Your Lips

4.1K 484 36
                                    

Salah satu kebiasaan Jinhwan yang dihapal Hanbin adalah dia sering menatap muka suaminya lama-lama bahkan sejak mereka masih berpacaran dan belum menikah membuat Hanbin penasaran, apa memang wajahnya setampan itu?

"Baby, kenapa kau suka melihat mukaku sampai melamun?" Tanya Hanbin suatu hari membuat istrinya yang baru makan dimsum menoleh. Benar dugaan Hanbin, mata kecil wanita itu langsung melekat begitu saja menatapnya beberapa detik.

"Tidak ada apa-apa," jawab Jinhwan melanjutkan makan.

"Bohong! Aku tahu kau sering memperhatikanku. Ayolah, ada apa. Beritahu aku~" rayu Hanbin sambil mendusel tempat duduk Jinhwan. Tak apa 'kan sesekali bermesraan mumpung anak sedang tidur siang.

"Berisik! Aku sedang makan," Jinhwan menggerutu.

"Aku tidak akan berhenti mengganggumu sampai kau memberitahu aku," ancam Hanbin dengan senyum jahil berkembang. Tak heran Junhoe jadi anak usil yang susah diam, ayahnya saja sikapnya begini.

Jinhwan memperhatikan Hanbin lagi lalu melengos.

"Jinanie~ ada apa? Kenapa kau selalu melihatku begitu?" Hanbin memanggil istrinya dengan nama kesayangan yang sering dia pakai waktu mereka masih pacaran.

Jinhwan meletakkan ujung sumpit ke permukaan bibir bawah suaminya. "Aku cuma heran, bagaimana bisa bibirmu se-plum ini."

"Cuma itu?" Alis Hanbin naik terkejut.

"Eoh," angguk Jinhwan namun di sisi lain smirk malah muncul di wajah suaminya.

"Kau bohong 'kan? Aku tahu kau cuma mencari alasan. Sebenarnya ini kode untuk 'sun' saja 'kan?" Hanbin menunjuk Jinhwan yang memasang ekspresi horor.

"Aduh, Jinan sayang~ kalau kau mau di-sun bilang saja tidak perlu kode-kodean. Sini sini Binie sun, mumumu~" Hanbin memajukan badan ke tubuh mungil Jinhwan sementara istrinya malah berteriak kesal sambil mendorong muka pemuda itu menjauh.

"Kau benar-benar ingin tahu apa yang aku pikirkan setiap kali melihat bibirmu?" Nada Jinhwan berubah galak namun tidak mengubah cengiran di wajah suaminya.

Tsundere neomu kyeowoh~ batin pemuda itu.

Jinhwan kembali meletakkan sumpit di bibir bawah Hanbin, kali ini menjepit daging plum tersebut lalu menariknya sekuat tenaga.

"AAAAAAAAARRGHHHHH! BABY SAKIT! BABYYY!" pekik Hanbin keras bibirnya dijepit sumpit dan ditarik oleh Jinhwan.

"Bibirmu itu seperti mochi, aku jadi ingin menarik dan mencubitnya," tawa Jinhwan puas.

"BABY YEPASSS! AAAARRHHH!"
.
.
.
😂
Gambar bukti nih:

😂Gambar bukti nih:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Young Daddy #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang