Myka mau ngakak dulu sama judulnya😂😂😂😂😂
[Time skip]
Pernah satu waktu Hanbin menemani Junhoe dan Daniel melakukan wawancara di kantornya untuk tugas ilmu sosial. Hanbin bersama Junhoe sementara Daniel berada di ruangan lain.
Seorang staff kantor tiba-tiba masuk ke ruangan tempat Hanbin berada dan langsung menepuk bahunya keras sambil tertawa.
"Anakmu sangat mirip denganmu. Hobinya cengar-cengir mirip sekali denganmu!"
Hanbin mengerutkan kening. Perasaan sedari tadi dia berada di dekat Junhoe dan tidak melihat Junhoe pergi keluar maupun bertemu dengan staff barusan, namun kenapa rekan kerjanya tersebut bisa bicara seolah dia sudah mengobrol dengan Junhoe?
"Yah, kenapa kau tidak pernah memberitahuku kalau kau memberi nama anakmu seperti orang Barat? Siapa tadi ya namanya? Daniel?"
"PFFT!" Junhoe menutup mulut rapat menahan tawanya sementara Hanbin langsung mendelik.
"Dia bukㅡ" kalimat pria itu terpotong.
"Nak, kalau kau anak siapa?" Staff kantor ganti bertanya pada Junhoe. Pemuda berambut hitam mengambil ponsel dan menunjukkan foto Jaebum, ayah Daniel.
"Woah! Kau tampan seperti ayahmu!"
Junhoe tersenyum lebar. "Kamsahamnida~" dia melirik Hanbin yang ganti melotot padanya sementara Junhoe cuma membalas dengan sebuah cengiran tanpa dosa.
.
.
.
Sekedar mengingatkan kalau Kim Hanbin pernah dikira Kang Daniel di masa pd101 season 2 lagi gencar-gencarnya.#savehanbin
GAK BISA NUNGGU BESOK BUAT POSTING INI😭
Myka tuh orangnya gak sabaran, begitu kelar nulis pengennya langsung di-post aja, tapi kalo sekalinya mager bisa hiatusin story sampe 4 taun #save_fullmoon
Jadi buat kakak2 yg merasa terganggu dapet notif dari Myka, Myka rela kok di-unfollow :'(
Eh, besok jadwalnya before young daddy ya🙄Random thought:
Gimana kalau mendadak muncul laki-laki tak dikenal yang kemudian manggil Junie sebagai anaknya dan Jinhwan tidak membantah itu??Random thought 2:
Hanbin gak sengaja bertabrakan dengan kakak kelasnya dan langsung pergi karena buru-buru tapi kemudian namanya dipanggil kakak kelas itu yang sama sekali tidak dia kenal. Si kakak kelas terus tanya ke dia; "Kabar Jinhwan dan Junhoe gimana?"
Muka Hanbin cuma bisa pucat kayak orang liat setan.#saveideliarmyka #stopme
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #1
FanfictionBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Kisah sederhana (yang berharap akan sedikit bermakna #eak) tentang Hanbin, remaja 20 tahun yang menginginkan kehidupan normal seperti anak muda seusianya, tapi keberadaan balita du...