of Min's Family. "Biarkan cinta mencari cintanya sendiri" • Edisi spesial untuk Min Kiyoon dan Min Kihoon di masa remaja. lengkap kisah keluarga pasangan Min Yoongi dan Min Rae Na. Semua terangkum dalam kisah keluarga yang di k...