Jinhwan menghentikan kereta belanjaan tepat di sebelah meja kasir yang sudah menunggu dengan bungkukan badan sopan.
"Annyeong haseyo, apa barang-barangnya bisa saya hitung sekarang?" Sapa karyawati tersebut.
"Ne," jawab Jinhwan sembari memindahkan belanjaannya dari dalam kereta ke meja yang sudah disediakan.
"Untuk beberapa barang yang diskon akan langsung kena potongan harga," ujar kasir seraya tangannya mulai sibuk menggeser barang-barang di alat pemindai.
"Ne~" bukan Jinhwan yang menjawab kali ini melainkan seorang bocah lelaki kecil memakai snapback yang menatap dengan mata lucu berbinar pada kasir yang langsung memandangnya begitu mendengar jawaban imutnya.
Junhoe tersenyum, membuat kasir wanita yang masih nampak muda ikut menyunggingkan senyuman manis.
"Ikut Mama belanja?" Sapa gadis berseragam itu.
"Ne~" jawab Junhoe. "Anong aceyo Nuna, Cuni imida~" sambungnya.
"Ne, annyeong haseyo~"
Jinhwan yang melihat betapa pintar buah hatinya menyapa ramah dan memulai percakapan dengan orang lain cuma dapat mengusap bangga kepala Junhoe.
"Nuna," panggil Junhoe.
"Ne?" Jawab kasir.
"Nuna epo." Balita dua tahun masih tersenyum, meletakkan kedua tangan di tepi kereta belanja tempatnya duduk.
"Gomawo~" kasir menanggapi dengan ramah.
"Nuna cenum epo (Noona kalau tersenyum yeppeo)," lanjut Junhoe.
"Yah..." Jinhwan mendesis, mulai merasakan firasat kurang mengenakkan. Sementara karyawati yang mendengar pujian Junhoe hanya terkekeh, merasa gemas oleh keimutan bocah tersebut.
"Ne, gomawo~"
"Nuna iyowo," Junhoe mengedipkan mata lucu. "Winkeu~"
"Kyeo~" kasir muda itu tak tahan untuk tidak mencubit pipi bulat Junhoe membuat balita tersebut memekik senang sebab akhirnya mendapat perhatian yang dia inginkan.
"Nuna, cayange~" Junhoe menaikkan kedua tangan ke kepala membuat wanita muda di depannya jadi ingin memeluk dia saking gemasnya.
"Anak anda sangat lucu," ujar kasir dibalas senyuman kecut Jinhwan.
Lucu atau genit? Sepertinya tak beda jauh... Batin gadis 22 tahun sembari menghela napas menatap bagaimana Junhoe masih melakukan beberapa aegyo lain yang entah darimana dan dari siapa dia belajar.
.
."Nuna epo, cayange~"
.
.
.
Jaman sekarang bocah 2 taun udah bisa modus, gedenya dia jadi apa😂Wattpad berubah silauuu😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #1
FanfictionBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Kisah sederhana (yang berharap akan sedikit bermakna #eak) tentang Hanbin, remaja 20 tahun yang menginginkan kehidupan normal seperti anak muda seusianya, tapi keberadaan balita du...